Modif Luxio Pakai Velg HSR R17 Auto Keren

modif luxio

Daihatsu Luxio tergolong sebagai mobil MPV yang mampu menampung banyak orang. Daihatsu Luxio dapat digunakan sebagai mobil niaga atau kendaraan angkutan umum, seperti travel. Karena beragam fungsinya, Daihatsu Luxio banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia.

Daihatsu Luxio memiliki 3 varian dengan varian tertingginya, yaitu Daihatsu Luxio 1.5 X A/T. Berdasarkan tampilan eksterior, Luxio sudah terlihat sangat gagah dengan adanya grill depan. Sedangkan pada bagian kaki-kaki mobil, Daihatsu Luxio menggunakan velg R15 dengan PCD 5×114.

Secara tampilan luar atau dalam, Daihatsu Luxio memang sudah terlihat keren. Namun, bagi kamu yang menginginkan mobil Luxio terlihat tampil beda dari mobil yang lainnya. Kamu bisa melakukan modif Luxio mulai dengan nenambah aksesoris mobil ataupun hanya dengan mengganti velg mobilnya saja.

Bagi kamu yang ingin mengubah tampilan Luxio seperti Alphard dengan budget yang terbatas. Kamu bisa modifikasi bagian velgnya saja dengan menggunakan velg R17, PCD 5×114. Dijamin tampilan mobil Luxiomu akan seperti Alphard dan auto keren meski hanya dengan mengganti bagian kaki-kaki mobil. Berikut ini 5 rekomendasi velg R17 untuk Daihatsu Luxio. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: Rekomendasi Velg All New Avanza Agar Tambah Gahar

Rekomendasi Modif Luxio Pakai Velg HSR R17

1. KUMAMOTO 6023 HSR

Velgmobil

 

Untuk membuat tampilan Daihatsu Luxio terlihat keren, kamu bisa mengganti velg mobil bawaan dengan velg Kumamoto 6023 HSR dengan ukuran 17 dan lebar 7.5, PCD 5×114.3, ET 35. Velg ini memiiki desain berbentuk palang 5 yang mampu membuat mobil Luxiomu terlihat lebih keren daripada sebelumnya.

2. KALAMATA LP141 HSR

Velg Daihatsu Luxio

Modifikasi Daihatsu Luxio juga bisa menggunakan velg Kalamata LP141 HSR dengan ukuran 17 dan lebar 7.5, PCD 5X114.3 ET 45. Velg ini berwarna silver matte black dengan desainnya berbentuk palang berjumlah 11. Sehingga apabila dipasang pada Luxio akan membuat kaki-kaki mobil terlihat lebih kuat.

3. KEUNIKAI 5064 HSR

Velg Luxio

Modifikasi Daihatsu Luxio juga bisa menggunakan velg keunikai 5064 HSR. Velg ini berukuran 17 dengan lebar 7.5, PCD 5X114.3, ET40. Velg keunikai 5064 memiliki warna dark grey yello face yang jika dipadukan dengan warna bodi mobil Luxio akan menjadikan terlihat lebih gahar.

Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Mobil Luxio, Tampil Simpel Namun Menarik

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan