5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 200 Juta

mobil bekas terbaik di bawah 200 juta

Mobil merupakan kendaraan yang sering digunakan oleh orang-orang untuk berpergian bersama keluarga, teman, atau bahkan untuk mencari penghasilan, sebagi driver taxi online. Membeli kendaraan roda empat ini merupakan idaman bagi kebanyakan orang.

Namun, untuk membeli mobil baru membutuhkan dana yang besar, seperti harga mobil baru Toyota Veloz yang mencapai Rp 286 juta sampai Rp 331 juta. Sedangkan untuk harga mobil bekasnya sekitar 90 juta. Sehingga, membeli mobil bekas bisa menjadi solusi agar bisa memiliki mobil sendiri.

Berikut ini 5 rekomendasi mobil bekas terbaik di bawah Rp 200 juta yang bisa jadi bahan pilihanmu. Simak artikel di bawah ini sampai habis ya sobat HSR Wheel!

Baca Juga: Ini Dia, 4 Rekomendasi Mobil Hatchback Di Bawah 100 juta!

5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 200 Juta

1. Mitsubishi Xpander GLX MT

mitsubishi Xpander GLX MT
Mitsubishi Xpander GLX MT (HSR Wheel)

Mitsubishi Xpander GLX MT merupakan salah satu jenis mobil MPV. Body mobilnya terlihat sangat atraktif dan ganteng. Desain bumper depan dan belakang memiliki konsep facia baru bernama T-Shape. Disamping itu, untuk kaki-kaki mobilnya telah menggunakan velg alloy ring 17 inci dengan model two tone.

Mitsubishi Xpander GLX MT memiliki kabin yang luas. Sehingga membuat penumpang merasa lega dan mampu menampung hingga kapasitas 7 orang. Dari segi mesinnya, Mitsubishi Xpander GLX MT dibekali mesin Petrol 1499 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, dan DOHC.

Tenaga yang dihasilkan sebesar  103 hp dengan torsi 141 Nm. Mitsubishi Xpander GLX MT telah menggunakan transmisi 5-Speed Manual. Sedangkan untuk konsumsi BBMnya sebesar 14.8 kmpl di jalan tol dan 10.7 kmpl di perkotaan. Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander GLX MT mulai Rp 249,93 juta hingga Rp 299,77 juta untuk tipe tertinggi.

2. New Honda Mobilio 2020

New Honda Mobilio 2020
New Honda Mobilio 2020 (HSR Wheel)

Mobil bekas terbaik di bawah Rp 200 juta juga datang dari merek Honda, yaitu New Honda Mobilio 2020. Mobilio termasuk kategori jenis mobil MPV. Mobilio memiliki desain eksterior yang gagah dan sporty. Selain itu, New Honda Mobilio 2020 telah dipasang New Projector Headlamp yang dikombinasikan dengan LED Daytime Running Light.

Design grille dan identitas logo Honda terletak pada bagian tengah menegaskan bahwa mobil ini merupakan produk Honda yang terkini. Sedangkan bagian belakang, juga disematkan New Rear Under Spoiler yang membuat Mobilio 2020 tampak lebih sporty. Bagian samping mobil terlihat sangat aerodinamis yang berfungsi untuk meningkatkan performa dan efisiensi.

Pada bagian interiornya, Mobilio 2020 telah dilengkapi dengan head unit berukuran 6,2 inci dan dipasang berbagai fitur entertainment. Tidak hanya itu saja, Mobilio 2020 memiliki kabin yang luas. Sehingga membuat pengemudi menikmati perjalanannya.

Dari segi mesin, Mobilio 2022 telah dibekali mesin 1.496 cc 4 silinder segaris dan 16 katup dengan teknologi mesin i-VTEC. Mesin tersbut menghasilkan tenagamaksimum sampai 118 PS pada putaran mesin 6,000 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada putaran mesin 4,600 rpm. Mobilo memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan CVT. Harga mobil bekas Mobilio 2020 sebesar Rp 203.755 juta.

3. Toyota Rush 1.5 S AT TRD Sportivo

toyota rush 1.5 S
Toyota rush 1.5 S (HSR Wheel)

Toyota Rush 1.5 S AT TRD Sportivo tergolong jenis mobil SUV. Tampilan luarnya terlihat sangat sporty. Desain eksteriornya yang terlihat sangat dinamis dengan wajah sleek, lampu tajam, grille besar yang jauh dari pakem sampai ke bemper yang eksentrik.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti Vehicle Stability Control (VSC), Antilock Braking System, smart stop sebagai standar semua tipe dan disertai smart entry pada tipe tertinggi

Bagian mesinnya, Toyota Rush 1.5 S AT TRD Sportivo telah menggunakan Mesin berkode 2NR-VE dan berkapasitas 1,5 liter. Sehingga mampu menghasilak tenaga hingga 104 dk. Torsi untuk mencipta momentumnya dipatok pada angka 136 Nm. Harga mobil bekasnya, kisaran Rp 100 juta.

4. Nissan March 2014

nissan march 2014
Nissan march 2014 (HSR Wheel)

Nissan March 2014 merupakan mobil small hatchback yang laris. Mobil mungil ini sangat digemari oleh anak muda karena tampilan depannya yang sangat mungil dan minimalis. Sehingga sangat cocok digunakan di daerah perkotaan.

Meski sangat terlihat minimalis namun Nissan March 2014 tetap terlihat modern. Sebab Nissan March 2014 telah dilengkapi dengan fitur Daytime Running Light dan LED High-Mounted Stop Lamp.

Grill bagian depan terdapat desain V-strut untuk menghasilkan desain hatchback yang lebih elegan. Bagian belakang juga terlihat fresh dengan adanya teknologi LED. Pada bagian mesin, Nissan March 2014 telah menggunakan versi 1.2 L dan 1.5 L yang serupa dengan Grand Livina. Harga mobil bekasnya sekitar Rp 89 juta.

5. Ford EcoSport Trend 2014

ford ecosport trend
Ford ecosport trend (HSR Wheel)

Mobil bekas Ford EcoSport Trend 2014 terlihat sangat ganteng. Dengan adanya aksesosir serta lekuk bodinya yang menonjok membuat Ford EcoSport Trend 2014 terkesan lebih tegas dan kokoh

Ford EcoSport Trend 2014 telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik, seperti Elektonic Stability Contol (ESC). Sehingga memberikan kestabilan saat berada di daerah yang licin. Selain itu, Ford EcoSport Trend 2014 juga telah memiliki Hill Launch Assist (HLA) yang berperan dalam memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menanjak. Ford EcoSport Trend 2014 telah menggunakan mesin dengan kapasitas 1.499 cc daya 110 PS atau setara dengan 6050 rpm. Harga mobil bekasnya sekitar Rp 100 juta.

Nah itu dia 5 mobil bekas terbaik di bawah 200 juta yang bisa menjadi bahan pilihanmu. Membeli mobil bekas bisa jadi solusi apabila kamu ingin menghemat budged pengeluaranmu.

Baca Juga: Mobil Mewah Yang Dipamerkan Bonge SCBD, Ini Dia Spesifikasinya!

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan