Modifikasi Honda CRV Gen 3 Pakai Velg HSR, Agar Makin Racing!

Modifikasi Honda CRV Gen 3

Honda CRV Gen 3 tergolong sebagai salah satu mobil SUV yang diluncurkan oleh perusahaan Honda. Mobil yang satu ini hadir dengan desain interior dan eksterior yang lebih menawan daripada generasi sebelumnya. Ditambah handling yang nyaman membuat banyak orang memburu mobil besutan Honda ini.

Selain itu, Honda CRV generasi ketiga seakan-akan mengubah citra CRV yang awalnya memiliki kesan SUV maskulin menjadi SUV yang modern. Karena telah menghilangkan ban serep yang dipasang pada pintu bagasi. Sedangkan bagian headlamp Honda CRV Gen 3 telah menggunakan model projecto sehingga menambah kesan metroseksual.

Keindahan desain eksterior dan interior tidak akan mengurungkan niat para pemilik untuk mengubah tampilan Honda CR-V Gen 3. Berikut ini 5 insipirasi yang bisa kamu pakai untuk modifikasi Honda CRV Gen 3 agar gaya racingnya makin terlihat. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang April 2022

5 Inspirasi Modifikasi Honda CRV Gen 3

1. Velg HSR Pasific

Modifikasi Honda CRV
Sumber: HSR Wheel

Honda CRV Gen 3 akan terlihat gaya racingnya, jika velg mobilnya diganti dengan velg HSR Pasific. Velg ini memiliki warna merah kehitaman, apabila dipadu dengan warna bodi mobil Honda CRV gen 3 akan membuat gaya racingnya terkesan sekali. Velg HSR Pasific meiliki ukuran 17 inci dengan lebar 7.5, PCD 5×114.3, ET 40 dengan bentuk desain seperti akar pohon. Sehingga membuat kaki-kaki mobil terkesan lebih kuat daripada sebelumnya.

2. Velg HSR Kumamoto

Velg Mobil Honda CRV

Velg HSR Kumamoto juga bisa membuat Honda CRV Gen 3 terlihat gaya racingnya. Velg racing ini memiliki ukuran 17 inci dengan lebar 7.5, PCD 5×114.3, ET 35. Warna silver dan palang 6 pada velg HSR Kumamoto membuat tampilan Honda CRV Gen 3 makin bergairah daripada sebelum dimodifikasi. Warna putih dari velg ini semakin menambah kesan clean yang terpancarkan dari mobil Honda CRV Gen 3.

3. Velg HSR Ravel

Modifikasi Honda HRV Gen 2

Velg HSR Ravel memiliki ukuran 18 inci dengan lebar 8, PCD 10×100-114.3, ET 45 dengan bentuk velgnya yang terlihat mirip cakar burung. Sehingga membuat gaya racingnya makin terkesan.

4. Velg HSR RAI-S1

velg mobil

Velg HSR RAI-S1 merupakan velg casting dari serie HSR Original milik drifter professional, Akbar Rais. Velg ini sangat pas, apabila dipadukan dengan mobil Honda CRV Gen 3. Dengan hadirnya velg ini pada kaki mobil Honda CRV Gen 3 membuat gaya racing terlihat sekali.

5. Velg HSR Brisket

 

Velg HSR Brisket

Untuk menambah kesan gaya racing, kamu juga bisa memakai velg HSR Brisket. Perpaduan warna velg dengan bodi mobil sangatlah serasi. Ditambah desain velg yang tampak modern dan bergairah membuat mobil ini terkesan sangat modern sekali.

Baca Juga: Modifikasi Velg Mobil CRV Ring 20 Pakai HSR Wheel

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan