Modifikasi Suzuki Swift Yang Simple & Keren

modifikasi suzuki swift

Suzuki Swift memiliki konsep hatcback yang menjadi andalan bagi kalangan anak muda sebagai kendaraan pribadinya. Suzuki swift dikenal akan desain eksterior yang mungil dan stylish. Sehingga tidak salah jika banyak anak muda yang menginginkannya.

Mobil hatcback ini ditenagai mesin 1.5L M15A dan mampu menghasilkan tenaga 100 PS pada putaran mesin 6000 rpm. Selain itu, Suzuki Swift juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Meski sudah tampil stylish, namun masih banyak pemilik kendaraan yang masih merasa kurang puas dengan tampilan mobil yang satu ini. Sehingga mereka melakukan modifikasi mulai dari mengganti velg mobil sampai dengan mengubah tampilan bagian luar ataupun belakang. Berikut ini 5 rekomendasi velg mobil untuk modifikasi Suzuki Swift agar tampil lebih stylish.

Baca Juga: Modifikasi Honda CRV Gen 3 Pakai Velg HSR, Agar Makin Racing!

5 Velg Yang Cocok Untuk Modifikasi Suzuki Swift

Dengan mengganti velg mobilnya saja dengan velg racing akan membuat Suzuki Swift tampil lebih sporty daripada sebelumnya. Berikut ini 5 rekomendasi velg yang cocok untuk mobil Suzuki Swift:

1. Velg HSR MYTH 04

Velg Suzuki Swift

Rekomendasi velg untuk Suzuki Swift yang pertama ada HSR MYTH 04. Velg racing ini memiliki ukuran ring 17 inci dengan lebar 8.5 mm, PCD 4×100, ET 38. Velg HSR MYTH 04 memiliki bentuk desain yang penuh sehingga akan membuat Suzuki Swift terlihat lebih berisi dan makin stylish.

2. Velg HSR Tangse

Velg Mobil

Velg HSR Tangse Ring 17 juga cocok untuk mobil Suzuki Swift. Velg racing ini memiliki PCD 8×100-114.4 dan ET 42. Velg ini memiliki bentuk desain seperti bintang yang akan membuat Suzuki Swift menjadi lebih sporty.

3. Velg HSR Hustler

Velg racing

Selain menggunakan dua velg di atas, kamu juga bisa menggunakan velg racing HSR Hustler. Velg ring 17 ini memiliki bentuk desain spoke yang menjorok ke dalam. Dengan begitu, tampilan mobilmu akan terlihat sangat stylish.

4. Velg HSR RAI S1

Modifikasi Suzuki Swift

Modifikasi velg Suzuki Swift juga bisa menggunakan velg HSR RAI S1. Velg ring 17 dengan PCD 8×100-114.4 dan ET 40. Velg racing ini memiliki bentuk desain spoke seperti ranting pohon yang kuat. Dengan begitu, mobil Suzuki Swift akan lebih terlihat konsep hatchbacknya.

5. Velg HSR Three

Vel;g Suzuki Swift

Rekomendasi velg racing berikutnya adalah velg HSR Three. Velg ini cocok untuk mobil Suzuki Swift. Dengan bentuk cembung ke dalam yang akan membuat tampilan luar makin terlihat konsep hatchbacknya.

Nah itu dia 5 rekomendasi velg mobil untuk Suzuki Swift!

Baca Juga: Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ertiga

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan