5 Mobil Bekas Murah di Bawah 50 Juta Tahun 2020

Isuzu Panther

Mobil bekas murah di tahun 2020 ini masih worth it bagi mereka yang mencari kendaraan dengan budget terbatas. Kebanyakan pilihan mobil bekas di pasaran memang mobil-mobil lawas, namun jika beruntung, bisa saja kamu mendapatkan unit dengan kondisi yang bagus.

Namun sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas, kamu harus mengerti terlebih dahulu tentang perawatan rutinnya, karena semakin tua sebuah mobil maka dibutuhkan juga perhatian yang lebih besar. Terutama pada bagian perawatan yang jangan sampai terlewatkan.

Untuk pilihan mobil-mobil bekas tersebut kamu bisa jumpai di bursa mobil bekas online maupun offline, kamu juga bisa melihat beberapa daftar rekomendasi mobil bekas murah dibawah 30 juta sebagai berikut :

Mobil Bekas Murah di Bawah 50 Juta

1. Mobil Bekas BMW E30 Murah

Bmw E30

Mobil jenis sedan ini diproduksi antara tahun 1982 sampai 1994, BMW E30 memiliki desain yang sederhana namun tetap elegan untuk dipandang. Dimensi yang kompak menambah kesan mewah terhadap mobil tua ini. Hingga kini BMW E30 masih menjadi primadona bagi pecinta mobil tua. Dan menariknya, harga dari mobil ini cukup terjangkau yakni 40 jutaan.

2. Honda Accord Prestige

Honda Accord Prestige

Mobil ini merupakan generasi ke-3 Accord yang diperkenalkan pada tahun 1986. Kapasitas mesin yang dipakainya juga cukup besar, yaitu sebesar 1.995 cc. Untuk sistem penyaluran bahan bakarnya, mobil ini masih menggunakan sistem bahan bakar karburator. Untuk harga, mobil ini dijual seharga 20-30 jutaan dengan kondisi standar.

3. Isuzu Panther

Isuzu Panther

Isuzu Panther merupakan jenis mobil MPV favorit pada jamannya. Hal tersebut dikarenakan mobil ini memiliki kelebihan hemat bahan bakar. Kapasitas kabinnya juga tergolong lega sehingga membuatnya menjadi mobil favorit keluarga pada zamannya. Untuk saat ini ditahun 2020, Isuzu Panther generasi pertama bisa kamu bawa pulang mulai dari harga 40 jutaan saja.

4. Mitsubishi Lancer DanGan

Mitsubishi Lancer DanGan

Mobil Mitsubishi Lancer DanGan merupakan jenis sedan kompak yang ada di Indonesia sejak tahun 1988. Keberadaannya setara dengan mobil BMW E30. Kapasitas mesinnya pun memiliki pilihan yang berbeda, mulai dari 1.500 cc sampai 1.800 cc. Untuk membeli mobil ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 20-30 jutaan.

5. Toyota Corolla DX

Toyota Corolla DX

Mobil yang pernah menjadi facelift beberapa kali ini merupakan mobil generasi keempat Corolla yang dipasarkan di Indonesia. Perubahan bentuk yang terjadi pada mobil ini terjadi tepat di tahun 1981 yang lampu depan awalnya bulat jadi kotak. Dan pada tahun 1982 mobil ini diberi lampu sein di samping body depan dan lampu belakangnya baru. Untuk harganya di pasaran, mobil ini dibandrol dengan harga 30-40 jutaan.

Kebanyakan mobil bekas murah di bawah 50 juta usianya memang sudah tak muda lagi. Oleh karena itu kamu perlu berhati-berhati saat mencari unit mobil bekas tersebut. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan dengan kondisi yang istimewa.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan