Daftar Mobil Bekas Harga Rp 60 Jutaan, Ayla Matic Salah Satunya

Ayla Matic

Mobil Bekas Harga 60 Jutaan, Ayla Matic dkk – Ingin memiliki kendaraan roda empat adalah impian yang diinginkan oleh banyak orang. Karena memang kendaraan mobil adalah salah satu kendaraan yang sangat dibutuhkan saat ini. Namun, karena keterbatasan anggaran yang sering menjadi kendala untuk memiliki mobil dengan kondisi baru.

Apalagi di situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana keadaan ekonomi semua orang sedang tidak stabil. Dan mungkin alternative yang bisa dilkuakan adalah dengan memilih membeli mobil setengah pajai alias mobil bekas. Walaupun statusnya adalah mobil bekas pakai, namun jika pintar dan teliti kamu bisa mendapatkan mobil bekas dengan kondisi yang bagus. Untuk harga mobil bekas sendiri cukup terjangkau dan juga beragam tergantung kondisi dan tahun mobilnya. Jika kamu kamu hanya ada budget sebesar Rp 60 Jutaan, maka tak perlu khawatir, kamu masih bisa membeli mobil dengan kondisi yang bagus dengan budget seperti itu.

Ada banyak tipe dan model yang dijual dengan budget tersebut, mulai dari jenis Multi Purpose Vehicle (MPV). Sedan, Sport Utility Vehicle (SUV), Hatchback, hingga LCGC. Yaps, hanya dengan Rp 60 Jutaan saja kamu bisa mendapatkan mobil dengan jenis seperti di atas. Jenis MPV adalah jenis mobil yang saat ini sedang banyak dicari orang, karena memang mobil dengan jenis MPV memiliki dimensi kabin yang lebih luas dan mampu memuat penumpang lebih banyak. Untuk harganya juga semakin terjangkau dan murah.

Dan terkadang, harga yang sudah murah tersebut bisa kamu bayar dengan cara cicilan atau kredit. Biasanya pembayaran kredit tersebut bisa kamu lakukan pada showroom mobil bekas yang memang sudah memiliki nama dan reputasi baik. Dan dimasa pandemi seperti saat ini, banyak masyarakat yang mencari mobil dengan harga dibawah Rp 100 Jutaan.

Daftar Mobil Bekas Harga Rp. 60 Jutaan, Ayla Matic Masuk Dalam Daftar

Dan untuk kamu yang memiliki budget Rp 60 jutaan, berikut kami sudah rangkumkan harga mobil bekas yang bisa kamu bawa pulang hanya dengan uang Rp 60 Jutaan yang bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini :

No. Tipe Mobil & Tahun Harga Bekas
1 Nissan Grand Livina matik tahun 2008 Rp 65 juta
2 Daihatsu Ayla matic tahun 2015 Rp 69 juta
3 Honda Jazz tahun 2005 Rp 65,9 juta
4 Honda City tahun 2007 Rp 69 juta
5 Daihatsu Xenia tahun 2006 Rp 68,5 juta
6 Toyota Vios tahun 2007 Rp 67 juta
7 Datsun Go tahun 2016 Rp 68 juta
8 Nissan New March tahun 2011 Rp 69 juta
9 Toyota Avanza tahun 2007 Rp 69 juta
10 Nissan Almera tahun 2013 Rp 65 juta

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan