Modifikasi Corolla DX Classic Retro

Modifikasi Corolla DX Classic

Corolla DX merupakan mobil sedan klasik yang masih dicari oleh kalangan anak muda. Mobil sedan klasik ini diproduksi oleh Toyota. Corolla DX tergolong sebagai mobil kuno namun memiliki mesin yang tangguh dan irit BBM. Sehingga mobil sedan klasik ini menjadi mobil retro legendaris.

Corolla DX sama seperti mobil sedan retro yang lain, tidak mengutamakan kualitas material atau fitur seperti mobil sedan masa kini. Oleh karenanya, perlu sekali untuk sedikit dimodifikasi, seperti mengganti velg mobilnya dengan velg aliran retro. Tujuannya agar gaya classic retronya semakin hidup. Berikut ini jenis-jenis velg aliran retro dari HSR Wheel yang cocok untuk mobil classic Corolla DX

Baca Juga: Modifikasi Toyota Vios Gen 3 Street Racing Look

Fitments Corolla DX Modif Classic Retro

HSR RS

Velg Classic Corolla DX

Velg ini merupakan salah satu velg yang beraliran retro dengan ring 15×7-8.5, PCD 8×100-114.3, dan ET 20/15. Velg classic ini memiliki warna Silver Machine Lips, sehingga pas untuk mobil classic Corolla DX.

HSR Mirror

HSR Mirror

Velg aliran retro selanjutnya adalah HSR Mirror. Velg ini memiliki ukuran 15×6.5, PCD 8×100-114.3, dan ET 35 dengan warna Black Machine Lips. Sehingga cocok untuk modifikasi Corolla DX agar gaya classic retronya semakin hidup

HSR Arrow

HSR Arrow

Velg HSR Arror termasuk salah satu velg aliran retro yang memiliki ukuran 15×6.5, Hole 8×100-114.3 ET 45. Velg ini cocok untuk modifikasi Corolla DX agar gaya retronya makin terlihat.

HSR Lemans

HSR Lemans

Corolla DX modif classis juga bisa menggunakan velg HSR Lemans. Velg ini memiliki ukuran 15×7, Hole 8×100-114.3, dan ET 38. Perpaduan mobil Corolla DX dengan velg HSR Lemans akan membuat velg ini makin terlihat style retronya, ditambah dengan warna dan desain velgnya.

HSR Rally

Corolla DX

Corolla DX modif classis juga bisa menggunakan velg HSR Rally. Velg ini merupakan salah satu velg aliran retro dari HSR Wheel. Ukuran velg ini 15×7, PCD 8×100-114.3. ET 38. Dengan mengganti velg standar Corolla DX dengan velg retro ini akan membuat mobil Corolla makin terlihat sangat classic.

HSR Formula

HSR Formula

Corolla DX modif classic juga bisa menggunakan velg HSR Formula. Velg ini merupakan salah satu velg aliran retro yang memiliki ukuran 15×7-8, PCD 8×100-114.3, ET 25/30. Velg HSR Formula memiliki warna Silver Machine Lips. Apabila dipadukan antara velg HSR Formula dengan mobil Corolla DX akan membuat aroma classic retronya makin terlihat jelas.

HSR Sasebo

HSR Sasebo

Corolla DX modif classic juga bisa menggunakan velg HSR Sasebo. Velg ini merupakan salah satu velg aliran retro yang memiliki ukuran 15×7-8, PCD 4×114.3, ET 32/25. Velg HSR Sasebo memiliki warna Silver Machine Face. Apabila dipadukan antara velg HSR Sasebo dengan mobil Corolla DX akan membuat aroma classic retronya makin terlihat jelas.

Baca Juga: Modifikasi Brio Kuning Type R, Mirip Obri Zaman Dulu!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan