Berita Otomotif

Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang April 2022

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang banyak diminati oleh masyarakat. Karena bisa menampung banyak orang dan akan merasa lebih aman berpergian menggunakan mobil. Merek mobil yang tersedia unitnya di Indonesia cukup beragam, mulai dari Hyundai, Totoya, Suzuki, dan lain-lain.

Dengan beragam merek mobil yang ada, membuat masyarakat Indonesia memiliki banyak pilihan dalam membeli kendaraan pribadi. Dengan begitu, para perusahaan otomotif selalu berinovasi untuk menciptakan kendaraan yang ramah terhadap penggunanya, seperti Toyota yang selalu mengembangkan bisnisnya setiap tahun.

Menurut kalian, mobil apa yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia? Berikut ini daftar mobil terlaris di Indonesia pada bulan April 2022. Simak sampai habis ya!

10 Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang April 2022

1. Toyota Avanza

Avanza merupakan mobil sejuta umat yang banyak digemari oleh masyarakat Indoneisia. Entah karena tampilan eksteriornya dan interiornya yang sangat menarik minat masyarakat Indonesia atau karena fitur-fiturnya yang super lengkap. Toyota Avanza sendiri pada bulan April 2022 sudah terjual 5.040 unit. Sehingga pantas saja mobil ini dijuluki sebagai mobil sejuta umat.

2. Honda Brio

Mobil terlaris yang kedua adalah Honda Brio. Mobil ini merupakan mobil idaman bagi kaum muda karena bentuknya yang sporty. Selain bentuknya yang menawan, mobil ini juga telah dilengkapi berbagai fitur yang membuat para pengemudinya merasa aman menggunakannya. Jumlah penjualan pada bulan April 2022 menyentuh angka 4.897 unit.

3. Toyota Veloz

Mobil terlaris yang ketiga ditempati oleh Toyota Veloz. Mobil ini merupakan mobil jenis Low MPV. Tampilan Veloz yang sangat elegan dan fitur-fitur yang superlengkap membuat banyak masyarakat membelinya. Pada bulan april Toyota Veloz terjual sebanyak 4.859 unit.

4. Daihatsu Gran Max PU

Mobil terlaris yang keempat ditempati oleh Daihatsu Gran Max PU. Mobil pick up ini dapat menampung banyak orang. Selain itu, Daihatsu Gran Max juga bisa digunakan sebagai mobil niaga, seperti untuk travel. Penjualan mobil Gran Max PU mencapai 4.153 unit pada bulan April 2022.

5. Suzuki Carry Pick Up

Mobil terlaris selanjutnya ditempati oleh Suzuki Carry Pick Up. Karena bentuk desain eksterior yang menawan dan telah dilengkapi fitur-fitur yang canggih membuat mobil pick up ini terjual sebanyak 3777 unit sepanjang bulan April 2022.

6. Mitsubishi Xpander

Mobil terlaris selanjutnya adalah Mitsubishi Xpander. Mobil ini memiliki desain ekterior dan interior yang meawan. Selain itu, kaki-kaki mobil Xpander juga terlihat sangat memikat banyak orang. Mobil ini menggunakan velg Ring 15. Namun, jika kamu ingin Mitsubishi Xpander terlihat lebih gahar maka kamu bisa modif velgnya menggunakan velg dari HSR Wheel Ring 15, Ring 16, atau Ring 17. Mitsubishi Xpander terjual sebanyak 3642 unit pada bulan April 2022.

7. Daihatsu Sigra

Mobil terlaris ketujuh di Indonesia ditempat oleh Daihatsu Sigra. Mobil ini tergolong sebagai mobil MPV. Sigra sangat nyaman digunakan dan telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Sehingga penjualan Sigra tembus sampai 3616 unit pada bulan April 2022.

8. Toyota Innova

Mobil terlaris di Indonesia yang kedelapan ditempati oleh Toyota Innova. Mobil ini sangatlah populer dikalangan masyarakat Indonesia. Namun, Innova tidak bisa menembus peringat 1 sebagai mobil terlaris pada bulan April 2022 di Indonesia. Innova sudah terjual sebanyak 3336 unit pada bulan April 2022.

9. Toyota Calya

Mobil terlaris kesembilan ditempati oleh rumpun mobil buatan jepang kembali, yaitu Toyota Calya. Bentuk interior yang sangat menawan membuat mobil ini diburu oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang super canggih dan harganya masih terjangkau dikantong. Penjualan Calya mencapai 3232 unit pada bulan April 2022.

10. Toyota Rush

Mobil terlaris di Indonesia yang kesepuluh ditempati oleh Toyota Rush. Bentuk mobil ini sangat sporty, sehingga menarik minat masyarakat Indonesia. Mobil ini sudah terjual sebanyak 3194 unit.

 

Artikel Terbaru

4 Gaya Modifikasi Double Cabin, Bisa Ditiru Nih!

Mobil double cabin merupakan mobil yang bisa digunakan untuk mengangkut banyak penumpang maupun barang. Selain… Selengkapnya

16 Agustus 2022

Wuling Air ev: Spesifikasi dan Harga

Wuling Air ev merupakan mobil hybrid yang diperkenalkan saat acara GIIAS 2022. Mobil listrik ini… Selengkapnya

15 Agustus 2022

Lebih Baik Pilih Kijang Innova 2020 Bekas atau Toyota Sienta Terbaru?

Kijang Innova 2020 bekas masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, karena performanya yang tangguh. Membuat… Selengkapnya

13 Agustus 2022

Fitur Keren Suzuki S Presso & Baleno Yang Meluncur di GIIAS 2022

Perusahaan otomotif Suzuki resmi meluncurkan dua mobil barunya pada pameran GIIAS 2022. Mobil tersebut adalah… Selengkapnya

12 Agustus 2022

Honda Perkenalkan 3 Mobil di GIIAS 2022

Pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, baru saja digelar mulai 11… Selengkapnya

11 Agustus 2022

Komponen Kaki-kaki Mobil: Fungsi & Gejala Kerusakan

Komponen kaki-kaki mobil memiliki peranan yang penting dalam kenyamanan berkendara. Oleh karenanya, perlu sekali untuk… Selengkapnya

10 Agustus 2022