3 Inspirasi Modifikasi Mobil Yaris Agar Tampil Lebih Ganteng

Modifikasi Mobil Yaris

Modifikasi Mobil Yaris – Mobil Toyota Yaris adalah mobil yang masuk ke dalam jenis Hatchback produksi PT Toyota Astra Motor. Mobil keluaran Toyota yang satu ini didesain dengan tampilan yang memiliki jiwa muda. Dengan tagline Powered by Excitement, Yaris ini sangat cocok digunakan untuk kalangan anak muda yang selalu digerakkan dengan kesenangan.

Mobil yaris ini juga hadir dengan warna-warna yang menarik dan juga sporty. Untuk desain body dan juga fitur-fitur didalamnya pun seakan dibuat untuk pemilik bisa bebar berkreasi dan juga melakukan modifikasi mobil Yaris sesuai dengan konsep-konsep yang ada.

Tujuan modifikasi sendiri berbeda-beda tergantung dengan kebutuhan sang pemilik. Namun intinya adalah sama, yaitu ingin membuat mobil kesayangan tampil beda dan juga lebih ganteng di jalanan. Untuk kamu yang masih bingung ingin melakukan modifikasi apa saja untuk mobil Yaris kesayangan, berikut 3 konsep modifikasi mobil Yaris yang bisa kamu tiru untuk menambah penampilan mobil menjadi lebih ganteng di jalan.

Modifikasi Interior Mobil Yaris

Jika kamu menginginkan sebuah kenyamanan yang lebih, maka sisi interior adalah bagian yang wajib kamu modifikasi. Sebenarnya, sisi interior standar dari mobil Yaris ini sudah cukup nyaman untuk digunakan berkendara jarak dekat ataupun jauh. Namun apabila hal tersebut masih belum membuatmu puas, maka kamu bisa melakukan modifikasi pada material jok mobil Yaris dengan menggunakan bahan yang lebih premium seperti kulit.

Tak hanya jok mobil, lapisi juga bagian dashboard mobil dan juga pintu dengan material kulit premium tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk menambahkan rasa nyaman ketika sedang berkendara di jalanan. Selain penggantian material jok, kamu juga bisa melakukan penyegaran pada sisi entertainment berupa penggantian fitur dengan produk aftermarket berkualitas. Dengan gabungan antara fitur entertainment dan juga material premium membuat kenyamanan berkendara akan semakin dirasakan.

Modifikasi Eksterior Toyota Yaris

Modifikasi Bodykit Yaris
Modifikasi Bodykit Yaris

Untuk kamu yang lebih mengutamakan penampilan mobil, maka kamu bisa melakukan modifikasi pada sisi luar atau eksterior mobil kesayangan. Pada sisi luar ini kamu bisa melakukan penambahan bodykit pada mobil Yaris untuk menambahkan volume mobil agar lebih berisi dan lebih gagah. Kamu bisa memesan bodykit custom Yaris ini kepada pengrajin bodykit mobil yang ada di daerah kamu.

Satu hal yang perlu kamu ketahui, bahan material pembuatan bodykit sendiri terdapat 2 macam. Yaitu material fiberglass dan juga plastik. Sebagai saran, gunakan material plastik sebagai bahan utama pembuatan bodykit mobil yang kamu miliki. Karena memang material plastik sendiri memiliki durabilitas yang lebih baik dibandingkan dengan fiberglass.

Selain memasang bodykit, kamu juga bisa melakukan pemasangan stiker mobil premium pada bodi mobil Yaris kamu. Untuk harganya sendiri tergantung dengan kerumitan desain dan juga ukuran stiker yang ingin kamu pasang. Pemasangan stiker sendiri membant mobil agar tampil lebih keren dan juga lebih stylish.

Modifikasi Velg Toyota Yaris

Modifikasi Velg Toyota Yaris
Modifikasi Velg Toyota Yaris

Velg adalah salah satu komponen yang wajib dilakukan ubahan dan juga modifikasi pada mobil Toyota Yaris ini. Kamu bisa melakukan penggantian velg mobil oem Yaris tersebut dengan velg aftermarket yang ada di pasaran.

Untuk saat ini pasaran otomotif Indonesia memang memiliki banyak brand velg mobil yang bisa kamu pilih. Seluruh brand tersebut tentu saja menawarkan kelebihannya masing-masing kepada konsumen. Namun, untuk kamu yang mencari brand velg mobil berkualitas dan dipercaya oleh banyak kalangan, maka HSR Wheel adalah jawabannya.

HSR Wheel sendiri adalah brand velg mobil lokal asli Indonesia yang berkualitas dan juga banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Untuk kamu yang ingin mendapatkan velg mobil ini, kamu bisa mendapatkannya dengan mengunjungi salah satu toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar di beberapa provinsi Indonesia. Untuk mengetahui alamat lengkapnya, bisa kamu lihat dengan mengunjungi laman resmi HSR Wheel Store.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan