Modifikasi Avanza dengan Velg HSR, Makin Ganteng

Modifikasi Avanza dengan Velg HSR

Modifikasi Avanza – Avanza adalah mobil yang mungkin bisa disebut sebagai mobil sejuta umat. Mobil ini menjadi pelopor jenis MPV ketika pertama kali muncul pada 11 Desember 2003 silam di event Gaikindo Auto Expo. Mobil ini selalu masuk ke dalam daftar mobil paling laris setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan Avanza memang memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan mobil sejenisnya.

Untuk ukuran mobil keluarga, Avanza adalah pilihan yang cukup tepat untuk dimiliki. Selain memiliki kenyamanan, mobil ini juga tampil dengan cukup eye catching. Terlebih jika kamu melakukan beberapa ubahan pada sisi eksterior mobil untuk menambah kegantengannya.

Modifikasi merupakan salah satu cara yang dilakukan beberapa orang untuk menyegarkan kembali tampilan mobil. Salah satu komponen mobil yang sering dilakukan ubahan untuk merubah tampilan mobil adalah velg. Selain menjadi penunjang tampilan, velg mobil juga memiliki peran penting terhadap keamanan dan kenyamanan penumpang saat berkendara.

Maka dari itu, sebagai pemilik mobil jika ingin mengubah velg standar dengan velg mobil aftermarket usahakan pilih yang memang kualitasnya sudah terjamin. Jika dengan asal memilih, maka sisi keamanan dan kenyamanan saat berkendara bisa dipertaruhkan.

Salah satu brand Velg Mobil asli Indonesia ini mungkin bisa jadi pilihan terbaik untuk mobil kesayangan. HSR Wheel adalah brand velg asli Indonesia yang kualitas dan kiprahnya sudah banyak dikenal oleh para pecinta otomotif.

Seluruh produk HSR Wheel sudah tersertifikasi uji kelayakan dari SNI, JWL, dan VIA untuk membuktikan bahwa velg HSR sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Selain meningkatkan sisi kenyamanan dan keamanan, dengan menggunakan velg HSR juga mobil kamu akan semakin tampil kece dan ganteng di jalanan.

Untuk kamu yang memiliki mobil Avanza dan ingin melakukan modifikasi dengan velg HSR, maka silakan datang langsung ke dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. Dan bagi yang ingin mengetahui seluruh alamat dealer kami, silakan kunjungi laman resmi HSR Wheel Store.

Modifikasi Avanza dengan Velg HSR

Sebagai bahan referensi untuk pengguna mobil Avanza, berikut kami berikan beberapa Avanza yang sudah menggunakan velg HSR di beberapa dealer resmi kami. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, silakan simak di bawah ini.

1. HSR Shinjuku Ring 17

HSR Shinjuku di Avanza
HSR Shinjuku di Avanza

Spesifikasi Velg :

Type : HSR Shinjuku
Ring : 17
Lebar : 7,5/9
Hole : 8
Offset : 38/28
Warna : SMBRR

2. HSR SLOUX JT088 Ring 16

Toyota Avanza Pakai HSR Sloux
Toyota Avanza Pakai HSR Sloux

Spesifikasi Velg :

Type : HSR SLOUX JT088
Ring : 16
Lebar : 7
Hole : 8
Offset : 45
Warna : BMF

3. HSR KCCX Ring 16

Modifikasi Toyota Avanza dengan HSR KCCX
Modifikasi Toyota Avanza dengan HSR KCCX

Spesifikasi Velg :

Type : HSR KCCX
Ring : 16
Lebar : 7
PCD : 4×100 – 4×114,3

4. HSR VRI-01 Ring 16

HSR Vri-01 di Avanza
HSR Vri-01 di Avanza

Spesifikasi Velg :

Type : HSR VRI-01 KAWAY
Width : 65
Color : SMF
ET : 42
Hole : 8X100-114,3
Ring : 15

5. Velg HSR Web Ring 17

Modifikasi Avanza dengan Velg HSR
Modifikasi Avanza dengan Velg HSR

6. HSR Daimon Ring 16

HSR Daimon di Avanza
HSR Daimon di Avanza

7. Modifikasi Avanza dengan HSR Indy Ring 17

HSR Indy di Avanza
HSR Indy di Avanza

Spesifikasi Velg :
TIPE : HSR Indy
RING : 17
LEBAR : 75
HOLE/PCD : 8×100/114,3
ET/Offse : 45
COLOR : SMBRZ
BAN : 215/50/R17 Accelera PHI

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan