Modifikasi Mobil Ertiga, Bikin Jadi Tambah Gaya

Modifikasi Mobil Ertiga

Modifikasi Mobil Ertiga – Suzuki Ertiga adalah salah satu mobil keluarga yang berhasil menarik perhatian banyak kalangan. Mobil ini mampu memberikan kenyamanan, performa irit, dan juga mesin yang bertenaga untuk menemani mobilitas bersama keluarga. Selain itu, harganya juga cukup relatif murah dengan desain yang mewah dan juga eksklusif.

Namun, untuk beberapa orang mungkin bosan dengan desain standar yang ada pada mobil. Maka dari itu untuk merubahnya menjadi lebih ganteng dan juga mewah, kamu bisa melakukan beberapa modifikasi. Modifikasi ini bisa kamu sesuaikan dengan keinginan masing-masing, entah itu dari sisi eksterior, interior, ataupun mesin dari mobil itu sendiri.

Untuk kamu yang masih bingung menentukan konsep modifikasi yang cocok untuk mobil Ertiga, maka bisa menyimak info berikut ini. Berikut beberapa konsep yang mungkin bisa kamu jadikan referensi untuk melakukan modifikasiĀ  Ertiga.

Modifikasi Mobil Ertiga Pada Bagian Bodi

"<yoastmark

Modifikasi bagian luar merupakan hal yang penting untuk menunjang tampilan mobil agar lebih ganteng. Kamu perlu memberikan sentuhan hitam gelap yang bisa digunakan pada bagian grill dan juga lampu bagian depan-belakang. Kamu juga bisa menggunakan stiker premium untuk menambah estetika keindahan pada mobil kamu.

Pemilihan stiker bodi mobil tersebut bisa kamu sesuaikan dengan selera masing-masing. Carilah tempat stiker mobil yang memang sudah dipercaya oleh banyak orang, karena memang memasang stiker pada bodi mobil tak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Untuk harganya sendiri cukup bervariatif tergantung tingkat kesulitan stikernya itu sendiri.

Selain stiker, kamu juga bisa memasang kelir hologram agar tampilan mobil Suzuki Ertiga mu semakin menawan dan elegan.

Modifikasi Velg Ertiga

"<yoastmark

Ukuran standar Original Equipment Manufacturer (OEM) velg Suzuki Ertiga sendiri adalah R15. Kamu bisa merubah ukuran standar tersebut dengan menaikkan ukuran ke ring 16 ataupun ring 17. Hal tersebut dilakukan agar tampilan mobil menjadi lebih sporty dan juga ganteng. Menaikkan ukuran velg menjadi lebih besar juga membuat mobil terlihat akan lebih ceper, hal tersebut karena celah antara ban dan juga bodi mobil menjadi menyempit.

Untuk membeli velg mobil Ertiga sendiri kamu bisa melakukan pembelian velg aftermarket yang ada di pasaran. Saat ini memang cukup banyak brand velg mobil yang ada di pasaran, namun untuk brand velg terbaik dan berkualitas hanya HSR Wheel jawabannya.

HSR sendiri adalah brand velg lokal asli Indonesia yang berkualitas dan juga sudah dipercaya oleh banyak orang. Kualitas dari velg ini juga terbukti dengan digunakannya velg HSR oleh berbagai kalangan. Diantaranya ada astis papan atas dan juga comedian Sule, Andre Taulany, dan Raffi Ahmad. Lalu ada juga Youtuber Otomotif terkenal Fitra Eri, Motomobi, dan juga Ridwan Hanif. Bahkan velg HSR juga digunakan oleh pembalap drifter nasional Akbar Rais untuk mobil drift nya.

Hal tersebut membuktikan bahwa Velg HSR sangat kokoh dan juga berkualitas. Selain itu, harganya pun cukup terjangkau dibandingkan dengan brand lain yang memiliki kualitas sama. Untuk model dan desain dari velg HSR pun cukup banyak, bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing untuk menambah kegantengan mobil Ertiga mu.

Jika kamu ingin mendapatkan velg mobil HSR ini, kamu bisa datang langsung saja ke toko cabang TKB GroupĀ  Indonesia yang sudah tersebar di beberapa provinsi di Indonesia. Untuk mengetahui alamat lengkapnya, bisa kamu kunjungi saja HSR Wheel Store.

Modifikasi Interior Ertiga

Setelah tadi membahas bagian eksterior, kamu juga bisa melakukan beberapa ubahan pada bagian interior untuk menambah kenyamanan ketika berkendara. Kamu bisa memulai dengan mengganti sarung jok mobil dengan material kulit yang bisa membuat nyaman, pilih modelnya sesuai selera masing-masing yang diinginkan.

Kamu juga bisa menambahkan atau upgrade fitur lainnya pada mobil seperti fitur audio, tape, televise, dan beberapa hal lainnya.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan