5 Inspirasi Modif Brio Baru Agar Tampil Lebih Unik

modif brio baru

Honda Brio merupakan salah satu mobil andalan bagi kaum muda. Baru-baru ini, Honda baru saja meluncurkan generasi Brio terbaru dengan beberapa perubahan pada segi desain eksterior maupun interior.

Honda Brio terbaru memiliki tampilan yang lebih modern daripada Honda Brio lama. Meski begitu, masih banyak pemilik mobil yang ingin modifikasi All New Honda Brio agar terlihat lebih elegan dan unik dari yang lain. Berikut ini 5 inspirasi modif brio terbaru agar terlihat lebih stylish hanya dengan mengganti velg mobilnya saja. Simak sampai selesai yaa!

Baca juga: Modifikasi Brio Kuning Type R, Mirip Obri Zaman Dulu!

5 Inspirasi Modifikasi Brio Terbaru

1. Modifikasi Brio Putih

Modifikasi Brio Putih

All New Honda Brio memiliki ukuran velg standar sebesar 14 inci dengan PCD 4×100. Apabila ingin mengubah ukurannya velgnya, kamu bisa menambah maksimal 2 inci. Tujuannya agar keseimbangan pada kaki-kaki mobil tetap terjaga. Kamu bisa modifikasi Brio putih menggunakan velg Daimon 7007 HSR. Velg ini berukuran 15 inci dengan lebar 6.5, PCD 8×100-114.3, ET 40. Perpaduan warna velg Diamon 7007 HSR dengan Honda Brio putih akan membuat Brio putih tampil lebih elegan daripada sebelumnya.

2. Modifikasi Brio Kuning

modifikasi brio kuning

Modif rio kuning terbaru menggunakan velg Gymkana Boroko 01 HSR akan membuat Brio kuning tampil lebih sporty daripada sebelumnya. Velg Gymkana Boroko 01 HSR berukuran 16 inci dengan lebar 7, PCD 8×100-114,3, ET 42. Gymkana Boroko 01 HSR merupakan salah satu jajaran velg dari series HSR Original yaitu Boroko series.

3. Modifikasi Brio Merah

modif brio merah

Modifikasi Brio merah terbaru bisa menggunakan velg Boon JA137 Boroko 04 HSR. Perpaduan warna velg Boon JA137  dengan warna bodi mobil Brio merah membuat mobil ini terlihat lebih bergairah dan tampil dengan gaya racing daripada sebelumnya. Velg ini berukuran 15 inci dengan lebar 6.5, PCD 8×100-114.3, ET 42.

4. Modifikasi Brio Hitam

modifikasi brio hitam

Modifikasi Brio hitam agar tampil lebih elegan dan unik bisa dengan memasang velg Amarasi JD7020 HSR. Velg ini memiliki bentuk desain seperti akar pohon yang membuat kaki-kaki mobil All New Honda Brio terlihat lebih kuat. Ukuran velg ini 17 inci dengan PCD 8×100-114.3 ET 40. Kamu bisa membeli velg Amarasi di seluruh toko cabang HSR Wheel terdekat di kotamu.

5. Modifikasi Brio Silver

brio silver modif

Honda Brio Silver terbaru akan terlihat lebih sporty jika velg standarnya diganti dengan velg Keunikai 5064 HSR. Velg Keunikai 5065 HSR memiliki ukuran 17 inci dengan PCD 8×00-114.3, ET 40. Perpaduan warna velg Keunikai 5065 HSR dengan warna bodi mobil Brio akan membuat Brio ini menjadi lebih menawan. Ditambah dengan bentuk desain velg Keunikai 5065 yang seperti bintang, sehingga membuat Brio silver akan tampil lebih elegan.

Nah itu dia 5 inspirasi modifikasi Brio terbaru yang bisa dijadikan referensimu.

Baca Juga: Ketahui Kelebihan & Kekurangan Honda Brio

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan