Modifikasi Mobil Vios Agar Tampil Lebih Sporty

Modifikasi Mobil Vios

Modifikasi Mobil Vios – Mobil Toyota Vios adalah mobil berjenis sedan entry level buatan PT Toyota Astra Motor yang dikenal dengan mobil irit bahan bakar. Mobil yang sudah dipasarkan sejak 2003 ini juga terkenal menjadi salah satu mobil sedan dengan durabilitas yang cukup baik untuk pemakaian di Indonesia. Maka tak heran apabila mobil ini dijadikan sebagai mobil armada taksi di Indonesia.

Hadir dengan mesin berkapasitas 1496 cc dengan pilihan dua transmisi yaitu manual dan juga otomatis. Membuat mobil ini menjadi mobil sedan primadona dikalangan pecinta mobil sedan. Untuk kamu yang ingin memiliki mobil ini atau bahkan sudah memilikinya. Dan saat ini ingin melakukan beberapa modifikasi, maka kamu bisa melakukan beberapa ubahan pada sisi mobil ini.

Ada beberapa pilihan modifikasi yang bisa kamu pilih, tergantung dengan kebutuhannya masing-masing. Apabila kamu mengutamakan kenyamanan saat berkendara, maka lakukan modifikasi pada sisi interior. Dan jika kamu mengutamakan penampilan mobil, kamu bisa melakukan modifikasi di area eksterior.

Jika kamu masih bingung, berikut beberapa inspirasi modifikasi mobil Vios yang bisa kamu tiru untuk mobil kesayangan. Untuk ulasan lengkapnya bisa kamu simak di bawah ini :

Modifikasi Interior Mobil Vios

Melakukan modifikasi interior adalah salah satu cara untuk menambahkan kenyamanan ketika sedang berkendara di jalanan. Sebenarnya, interior mobil Vios bawaan pabrik sudah cukup nyaman untuk diajak berkendara jarak dekat ataupun jarak jauh. Namun untuk kamu yang masih merasa belum puas, kamu bisa mulai melakukan modifikasi dari sisi material jok mobi.

Ganti material jok mobil dengan bahan yang lebih premium seperti kulit mampu menambahkan kenyamanan ketika berkendara. Tak hanya jok saja, lapisi juga bagian lain seperti dashboard mobil dan juga pintu dengan material kulit tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan ubahan pada sisi entertainment dengan menggantinya dengan produk aftermarket terkenal. Dengan material premium seperti kulit, dan juga entertainment yang memadai, maka kenyamanan ketika berkendara akan semakin dirasakan.

Modifikasi Eksterior Vios

Modifikasi Bodykit Vios
Modifikasi Bodykit Vios

Modifikasi eksterior lebih mengutamakan untuk merubah tampilan mobil agar lebih tampil ganteng ketika di jalan. Kamu bisa melakukan pemasangan bodykit mobil Vios pada add on dan juga side kirtnya. Untuk material bodykit yang digunakan sendiri ada yang berbahan fiberglass dan juga plastik. Namun sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan material plastik pada bodykit yang akan kamu gunakan.

Karena memang material plastik pada bodykit lebih memiliki durabilitas yang lebih tinggi dibandingkan material fiberglass. Fiberglass rentan pecah ketika terkena polisi tidur atau lubang di jalanan. Untuk harganya sendiri cukup bervariasi, tergantung dengan desain yang diinginkan.

Selain bodykit, kamu juga bisa melakukan pemasangan stiker premium pada mobil kesayangan. Untuk harga stiker premium juga cukup bervariatif tergantung dengan desain dan juga kerumitan pada stiker yang diinginkan. Dengan memasang stiker mobil, maka tampilan mobil kamu akan menjadi lebih keren dan juga stylish.

Modifikasi Velg Toyota Vios

Modifikasi Velg Mobil Vios
Modifikasi Velg Mobil Vios

Kamu juga bisa melakukan modifikasi pada bagian kaki-kaki mobil vios khususnya velg. Velg sendiri adalah bagaikan sepatu pada sebuah mobil. Apabila tak kokoh akan membuat mobil berjalan dengan performa yang sangat kurang.

Kamu bisa mengubah velg mobil kamu tersebut dengan velg aftermarket yang ada di pasaran otomotif Indonesia. Saat ini memang sudah banyak brand velg mobil yang hadir di pasaran otomotif Indonesia. Brand velg tersebut tentunya menawarkan kelebihannya masing-masing kepada konsumen. Namun jika kamu mencari velg mobil aftermarket berkualitas dan juga terpercaya, maka hanya HSR Wheel jawabannya.

Velg HSR Wheel ini bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi langsung toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar di beberapa provinsi Indonesia. Untuk mengetahui alamat lengkapnya kamu bisa melihatnya pada laman resmi HSR Wheel Store.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan