Mobil Baru 2022 Yang Akan Segera Rilis

Mobil Baru 2022

Mobil Baru 2022- Kabar gembira untuk kamu yang ingin ganti mobil di tahun 2022 ini. Rencananya, beberapa perusahaan otomotif akan meluncurkan beberapa jenis mobil terbarunya pada tahun ini. Peluncuran varian mobil baru mulai meningkat sejak tahun 2021. Hal ini ditandai dengan munculnya 50 mobil baru pada tahun 2021.

Meski penjualan mobil sempat menurun saat awal-awal pandemi namun sejak adanya program diskon PPnBM yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat pada bulan Maret sampai Desember membuat permintaan mobil semakin meningkat dari sebelumnya.

Berdasarkan data dari Gaikindo, penjualan mobil pada tahun 2021 tercatat sebesar 863.359 unit meningkat dratis daripada tahun 2020 sebesar 578.762 unit mobil. Akibatnya Gakindo menargetkan penjualan mobil pada tahun 2022 harus meningkat dari tahun sebelumnya menjadi 900.ooo unit mobil.

Untuk mencapai angka sebesar itu, maka diharapkan kerja sama antara konsumen dengan produsen mobil dalam memasarkan mobilnya. Maka dari itu para produsen meluncurkan mobil-mobil terbarunya. Tentunya dengan harapan agar merangsang daya beli konsumen.

Untuk kamu yang ingin ganti mobil, berikut rekomendasi mobil terbaru tahun 2022 yang bisa menemani perjalananmu.

Rekomendasi Mobil Baru 2022

1. Daihatsu

Perusahaan Daihatsu diprediksi akan meluncurkan mobil barunya pada tahun 2022. Tujuan peluncuran mobil baru pada tahun 2022, yaitu untuk menyegarkan produk andalannya yang menyasar di segmen Low SUV.

Mobil Daihatsu Terios tahun 2022 ini merupakan generasi kedua dan mobil ini sudah mengalami tiga kali penambahan fitur.

2. Toyota

Pada tahun ini, Toyota berencana akan meluncurkan lima mobil terbarunya, yaitu Toyota Innova Hybrid, Toyota Fortuner Legender, Toyota Veloz Hybrid, Toyota Land Cruiser 300, dan Toyota Rush.

Khusus untuk merk Toyota Land Cruiser 300 dan Toyota Fortuner Legender sedang menjadi pusat perbincangan tahun 2022 dan sudah rilis. Sedangkan untuk Innova Hybrid dan Toyota Veloz merupakan kandidat untuk mobil hybrid. Karena mobil Innova sejalan dengan elektrifikasi. Yang mana nantinya mobil Innova akan menggunakan sasis monokok dengan penggerak roda belakang.

3. Honda

Perusahaan ini diduga akan merilis mobil dengan konsep yang bertajuk SUV RS Concept. Yang telah diperkenalkan di ajang otomotif GIIAS 2021Untuk saat ini tren small SUV sedang meningkat berkat kehadiran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Selain mobil yang bertajuk SUV RS Concept, PT. Honda juga akan meluncurkan Honda HR-V generasi terbaru. Kehadiran mobil Honda HR-V ditandai dengan uji jalan yang sudah dilakukan di Tol Cipali.

Baca artikel menarik lainnya: Perbedaan Mobil SUV, MPV dan LCGC

4. Suzuki

Suzuki rencananya akan meluncurkan tiga mobil barunya pada tahun 2022 ini, diantaranya Suzuki S-Presso, Suzuki Ertiga Hybrid, dan Suzuki Baleno Facelift. Mobil S-Presso rencananya akan diluncurkan di tahun ini dengan harga yang sangat murah. Sedangkan di India untuk mobil Ertiga Hybrid telah mengalami penyegaran dan mulai uji jalan.

Baca Artikel Menarik Lainnya: Upgrade Velg dan Ban Suzuki Ertiga

5. Nissan

Merk yang satu ini akan meluncurkan mobil hybridnya yang memliki teknologi e-power. Selain varian Note e-Power, Perusahaan Nissan juga akan meluncurkan Terra generasi yang  terbaru.

Khusus varian Nissan Terra, SUV ladder frame ini sebelumnya telah debut di Thailand beberapa waktu lalu.

6. Hyundai

Kabar terbaru dari PT. Hyundai, mereka akan merilis mobil konvesional dan mobil listrik. Untuk varian mobil listrik sendiri, diduga adalah mobil Hyundai Ionik 5. Mobil Hyundai Ionik 5 merupakan mobil listrik yang berbasis baterai dan ada kemungkinan besar untuk baterainya juga akan diproduksi di Indonesia.

Selain itu, PT. Hyundai diprediksi juga akan meluncurkan mobil Hyundai Stargazer dengan mesin pembakaran internal. Mobil ini siap untuk menantang mobil Avanza, Xenia, dan Xpander dalam segmen low MPV.

Bagi kamu yang ingin memodifikasi mobil barumu dengan velg yang ganteng dan elegan, kamu bisa membelinya di seluruh toko resmi HSR Wheel. Karena HSR Wheel merupakan toko velg nomor 1 terbaik di Indonesia dan telah memiliki 100 cabang lebih. Selain itu, Velg HSR juga telah bersetifikat Internasional. Jika kamu ingin modifikasi velg sesuai dengan kemauanmu, maka kamu bisa custom velg di HSR Forged dengan kualitas yang berstandar internasional.

Ingat Velg, Ingat HSR

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan