Mobil Tahun 90an yang Tak Lekang Dimakan Waktu!

Inilah Mobil Tahun 90an yang Tak Lekang Dimakan Waktu

Keberadaan mobil tahun 90an, memang bisa dikatakan sudah mulai langka. Akan tetapi, tak pernah sepi peminatnya. Selain untuk dipakai, banyak juga yang mencarinya hanya untuk barang koleksi atau bahkan untuk mengingat kenangan masa lalu saat berkendara dengan menggunakan mobil 90an ini. Bahkan tak jarang lho, banyak anak muda yang menggunakan atau mencari mobil lawas tersebut.

Merek Mobil Tahun 90an

Nah berikut ini merek mobil tahun 90an yang banyak dicari dan berjaya pada zamannya.

Toyota Kijang

Siapa yang tak kenal dengan merek mobil yang satu ini. Namanya cukup melegenda pada tahun 1990 hingga 1999. Mulai dari Toyota Kijang Super, Kijang Grand Extra, Kijang Rover hingga Kijang Kapsul. Nah untuk Kijang Kapsul sendiri memiliki tujuh varian, yakni SX, LX, SSX, LSX, SGX, LGX, dan juga Krista. Dengan demikian, jangan heran bila banyak yang melakukan modifikasi pada merek mobil yang satu ini. Kamu bisa membaca artikel HSR Wheel ini untuk mengubah tampilan mobil kamu agar semakin fresh.

Daihatsu Feroza, Taft, dan Rocky

Kala itu, Daihatsu mengeluarkan mobil SUV kembar tiga yang memiliki tampilan yang sama, yakni Daihatsu Feroza, Daihatsu Taft, dan juga Daihatsu Rocky. Nah dari sisi eksteriornya, mobil ini berbentuk kotak dan juga minim lekukan. Meskipun tidak terlihat modern, akan tetapi tampilannya cukup gagah dan berhasil mencuri perhatian di pasar otomotif Indonesia.

Honda Civic Ferio

Pada awal tahun 90an, Honda Civic memang menjadi salah satu mobil incaran para anak muda. Bahkan, mobil keluaran Honda ini pun dilengkapi dengan teknologi mesin VTEC. Oleh karena itu, tak aneh rasanya jika sekarang masih banyak masyarakat yang mencari mobil yang satu ini.

BMW Seri 3 (E36)

Mobil ini merupakan generasi ketiga dari BMW Seri 3. Merek mobil ini menghadirkan desain eksterior yang sporty dan juga elegan. Bahkan, desainnya pun dibuat seakan tidak lekang dimakan zaman (timeless). Meskipun image yang melekat pada mobil ini adalah mobil untuk kalangan anak muda yang kaya, akan tetapi mobil ini diklaim tidak sepi dari peminatnya. Bahkan hingga saat ini, masih cukup banyak yang mencarinya lho!

Mitsubishi Lancer GTI

Nah seakan tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Mitsubishi juga mengeluarkan deretan mobil andalannya. Salah satunya adalah Mitsubishi Lancer GTI. Mobil ini memang sengaja didesain dengan tampilannya yang cukup racing. Bahkan, ciri khas inilah yang membuatnya tak lekang dimakan oleh zaman

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan