Modifikasi Mobil Carry Pick Up Terbaru 2021

Modifikasi Mobil Carry Pick Up

Modifikasi Mobil Carry Pick Up – Suzuki Carry adalah mobil yang sudah hadir cukup lama di Indonesia, mobil ini menjadi idola karena sangat membantu sekali di sektor perniagaan masyarakat. Di tahun 2021 ini, Suzuki mengeluarkan versi facelift untuk mobil Carry ini. Beberapa ubahan tentunya dilakukan untuk Suzuki Carry Facelift ini.

Namun, Suzuki Carry keluaran lawas pun tak membuat daya tariknya menghilang. Mobil niaga ini dikenal cukup ekonomis dan juga bandel. Hal ini dikarenakan Suzuki Carry tak memiliki banyak fitur, sehingga untuk perawatannya pun menjadi lebih hemat dan mudah.

Modifikasi Mobil Carry Pick Up

Walaupun mobil ini diperuntukan untuk sektor niaga, namun untuk sisi kenyamanan dan juga tampilan jangan dilupakan. Kamu bisa melakukan beberapa modifikasi mobil Carry untuk menyegarkan kembali tampilan mobil menjadi lebih ganteng. Apabila kamu mencari inspirasi untuk melakukan modifikasi, simak beberapa inspirasi berikut ini.

Modifikasi Interior Carry

Modifikasi Interior Suzuki Carry
Modifikasi Interior Suzuki Carry

Apabila kamu mencari sisi kenyamanan ketika sedang mengendarai mobil Carry, maka sisi interior adalah pilihan yang perlu kamu lakukan ubahan. Seperti yang diketahui, interior dari Suzuki Carry memang tampil apa adanya. Karena memang menyesuaikan dengan kebutuhan seperti angkut barang atau perniagaan.

Apabila kamu menginginkan kenyamanan, kamu boleh melakukan penggantin material jok mobil dengan bahan yang mungkin lebih premium daripada standar. Dengan mengubah material jok, kamu akan mendapat kenyamanan saat mengemudi secara maksimal.

Selain itu kamu juga dapat mengubah sisi entertainment mobil atau bisa menambahkan pendingin AC untuk membuat kenyamanan semakin dirasakan.

Modifikasi Eksterior Mobil Carry

Modifikasi Eksterior Suzuki Carry
Modifikasi Eksterior Suzuki Carry

Nah, apabila kamu ingin meningkatkan tampilan mobil agar lebih keren saat di jalanan. Maka sisi eksterior adalah sisi yang bisa kamu lakukan ubahan. Salah satunya adalah dengan melakukan pemasangan stiker premium pada bodi mobil. Untuk harga stiker premium sendiri cukup berbeda tergantung dengan desain dan kerumitan pada stiker yang diinginkan.

Dengan memasang stiker premium pada mobil Carry mu, maka akan membuat mobil tersebut tampil lebih keren dan ganteng saat di jalanan.

Modifikasi Velg Mobil Carry

Modifikasi Velg Mobil Carry
Modifikasi Velg Mobil Carry

Selain pada bodi mobil, kamu juga bisa melakukan ubahan pada sisi kaki-kaki mobil seperti velg. Velg sendiri diibaratkan seperti sepatu yang terpasang pada sebuah mobil. Jika velg tidak memiliki kualitas yang baik, maka akan membuat performa mobil saat berjalan akan berkurang.

Kamu bisa melakukan ubahan velg mobil standar mu dengan velg aftermarket berkualitas. Jika memang ingin mencari velg berkualitas, maka hanya HSR Wheel jawabannya. HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang sudah teruji akan kualitasnya oleh masyarakat Indonesia.

Ada banyak model velg HSR yang bisa disematkan untuk mobil Suzuki Carry mu. Diantaranya adalah HSR Minas, HSR Kailolo, HSR Gymkana, HSR Daimon, HSR Amarasi, HSR MYTH Series, dan HSR Hyura Boroko02.

Apabila kamu tertarik ingin mengganti velg mobil Carry mu ke HSR, silakan datang ke salah satu diler resmi HSR Wheel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Atau untuk mengetahui alamat lengkapnya, silakan kunjungi laman resmi HSR Wheel Store.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan