Kategori: Modifikasi Mobil

Modif Kijang Super, Lakukan Cara Ini Biar Gak Keliatan Tua!

Modif kijang super merupakan salah satu pilihan yang bisa dilakukan untuk mempercantik tampilan mobil kamu. Apalagi, kijang super bisa dikatakan sebagai mobil lawas. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, kamu pun bisa melakukan berbagai modifikasi baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

Modif Eksterior Kijang Super

Jika kamu termasuk orang yang senang memperhatikan tampilan mobil, kamu juga bisa melakukan beberapa modifikasi pada bagian eksteriornya. Simak berikut ini penjelasannya.

Velg Mobil Kijang Super

Pada dasarnya, velg diklaim dapat menambah nilai pada tampilan mobil kamu. Nah agar membuat tampilannya menjadi lebih segar, kamu bisa melakukan modifikasi pada bagian velg. Termasuk, untuk mobil kijang super ini. Hal tersebut pun dilakukan agar mobil kijang super milik kamu tidak kalah dibandingkan dengan mobil-mobil saat ini.

Penambahan Crossbar dan Roof Box

Kamu juga bisa menambahkan crossbar dan juga roofbox pada bagian atas mobil kijang super kesayangan kamu. Hal ini tentunya selain berfungsi untuk meletakkan barang bawaan, tapi juga bisa membuat tampilan mobil kamu jadi lebih sporty.

Membuatnya Jadi Ceper

Membuat mobil kijang super menjadi ceper juga bisa menjadi pilihan yang bisa kamu lakukan. Bahkan, cukup banyak yang sudah mengubah mobil ini menjadi super ceper. Akan tetapi, kamu juga harus memperhatikan dari segi kenyamanannya. Jangan sampai hanya karena ingin terlihat modis, kamu mengenyampingkan sisi kenyamanan dalam berkendara.

Modif Interior Kijang Super

Selain dari sisi eksterior, kamu juga bisa melakukan modifikasi dari sisi interiornya. Ada tiga bagian interior yang bisa kamu modif dari mobil kijang super ini. Nah berikut penjelasannya.

Modif Jok Mobil Kijang Super

Pada bagian interior, kamu bisa melakukan modifikasi pada bagian jok mobil. Ada berbagai jenis jok yang bisa kamu pilih. Akan tetapi, harus tetap disesuaikan dengan selera dan kenyamanan kamu saat berkendara.

Plafon Mobil Kijang Super

Selain bagian jok, kamu juga bisa melakukan modifikasi pada bagian plafon mobil. Kamu juga tidak perlu khawatir. Sebab, ada banyak sekali motif plafon yang bisa kamu pilih di pasaran.

Dashboard Mobil Kijang Super

Terakhir, kamu juga bisa melakukan modifikasi pada bagian dashboard mobil kamu. Bagian ini pun bisa dikatakan merupakan bagian yang juga tidak boleh kamu lewati dalam melakukan modifikasi mobil kijang super ini.

Pos Terbaru

Klakson Mobil Mati? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Klakson mobil mati sejatinya sangat membahayakan pengemudi saat berkendara. Fungsi klakson sediri digunakan untuk memberikan… Read More

4 jam lalu

Rem Mobil Berbunyi Saat Digunakan, Apa Penyebabnya?

Rem mobil yang berbunyi saat digunakan tentunya sangat mengganggu kenyamanan berkendara dan keselamatan  pengemudi dalam… Read More

24 jam lalu

Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasi Mobil Bergetar Saat Berkendara

Mobil bergetar merupakan salah satu indikator adanya masalah pada mobil kesayangan kamu. Apalagi jika terjadi… Read More

1 hari lalu

Ini Dia Penyebab Suara Mesin Mobil Kasar dan Berisik

Mobil dengan suara mesin  yang kasar dan berisik tentunya sangat mengganggu kenyamanan pengemudi dalam berkendara.… Read More

2 hari lalu

Speedometer Rusak? Ternyata Ini Penyebabnya!

Speedometer yang rusak kerap kali membuat pengemudi kesulitan untuk mengetahui informasi terkait indikator kendaraannya. Biasanya,… Read More

2 hari lalu

Begini Cara Memperbaiki Aki Kering yang Bermasalah

Aki mobil merupakan komponen yang sangat vital pada sebuah mobil. Aki ini memiliki fungsi sebagai… Read More

3 hari lalu