Modifikasi Mobil Sedan Terbaru 2020

Modifikasi Mobil Sedan

Modifikasi Mobil Sedan – Mobil sedan di Indonesia memiliki kepopulerannya di mata pecinta mobil sedan. Namun karena harga mobil sedan baru saat ini cukup mahal, maka kepopulerannya cukup meredup. Kebanyakan orang mungkin lebih memilih untuk membeli mobil citycar ataupun MPV sebagai kendaraan pribadinya karena harganya yang lebih murah.

Namun, harga yang mahal tersebut seimbang dengan fitur dan spesifikasi yang ada pada sebuah mobil Sedan. Untuk kamu yang ingin membeli atau bahkan sudah memiliki mobil sedan, maka kamu bisa melakukan beberapa modifikasi pada mobil sedan untuk menambahkan tampilan gantengnya ketika sedang dikendarai.

Untuk melakukan modifikasi, kamu sebagai pemilik bisa melakukan beberapa ubahan pada beberapa sisi mobil. Seperti bagian interior, eksterior, ataupun bagian kaki-kaki. Untuk kamu yang masih bingung ingin seperti apa konsep modifikasi yang digunakan untuk mobil sedan kesayangan mu, berikut kami beri beberapa konsep yang bisa kamu tiru. Untuk ulasan lengkapnya bisa kamu simak di bawah ini :

Modifikasi Eksterior Mobil Sedan

Untuk bagian luar mobil sedan ini, kamu bisa melakukan pemasangan bodykit pada sisi depan, samping, dan juga belakang mobil. Penambahan bodykit ini untuk memberikan volume mobil agar tampil lebih berisi dan gagah.

Kamu bisa melakukan pemesanan bodykit kepada pengarajin bodykit yang ada di kota kamu. Satu hal yang perlu kamu ketahui, material bodykit yang umum ada 2 bahan, yaitu fiberglass dan juga plastik. Sekedar saran, pilihlah bahan material plastik untuk bodykit yang kamu inginkan. Hal tersebut dikarenakan bodykit dengan bahan plastik lebih memiliki durabilitas yang tinggi dibandingkan dengan bahan fiberglass.

Fiberglass sendiri akan mudah rapuh dan pecah apabila terkena polisi tidur dan juga lubang jalanan. Selain bodykit, kamu juga melakukan pemasangan stiker premium pada bodi mobil sedan kesayanganmu. Harga dari stiker premium sendiri cukup bervariasi tergantung desain kerumitan dan ukuran stiker yang diinginkan.

Modifikasi Interior Sedan

Sisi interior mobil sedan sebenarnya sudah cukup nyaman untuk dikendarai jarak dekat ataupun jauh. Namun apabila kondisi interior standar tersebut masih belum cukup nyaman maka kamu bisa lakukan ubahan pada material jok mobil. Ubah material standar pada jok tersebut dengan material premium seperti kulit.

Tak hanya jok saja, lapisi dashboard mobil dan juga pintu mobil dengan material kulit. Hal ini untuk menambahkan rasa nyaman kepada penumpang di dalamnya. Jadi, jika kamu lebih mengutamakan kenyamanan berkendara, maka modifikasi dari sisi interior adalah pilihan yang cukup bijak.

Modifikasi Velg Mobil Sedan

Modifikasi Velg Mobil Sedan
Modifikasi Velg Mobil Sedan

Velg mobil adalah salah satu penunjang penampilan mobil dari sisi kaki-kaki. Dengan desain yang kokoh dan juga model yang ciamik, maka akan membuat mobil kamu tampil lebih keren. Gunakan velg aftermarket untuk digunakan pada mobil sedan kesayanganmu, kamu bisa mendapatkan velg tersebut di pasaran otomotif Indonesia.

Banyak brand velg mobil yang hadir di pasar otomotif dan menawarkan kelebihannya masing-masing. Namun, apabila kamu mencari brand velg mobil terbaik dan juga berkualitas, maka HSR Wheel adalah jawabannya. HSR Wheel merupakan brand velg mobil lokal asli Indonesia yang berkualitas dan dipercaya oleh banyak kalangan.

Untuk mendapatkan velg mobil HSR Wheel ini, kamu bisa mengunjungi langsung dealer resmi TKB Group Indonesia yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui alamat lengkapnya, bisa kamu kunjungi langsung HSR Wheel Store.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan