Modifikasi Fortuner 2015 Gaya City Offroad

modifikasi mobil fortunner 2015

Mobil Fortuner 2015 memiliki tampilan yang sangat sporty dengan adanya grill di bagian depan dan bentuknya yang sangat gagah. Selain itu, Fortuner 2015 telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan canggih, Hal ini membuat Fortuner 2015 sangat diburu oleh masyarakat Indonesia.

Meski telah memiliki tampilan luar yang sangat sporty. Namun masih banyak pemilik kendaraan yang melakukan modifikasi Fortuner 2015 baik dari segi velg ataupun mengubah semua bentuk desainnya. Gaya modifikasi city offroad sering kali digunakan oleh pemilik Fortuner 2015. Berikut ini 5 Fitments yang bisa kamu gunakan untuk modifikasi Fortuner gaya city offroad agar tetep sangar di jalan raya maupun di alam liar. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: Apakah Ukuran Ban Mobil Harus Sama Persis?

5 Inspirasi Modifikasi Fortuner Gaya City Offroad

1. Velg HSR SIAK

Velg Fortuner 2015

Modifikasi Fortuner cocok sekali apabila dipasang dengan velg HSR SIAK dari HSR Wheel. Velg Ring 18 ini, memiliki warna flat black red yang apabila dipasang pada mobil Fortuner 2015 konsep city offroad akan sangat terlihat. Selain itu, bentuk desainnya yang sangat kokoh membuat kaki-kaki mobil terlihat sangat kuat.

2. Velg HSR DolagoVelg mobil Fortuner 2010

 

Modifikasi Fortuner juga bisa menggunakan velg HSR Dolago. Velg Ring 17 dengan lebar 8.5, PCD 6×139.7, dan ET 20 sangat cocok dipasang pada mobil Fortuner 2015. Tampilan luar Fortuner 2015 yang sudah sporty dengan adanya lampu dan grill ditambah dengan hadirnya velg HSR Dolago pada bagian kaki-kaki mobil membuat Fortuner 2015 makin terlihat gaya city offroadnya.

3. Velg HSR Dolasi

Velg HSR Dolasi

Modifikasi Fortuner gaya city offroad juga bisa menggunakan velg HSR Dolasi. Velg ini berukuran 20 inci dengan lebar 8.5, Hole 6×114.3, dan ET 20. Perpaduan warna bodi mobil dengan warna velg membuat konsep gaya city offroadnya makin terlihat sekali.

4. Velg HSR Tokyo

Modifikasi Gaya City Offroad

Modifikasi Fortuner gaya city offroad juga bisa menggunakan HSR Tokyo. Velg Ring 18 memiliki bentuk desain seperti bintang dengan warnanya kecoklatan yang akan membuat Fortuner 2015 tampil sangat sangar di jalan raya maupun di alam liar.

5. Velg HSR Wolwal

Velg Ring 20

Modifikasi Fortuner gaya city offroad juga bisa menggunakan velg HSR Wolwal. Velg ini berukuran 20 inci dengan lebar 8.5, PCD 6×139.7. Tampilan desain velg yang sangat gahar membuat mobil Fortuner 2015 terlihat sangat sangar saat berada di jalan raya.

Baca Juga: Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang April 2022

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan