Modifikasi Mobil Gran Max

Modifikasi Mobil Gran Max

Mobil Gran Max terkenal sebagai mobil niaga di Indonesia. Tak heran jika mobil Daihatsu Gran Max ini banyak digunakan untuk membantu kegiatan usaha. Sebab, mobil ini memiliki banyak keunggulan yang dapat menunjang urusan bisnis, khususnya bagi pengusaha kecil menengah. Bahkan untuk mendapatkan mobil ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar sehingga bisa menekan modal usaha. Apalagi mobil ini memiliki mesin yang dapat menghemat bahan bakar, tentu saja dapat menekan biaya operasional setiap menggunakan mobil ini.

Ada banyak bisnis yang menggunakan mobil Gran Max. Bahkan, tak jarang banyak pemiliknya yang melakukan modifikasi. Mulai dari modifikasi mobil Gran Max Minibus, blind van, max box, gran max pu, dan yang lainnya. Beberapa penggunanya melakukan modif mobil gran max pick up menyesuaikan dengan kebutuhan bisnisnya dengan memanfaatkan bagian belakangnya yang terbuka. Akan tetapi, ada juga yang menggunakannya tetap tertutup dengan melakukan modif gran max blind yang biasa dijadikan kendaraan pengirim barang.

Mobil Tetap Keren Walau Sesuai Kebutuhan

Walaupun mobil Gran Max ini yang paling memahami kebutuhan bisnis, bukan berarti tidak bisa tampil keren. Apalagi sudah banyak referensi modifikasi mobil gran max 2018 dan 2019. Sehingga kamu bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk mendapatkan ide modifikasi mobil gran max pick up terbaru sekalipun.

Kamu bisa melakukan modifikasi mulai dari bagian interior seperti mengubah dasbor mobil, jok mobil, hingga menambahkan komponen sesuai kebutuhan. Selain itu, kamu bisa mengubah bagian eksteriornya, yaitu dengan menambahkan body kit, lampu, dan penambahan cutting stiker, hingga mengganti velg.

Kamu hanya perlu memilih, ingin melakukan perubahan simpel atau besar-besaran di mobil Gran Max kesayangan kamu. Pemilihan konsep modifikasi juga diperlukan untuk membuat mobil kamu menjadi seperti yang diinginkan. Apakah akan mengusung konsep sporty, elegant, klasik, dan yang lainnya. Sebab, hal ini akan berpengaruh dalam pemilihan warna dan desain velg, penambahan body kit, hingga pemilihan cutting stiker. Berikut hasil modifikasi dengan menggunakan velg HSR Wheel.  

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan