Modifikasi Mobil Sport, Pecinta Ferrari Pasti Langsung Jatuh Cinta

Modifikasi Mobil Sport

Modifikasi Mobil Sport – Mobil sport adalah salah satu mobil idaman seluruh orang di dunia ini. Hal tersebut karena memang kehadirannya selalu menarik perhatian ketika sedang dikendarai di jalanan. Terlebih mesin mobil yang digunakan olih mobil sport adalah mesin dengan spesifikasi tinggi hingga mampu mendapatkan kecepatan di atas rata-rata.

Salah satu mobil sport yang banyak dikagumi oleh masyarakat adalah mobil Ferrari. Ferrari sendiri sudah dikenal oleh banyak orang dan kalangan dengan mobil sport-nya yang dibanderol dengan harga selangit. Harga selangit tersebut bukan tanpa alasan, harga yang tinggi tersebut karena mobil ini sudah memiliki performa yang sangat tinggi meskipun tanpa modifikasi. Kecepatan yang tinggi, tenaga yang besar, lalu desain bodi yang cantik dan juga sporty  menjadi nilai jual dari mobil sport Ferrari ini.

Namun ternyata di luar sana, masih banyak orang yang melakukan modifikasi mobil Ferrari mereka sendiri. Mungkin memang karena sudah menjadi hobi atau memang karena ingin merubah tampilan mobil tersebut, maka beberapa pemilik mobil Ferrari ini sudah melakukan modifikasi terhadap mobil Ferrari mereka.

Hasilnya pun cukup luar biasa, bagi kamu pecinta mobil Ferrari mungkin akan langsung jatuh cinta ketika melihatnya. Untuk melihat lebih lengkap beberapa modifikasi mobil Ferrari ini, berikut ulasan lengkapnya di bawah ini :

Modifikasi Mobil Sport Ferrari Warna Gold

Modifikasi Mobil Sport Emas
Modifikasi Mobil Sport Emas

 Menurut orang, emas merupakan warna yang melambangkan kekayaan dan juga kesuksesan. Saat ini banyak orang yang menambahkan aksen warna emas pada barang-barang mereka, sebut saja seperti jam tangan, handphone, dan bahkan pada sebuah makanan seperti es krim. Lalu bagaimana jika sebuah mobil Ferrari dimodifikasi dengan menggunakan warna gold pada seluruh bagian bodi mobilnya?

Di Inggris, ada seseorang yang melakukan ubahan pada mobil Ferrarinya dengan mengubah seluruh bagian bodi mobilnya menjadi warna emas mengkilap. Dengan ubahan yang seperti itu, maka mobil ini pun menarik perhatian orang-orang yang melihatnya,

Modifikasi Mobil Sport Tema Super Mario

Modifikasi Mobil Ferrari Ala Mario
Modifikasi Mobil Ferrari Ala Super Mario

Mungkin salah satu game legend ini sudah banyak yang mengetahuinya. Mario menjadi salah satu karakter video game yang paling ikonik pada jaman dahulu bahkan hingga saat ini. Bagi para pecinta game ini, mungkin dengan mengoleksi pernak-pernik bertemakan Super Mario menjadi sebuah hal yang wajib untuk dilakukan.

Namun siapa sangka, ternyata kegemaran dengan game Super Mario tersebut diaplikasikan pada sebuah mobil Ferrari. Hal tersebut dilakukan oleh seorang pemilik mobil Ferrari yang mengubah tampilan bodi mobil Ferrari-nya dengan tema Super Mario. Mobil ini tentu saja menarik perhatian tak hanya dari kalangan pecinta Ferrari saja, melainkan juga dari para pecinta game Super Mario.

Modifikasi Ferrari Ala Zahir Rana

Modifikasi Mobil Ferrari Zahir Rana
Modifikasi Mobil Ferrari Zahir Rana

Mobil kreasi Zahir Rana ini sebelumnya hanyalah sebuah mobil rongsokan. Namun setelah Zahir melakukan beberapa modifikasi pada mobil ini, dia mampu menghidupkan mobil ini kembali dengan beberapa peningkatan yang sangat signifikan. Peningkatan tersebut dilakukan pada sektor dapur pacu mobil ini yang mesinnya ketika selesai diubah mampu mengeluarkan tenaga sebasar 11- tenaga kuda.

Untuk desain mobilnya juga dibuat lebih estetik dan dibentuk sedemikian rupa sehingga tampil dengan tampilan yang lebih segar dan menawan. Setelah dilakukan modifikasi, mobil ini pun sempat ditawar dengan harga 3 jutaan dollar Amerika.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan