Modifikasi Mobil Tua Biar Kekinian & Tampil Keren

Modifikasi Mobil Tua

Modifikasi Mobil Tua – Dengan banyaknya mobil baru yang beredar di pasaran tak menurunkan popularitas dari mobil lawas. Jangan salah, banyak dari kalangan pecinta otomotif yang memang memfokuskan diri kepada kendaraan keluaran lawas. Dengan banyaknya kalangan yang menyukai mobil tua, maka kerap kali mereka melakukan modifikasi terhadap mobil tuanya tersebut sehingga terlihat lebih baru dan juga keren.

Untuk kamu yang memiliki mobil keluaran lawas, maka kamu juga bisa memberikan inovasi baru pada mobil kamu tersebut dengan modifikasi. Selain menambah nilai jual mobil, kamu juga bisa menyalurkan hobi modifikasi melalui mobil tua kesayangan.

Ada beberapa sektor atau bagian mobil tua yang bisa kamu lakukan modifikasi. Bagian ini harus difokuskan ketika mengubah tampilan mobil agar mobil menjadi lebih ganteng dari sebelumnya. Berikut ulasan lengkapnya bisa kamu simak di bawah ini :

Modifikasi Bodi Mobil Tua

Modifikasi ini banyak dilakukan oleh modifikator mobil tua karena memang pada bagian ini, bodi mobil tua kebanyakan keropos dan berkarat. Maka dari itu diperbaiki ulang dengan melakukan cat ulang warna mobil tua tersebut.

Selan itu, kamu juga bisa menambahkn bodykit bagian depan hingga belakang agar tampilan mobil menjadi lebih fresh dan juga tampak baru.

Modifikasi Velg Mobil

Modifikasi Velg Mobil
Modifikasi Velg Mobil

Melakukan ubahan pada sisi velg adalah modifikasi ringan yang biasa dilakukan oleh para modifikator. Kamu bisa merubah velg standar bawaan mobil dengan menggunakan velg aftermarket yang ada di pasaran.

Kini memang banyak brand velg mobil yang dijual di pasar otomotif Indonesia. Namun apabila kamu mencari velg mobil berkulitas dan juga dipercaya oleh banyak kalangan, maka HSR Wheel adalah jawabannya. HSR sendiri adalah brand velg mobil lokal asli Indonesia yang berkualitas dan juga sudah sangat dipercaya oleh banyak kalangan.

Untuk bisa mendapatkannya, kamu bisa langsung datang saja ke salah satu dealer resmi TKB Group Indonesia yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui alamat lengkapnya bisa kamu simak melalui laman resmi HSR Wheel Store.

Modifikasi Mesin

Semakin memiliki usia yang tua, tentu akan mempengaruhi performa mesin. Mesin akan mejadi lebih mudah ‘ngadat’ dan untuk tarikannya juga tak akan optimal. Oleh karena itu, melakukan modifikasi pada sisi mesin bisa menjadi solusi untuk memperbaiki ulang mesin mobil.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan