Modifikasi Daihatsu Sigra, Ganti Velgnya Jadi Makin Keren

Bagi kamu yang memiliki mobil Daihatsu Sigra pastinya ingin memiliki tampilan keren. Bahkan, mungkin kamu juga menginginkan tampilan mobil Daihatsu yang dimiliki berbeda dengan Daihatsu Sigra lainnya. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah melakukan modifikasi Daihatsu Sigra pada tampilan luarnya.

Untuk memodifikasi tampilannya, kamu bisa memilih memodifikasi bagian kaki-kaki mobil Daihatsu Sigra dengan menggati velg standar OEM-nya dengan velg after market. Sebab, dengan mengganti velg standar OEMnya velg-velg after market, bisa membuat tampilan luar Daihatsu Sigra yang kamu miliki semakin keren.

Lakukan Modifikasi Daihatsu Sigra Pada Bagian Velgnya

Ketika ingin memaksimalkan tampilan luar Daihatsu Sigra, kamu bisa lakukan modifikasi velg Daihatsu Sigra. Untuk melakukan modifikasi Daihatsu Sigra pada bagian velgnya, kamu perlu ketahui beberapa hal agar bisa mendapatkan velg yang sesuai.

Pertama kamu perlu tentukan model atau tema modifikasinya, seperti mulai tentukan Daihatsu Sigra kamu ingin memiliki tampilan yang racing, klasik, bahkan JDM atau bergaya ala mobil-mobil jepang. Dengan menentukan tema modifikasi, kamu bisa semakin mudah mencari desain velg yang sesuai.

Kemudian kamu juga perlu ketahui spesifikasi dari velg standarnya, seperti ukuran diameternya, lebar velgnya, dan ukuran diameter antar baut yang sering disebut dengan PCD. Hal ini perlu kamu ketahui agar mendapatkan ukuran velg yang sesuai. Dengan mengunakan velg yang sesuai kamu tetap mendapatkan keamanan serta kenyamanan yang sama seperti saat menggunakan velg standar.

Beberapa Pilihan Velg HSR Wheel untuk Modifikasi Daihatsu Sigra

Tahap selanjutnya dalam memodifikasi mobil Daihatsu Sigra dengan mengganti velg standarnya adalah memilih desain dan model velg yang diinginkan. Jika kamu ingin mengganti velg standar OEM dari Daihatsu Sigra dengan velg HSR Wheel, kamu bisa memilih beberapa rekomendasi velg yang cocok dan bahkan banyak dicari oleh pemiliki mobil Daihatsu Sigra. Ini dia tipe-tipe serta pilihan warna velg yang cocok untuk Daihatsu Sigra.

HSR MYTH 01

HSR Armbar

HSR Vest

HSR Hiroshima  

Velg-velg tersebut baru sebagian dari seluruh rekomendasi untuk mobil Daihatsu Sigra. Jika igin melihat model dan tipe velg HSR Wheel lainnya, kamu bisa melihatnya melalui katalog produk HSR Wheel.

Ganti Velg di Toko Terpercaya Saat Melakukan Modifikasi Daihatsu Sigra

Hal ini perlu kamu perhitungkan, sebab dengan mengganti velg di toko yang terpercaya kamu bisa mendapatkan produk yang berkualitas serta pelayanan yang baik. Jika kamu tertarik dengan beberapa rekomendasi velg HSR Wheel yang kami berikan, kamu bisa langsung datang ke toko cabang resmi TKB Group Indonesia terdekat yang ada di kotamu.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan