Kategori: Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil Feroza, Tampil Offrod & Onroad Tetap Keren

Modifikasi Mobil Feroza – Mobil Daihatsu Feroza adalah sebuah mobil jenis SUV yang tampil offroad keluaran Daihatsu dan cukup banyak digemari oleh konsumen di Indonesia. Dengan mengusung konsep desain offroad, mobil ini tampil dengan cukup sangan dengan balutan bodi mobil yang sangat kokoh.

Kebanyakan dari pemilik mobil ini melakukan modifikasi pada mobil untuk menambahkan kesan berbeda pada saat berkendara di jalan. Beberapa ubahan atau modifikasi bisa kamu lakukan pada mobil Feroza ini. Mulai dari bagian interior ataupun sisi eksteriornya.

Jika kamu masih bingung, maka sebagai saran adalah jika kamu ingin mendapatkan kenyamanan yang lebih, maka lakukan modifikasi pada sisi interior. Interior merupakan hal yang paling mempengaruhi kenyamanan bagi penumpang di dalam mobil selama perjalanan. Namun jika kamu bertujuan ingin tampil beda di jalan dan menjadi pusat perhatian, maka kamu bisa lakukan beberapa modifikasi pada bagian eksterior.

Dan berikut ini beberapa konsep yang bisa kamu lakukan untuk mengubah tampilan luar maupun dalam dari Feroza agar lebih terlihat gagah dan kokoh. Untuk ulasan lengkapnya bisa kamu simak di bawah ini

Modifikasi Mobil Feroza Bagian Interior

Interior mobil ini memiliki fitur yang cukup standar, untuk kenyamanan pun hal tersebut tergantung pemiliknya. Jika kamu merasa belum puas dengan interior standar mobil Feroza ini, maka kamu bisa melakukan beberapa ubahan. Kamu bisa memulai dengan merubah material jok mobil Feroza dengan material kulit premium.

Material kulit sendiri adalah material premium yang cocok digunakan pada sisi interior mobil. Jika memiliki dana lebih, maka kamu bisa lapisi seluruh bagian interior mobil seperti kemudi setir, dasbor, dan sisi pintu mobil dengan bahan material kulit. Hal tersebut berguna untuk menambah kesan mewah dan juga nyaman.

Selain mengubah material, kamu juga bisa melakukan penggantian sistem entertainment yang ada pada mobil. Ganti sistem standar tersebut dengan menggunakan produk aftermarket yang memang sudah terkenal akan kualitasnya.

Modifikasi Eksterior Mobil Feroza

Berpindah ke sisi luar mobil Feroza, kamu bisa lakukan modifikasi dengan memasangkan bodykit custom yang bisa didapatkan dengan memesan kepada pengrajin bodykit. Biasnya, bodykit terbuat dari dua bahan material, yaitu fiberglass dan juga plastik.

Bahan material rekomendasi yang bisa kamu gunakan adalah material plastik. Karena memang, bodykit yang terbuat dari plasti memiliki durabilitas yang tinggi dibandingkan dengan material fiberglass. Bodykit dengan bahan fiberglass akan mudah pecah jika terkena polisi tidur ataupun lubang di jalanan.

Selain body kit, kamu juga bisa melakukan pemasangan stiker premium pada mobil Feroza. Dengan memasang stiker premium pada mobil, tampilan mobil pun akan berbeda dan juga berkelas. Pemilihan tempat memasang stiker pun perlu diperhatikan, karena memang untuk pemasangan stiker sendiri tak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka carilah tempat yang sudah memiliki reputasi baik dimata konsumennya.

Modifikasi Velg Mobil Feroza

Modifikasi Velg Mobil Feroza

Untuk menambah tampilan keren dari mobil Feroza ini terutama pada bagian luar, maka kamu juga bisa melakukan ubahan pada velg mobil. Ukuran velg mobil standar Feroza sendiri adalah ring 15, kamu bisa melakukan upgrade ukuran ring agar tampilan mobil lebih keren dan juga ceper. Hal tersebut diakibatkan karena celan antara ban juga bodi mobil semakin menyempit.

Banyak brand velg mobil aftermarket saat ini yang bisa dipilih. Namun jika kamu mencari brand velg mobil berkualitas dan terjamin, maka HSR Wheel adalah jawabannya. HSR sendiri merupakan brand velg mobil lokal asli Indonesia yang berkualitas dan juga terpercaya di mata konsumennya.

Kamu bisa mendapatkan velg mobil HSR ini dengan mengunjungi toko cabang dari TKB Group Indonesia yang sudah tersebar di beberapa provinsi Indonesia. Untuk mengetahu alamat lengkapnya, bisa kamu lihat pada laman HSR Wheel Store.

Pos Terbaru

Cara Kerja Kopling Mobil yang Perlu Kamu Ketahui

Cara Kerja Kopling Mobil - Untuk kamu yang memiliki sebuah mobil dengan sistem transmisi manual,… Read More

59 menit lalu

Perbedaan Mobil SUV Dan MPV

Perbedaan Mobil SUV Dan MPV - Di Indonesia kini sedang ramai dengan persaingan antara mobil… Read More

2 hari lalu

Perbedaan Mesin Diesel dan Mesin Bensin

Perbedaan Mesin Diesel dan Mesin Bensin - Saat ini, mobil sendiri terbagi atas dua tipe.… Read More

2 hari lalu

Perbedaan Aki Kering dan Basah

Perbedaan Aki Kering dan Basah - Baterai atau aki yang terpasang pada sebuah mobil umumnya… Read More

3 hari lalu

Perbedaan Bea Dan Cukai yang Perlu Diketahui

Perbedaan Bea Dan Cukai - Nama bea cukai mungkin sering didengar oleh banyak orang, terlebih… Read More

3 hari lalu

Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil Hitam Dengan Benar

Bagaimana cara menghilangkan baret pada mobil hitam kamu? Timbul baret pada mobil yang memiliki warna… Read More

4 hari lalu