Kategori: Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil Pickup

Mobil pickup merupakan mobil yang biasa dijadikan sebagai kendaraan niaga atau komersial. Mobil pick up ini merupakan truk ringan yang memiliki kabin tertutup dan bak terbuka untuk membawa barang-barang atau kargo. Mobil ini memang cocok digunakan untuk aktivitas-aktivitas antar jemput barang atau muatan. Walaupun terkenal sebagai mobil muatan, bukan berarti mobil ini tidak bisa tampil modis dan keren. Lakukan saja modifikasi mobil pickup!

Kamu bisa melakukan beberapa modifikasi, seperti modifikasi mobil pick up suzuki futura, modifikasi mobil pick up carry 1 5. Kamu dapat melakukan beberapa modifikasi bagian interior dan eksterior. Selain itu, kamu juga bisa melakukan modifikasi mobil carry pick up ceper.

Modifikasi Interior Mobil Pickup

Interior yang terlalu standar tentu sangat membosankan, kamu bisa melakukan modifikasi di bagian dasbor mobil pick up dengan sedikit menambahkan warna-warna yang fresh atau lebih bold.

Selain itu, mengganti jok mobil juga bisa kamu lakukan agar nyaman selama berada di perjalanan. Ada banyak pilihan model yang dapat kamu pilih, misalnya untuk bagian dasbor mobil kamu bisa menggunakan lapisan kulit atau mengecat ulang. Tergantung selera dan budget yang disipkan dalam melakukan modifikasi.

Jika kamu ingin menambahkan yang lainnya, kamu bisa menambahkan lampu kabin menjadi lebih berwarna dan lebih terang menggunakan lampu LED. Lampu yang diganti pada bagian kabin ketika dinyalakan akan memberikan kesan mewah.

Modifikasi Eksterior

Jika kamu berniat untuk melakukan modifikasi di bagian eksteriornya, kamu bisa menambahkan cutting stiker full desain agar mobil kesayangan kamu terlihat lebih berkarakter.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan tanduk bumper untuk membuat tampilan mobil pick up kamu gagah. Selain itu, penambahan tanduk bumper mobil di bagian depan juga dapat dijadikan sebagai keselamatan berlalu lintas.

Jika kamu berminat melakukan modifikasi simple, kamu hanya perlu mengganti bagian velg saja di kaki-kaki mobil kesayangan kamu. Kamu bisa menyesuaikan selera, sebab velg bisa mengubah tampilan mobil menjadi lebih berkarakter. Mulai dari menampilkan kesan elegant, sporty, manis, anggun, hingga gahar. Berikut di bawah ini beberapa referensi yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Pos Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Geely

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Geely - Untuk pasaran otomotif khususnya mobil di Indonesia. mungkin masyarakat… Read More

2 hari lalu

Tips Rawat Mobil Ketika Terparkir Lama Saat PSBB

Tips Rawat Mobil Ketika Terparkir Lama - Pada tanggal 14 september 2020 kemarin, Pemerintah Provinsi… Read More

2 hari lalu

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Terios

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Terios - Perusahaan produsen mobil Daihatsu adalah salah satu produsen mobil… Read More

4 hari lalu

Kelebihan dan Kekurangan Mobil KIA Carnival

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Kia Carnival - KIA Carnival adalah mobil jenis MPV keluarga yang… Read More

4 hari lalu

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sigra

Daihatsu Sigra adalah mobil MPV yang pertama kali diluncurkan pada GIIAS 2016 lalu. Kehadirannya dengan… Read More

5 hari lalu

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Matic - Mobil matic adalah mobil yang saat ini sedang banyak… Read More

5 hari lalu