Modifikasi HRV 2022 Agar Terlihat Makin Berkelas

MODIFIKASI HRV

Perusahaan Honda baru saja merilis generasi penerus Compact SUV yang menjadi produk unggulannya yaitu All New Honda HRV. Tampilan eksterior dan interior Honda HRV terbaru sangat memukau banyak pengunjung yang datang saat pameran IIMS 2022. Sehingga, mobil ini laris terjual saat pameran IIMS 2022.

Tampilan eksterior All New Honda HRV mengalami banyak perubahan daripada generasi sebelumnya. Pada generasi terbarunya, terdapat fascia depan yang membuat HRV 2022 terkesan lebih modern, di mana aksesoris ini tidak disematkan Solid Wing Face seperti model sebelumnya.

Selain itu, pada generasi terbarunya, lampu depan memiliki tampilan yang lebih sleek dan dilengkapi sequential LED turning signal (tipe RS). Tidak hanya itu saja, terdapat fitur RS Aero kit pada HRV 2022 yang membuat HRV tampak lebih sporty. Terdapat juga guratan yang menyambungkan pada lampu depan dengan lampu belakang. Varian tertinggi, dilengkapi velg berukuran 18 inci.

Nah bagi kamu yang ingin modifikasi HRV 2022 secara simple namun berkelas. Kamu bisa mengganti velg bawaan HRV terbaru dengan velg dari HSR Wheel. Berikut ini 5 rekomendasi velg yang cocok untuk HRV 2022!

Baca Juga: Tampil Beda dengan Velg Custom dari HSR Wheel

Modifikasi HRV 2022 Agar Makin Berkelas

Berikut ini daftar velg racing yang cocok untuk mobil HRV terbaru. Simak sampai habis ya!

1. Velg HSR Nebraska

Velg racing

Apabila kamu ingin membuat HRV 2022 terlihat lebih modern dan stylish, velg HSR Nebraska R18 merupakan solusinya. Velg racing ini memiliki desain seperti akar-akar pohon yang akan membuat kaki-kaki mobil HRV terbaru tampil lebih sporty dan modern.

Velg HSR Nebraska berukuran R18x8 dengan PCD 5×114.3 ET 42. Velg racing ini berwarna hyper black. Sehingga cocok dipasang pada semua warna HRV.

2. Velg HSR Brisket

Velg HRV 2022

Velg HSR Brisket R18 juga bisa jadi solusi untuk membuat tampilan HRV 2022 terlihat lebih sporty dan berkelas. Velg racing ini berwarna silver machine lips sehingga apabila dipadukan dengan HRV terbaru yang berwarna putih maupun hitam akan membuat HRV terlihat makin berkelas dan elegan. Velg ini berukuran R18x8.5-9.5 dengan PCD 5×114.3, ET 35.

3. Velg HSR Balige

Velg All New Honda HRV

Apabila kamu ingin membuat All New Honda HRV terlihat lebih sporty dan berkelas. Kamu bisa mengganti velg bawaan pabrik dengan velg HSR Balige R18. Velg racing ini memiliki bentuk desain yang bercabang-cabang yang akan membuat tampilan All New Honda HRV tampak lebih sporty. Velg HSR Balige memiliki ukuran 18×8, PCD 5×114.3, ET 45.

4. Velg HSR Siak

Velg HRV Terbaru

Velg HSR Siak berukuran 18×8, PCD 10×100-114,3, dan ET 45. Velg racing ini bisa menjadi solusi untuk membuat All New Honda HRV terlihat lebih sporty. Bentuk desainnya yang sungguh menawan membuat velg ini banyak diburu oleh banyak orang.

5. Velg HSR Ravel

Velh HRV putih

Selain keempat velg racing di atas, velg HSR Ravel R18 juga bisa membuat All New Honda HRV tampil lebih sporty dan berkelas. Velg racing ini berwarna semi matte black yang apabila dipadukan dengan warna-warna bodi mobil HRV akan membuat HRV tampil lebih sporty.

Baca Juga: Kenapa Sunroof HR-V Terbaru Hanya Bisa Dibuka Secara Manual?

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan