Mitsubishi Xpander Cross, Siap Launching Minggu Depan!

Mitsubishi Motors sebentar lagi akan kehadiran mobil baru, yaitu “New Crossover MPV” yang memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicles (SUV). Kombinasi dari keduanya akan menciptakan keunggulan-keunggulan baru mulai dari performa mobil, desain yang sporty serta modern seperti SUV, hingga fitur yang lengkap dari keunggulan kabin MPV yang lega.

Kabarnya tanggal 12 November 2019, model ini baru akan diumumkan oleh pihak Mitsubishi secara detail. Model ini awalnya memang diambil dari basic produk Low MPV, yaitu Mitsubishi Xpander yang sudah beredar di pasaran Indonesia. Walaupun demikian, model crossover mpv ini dipastikan akan memiliki fender yang lebih lebar di sisi ban bagian depan dan belakang. Body kit plastik yang berwarna hitam, roff tail, dan perbaruan ground celarancenya akan lebih tinggi dari Mistubishi Xpander.

Tampilan Mitsubishi Crossover MPV

Mitsubishi Crossover MPV

Jika ditelisik secara detail, foto teaser yang disebarkan berbentuk siluet samping ini memang hampir sama dengan Xpander. Hal ini menjadi perbincangan hangat baru-baru ini, sebab tarikan garis pada gambar memang tampak mirip seperti Xpander.

Selain itu, tampak depan bagian bumper juga terlihat lebih menonjol dengan lampu yang berlapis kromium. Gaya yang ditampilkan cenderung mengerucut, sehingga tetap terlihat ciri khas Dynamic Shield. Lampu utama juga tampaknya sudah berkonfigurasi tiga bar. Kaki-kaki dari mobil ini kemungkinan menggunakan diameter yang lebih besar.

Bagian desain interiornya sendiri, belum ada gambaran secara jelas dari pihak Mitsubishi. Akan tetapi, kemungkinan besar masih menggunakan 5-7 seat penumpang dengan fitur-fitur keselamatan yang ditambah. Idealnya, fitur canggih dan modern seharusnya telah ditambahkan. Sedangkan fitur-fitur penting yang telah ada tetap dipertahankan, seperti cruise control, ABS, atau brake assist.

Walaupun demikian, tetap saja launcing dari pihak Mitsubishi akan menjawab dan mematahkan semua desas-desus yang sedang beredar saat ini terkait model crossover MPV terbarunya ini. Namun, yang jelas kehadiran mobil dengan slogan “Your Adventure Buddy” di laman resmi Mitsubishi ini akan menambah lagi pesaing dalam dunia otomotif di tanah air.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan