Modifikasi Kijang Super Menggunakan Velg HSR Wheel

Modifikasi Kijang Super

Modifikasi Kijang Super – Kijang super atau biasa disebut dengan kijang Grand Extra ini adalah mobil generasi ketiga dari Toyota Kijang. Mobil ini diproduksi pada 1986 silam untuk menggantikan pendahulunya yaitu Toyota Kijang Kotak. Kijang sper memiliki masa produksi hingga 1997 dan digantikan oleh penerusnya yaitu Toyota Kijang Kapsul.

Dari segi desain, Kijang Super ini memiliki tampilan klasik namun tetap terlihat menarik untuk dipandang. Bahkan hingga saat ini pun mobil ini masih populer dan banyak dicari oleh pecinta mobil tua. Di bagian dalamnya, interior mobil kijang super ini memiliki tampilan klasik yang sangat nyaman pada saat di dalamnya.

Walaupun memang tampilannya sudah ganteng, namun meningkatkan tampilan dengan modifikasi tidak ada salahnya. Nah, sebagian orang yang memiliki mobil kijang super ini memilih untuk melakukan ubahan di bagian eksterior mobil. Salah satu komponen yang biasa dilakukan penggantian untuk menunjang tampilan adalag velg.

Velg mobil adalah salah satu komponen penting pada mobil. Selain menjadi komponen penunjang tampilan mobil, velg juga menjadi kompone penunjang keamanan dan kenyamanan penumpang saat berkendara. Maka dari itu, ketika ingin melakukan penggantian velg aftermarket, ada baiknya pilih brand yang sudah teruji kualitas dan keamanannya.

HSR Wheel adalah brand velg mobil asli Indonesia yang tak hanya segi kualitas yang diperhatikan, melainkan juga desain velg itu sendiri. Untuk urusan keamanan dan kenyamanan, HSR Wheel membuktikannya dengan hasil lolos uji sertifikasi dari SNI, JWL, dan VIA.

Maka dari itu, urusan keamanan dan kenyamanan penumpang di dalam menjadi tidak berkurang sama sekali. Nah, untuk kamu yang memiliki mobil Kijang Super dan ingin melakukan penggantian velg HSR, silakan datang langsung ke dealer HSR Wheel yang ada di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui alamat lengkap dari seluruh dealer resmi HSR, silakan kunjungi laman resmi HSR Wheel Store.

Modifikasi Kijang Super dengan Velg HSR Wheel

Bagi yang masih bingung ingin mengganti velg HSR model apa untuk Kijang Super kesayangannya, berikut di bawah ini kami beri beberapa referensi velg HSR yang cocok untuk Kijang Super.

1. HSR Mirror Ring 15

Modifikasi Kijang Super dengan HSR Mirror
Modifikasi Kijang Super dengan HSR Mirror

Spesifikasi Velg :

Type : HSR Mirror
Ring : 15
Widht : 65
Lubang : 8X100-114,3
ET : 30
Color : BML

2. HSR VRI-01 Ring 15

HSR VRI-01 di Kijang Super
HSR VRI-01 di Kijang Super

Type : HSR VRI-01
Ring : 15
Lebar : 6,5
Hole : 8
Offset : 42
Warna : Smf

3. HSR Tokyo Ring 15

HSR Tokyo Rifu di Kijang Super
HSR Tokyo Rifu di Kijang Super

Spesifikasi Velg :

Type : Tokyo rifu HSR
Lebar: 7/8
Pcd. : 8×100/114
ET. : 33/30
Warna: ping gold ml

4. HSR PS7 Ring 15

Modif Kijang Super dengan HSR PS7
Modif Kijang Super dengan HSR PS7

Spesifikasi Velg :

Type : HSR PS7
Ring : 14 inci
lebar : 6 mm
Hole/pcd : 4×114,3/4×100
offset : 35
Warna : bmf

5. HSR Sepulu Ring 16

HSR Sepulu di Kijang Super
HSR Sepulu di Kijang Super

6. HSR Aachen Ring 16

HSR Aachen di Kijang Super
HSR Aachen di Kijang Super

Type : HSR Aachen
Ring : 16
Lebar : 8/9
Pcd. : 8×100/114
ET. : 30/25
Warna : silver polish

Dan itu dia beberapa referensi modifikasi kijang super dengan menggunakan velg HSR sebagai komponen penunjang tampilan. Sudah memutuskan untuk pakai yang mana?

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan