Info Velg Mobil

Modifikasi Suzuki Swift Yang Simple & Keren

Suzuki Swift memiliki konsep hatcback yang menjadi andalan bagi kalangan anak muda sebagai kendaraan pribadinya. Suzuki swift dikenal akan desain eksterior yang mungil dan stylish. Sehingga tidak salah jika banyak anak muda yang menginginkannya.

Mobil hatcback ini ditenagai mesin 1.5L M15A dan mampu menghasilkan tenaga 100 PS pada putaran mesin 6000 rpm. Selain itu, Suzuki Swift juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Meski sudah tampil stylish, namun masih banyak pemilik kendaraan yang masih merasa kurang puas dengan tampilan mobil yang satu ini. Sehingga mereka melakukan modifikasi mulai dari mengganti velg mobil sampai dengan mengubah tampilan bagian luar ataupun belakang. Berikut ini 5 rekomendasi velg mobil untuk modifikasi Suzuki Swift agar tampil lebih stylish.

Baca Juga: Modifikasi Honda CRV Gen 3 Pakai Velg HSR, Agar Makin Racing!

5 Velg Yang Cocok Untuk Modifikasi Suzuki Swift

Dengan mengganti velg mobilnya saja dengan velg racing akan membuat Suzuki Swift tampil lebih sporty daripada sebelumnya. Berikut ini 5 rekomendasi velg yang cocok untuk mobil Suzuki Swift:

1. Velg HSR MYTH 04

Rekomendasi velg untuk Suzuki Swift yang pertama ada HSR MYTH 04. Velg racing ini memiliki ukuran ring 17 inci dengan lebar 8.5 mm, PCD 4×100, ET 38. Velg HSR MYTH 04 memiliki bentuk desain yang penuh sehingga akan membuat Suzuki Swift terlihat lebih berisi dan makin stylish.

2. Velg HSR Tangse

Velg HSR Tangse Ring 17 juga cocok untuk mobil Suzuki Swift. Velg racing ini memiliki PCD 8×100-114.4 dan ET 42. Velg ini memiliki bentuk desain seperti bintang yang akan membuat Suzuki Swift menjadi lebih sporty.

3. Velg HSR Hustler

Selain menggunakan dua velg di atas, kamu juga bisa menggunakan velg racing HSR Hustler. Velg ring 17 ini memiliki bentuk desain spoke yang menjorok ke dalam. Dengan begitu, tampilan mobilmu akan terlihat sangat stylish.

4. Velg HSR RAI S1

Modifikasi velg Suzuki Swift juga bisa menggunakan velg HSR RAI S1. Velg ring 17 dengan PCD 8×100-114.4 dan ET 40. Velg racing ini memiliki bentuk desain spoke seperti ranting pohon yang kuat. Dengan begitu, mobil Suzuki Swift akan lebih terlihat konsep hatchbacknya.

5. Velg HSR Three

Rekomendasi velg racing berikutnya adalah velg HSR Three. Velg ini cocok untuk mobil Suzuki Swift. Dengan bentuk cembung ke dalam yang akan membuat tampilan luar makin terlihat konsep hatchbacknya.

Nah itu dia 5 rekomendasi velg mobil untuk Suzuki Swift!

Baca Juga: Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ertiga

Artikel Terbaru

Ini Dia Cara Mengaktifkan Fitur Chill Lock Mobil?

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang sering digunakan oleh orang-orang untuk berpergian bersama keluarga. Seiring… Selengkapnya

30 September 2022

Mengenal 4 Jenis Mobil Listrik Yang Telah Beredar di Pasaran!

Mobil listrik merupakan salah satu kendaraan yang sedang populer. Karena mobil listrik dinilai lebih ramah… Selengkapnya

29 September 2022

Pengertian Harga OTR Dalam Perhitungan Kredit Mobil

Pada saat kamu ingin membeli mobil, kamu akan mendengar istilah OTR. Istilah ini sering digunakan… Selengkapnya

28 September 2022

Harga Honda HRV 2022 Terbaru Beserta Spesifikasinya!

Pada tahun 2022 awal, PT. Honda Prospect Motor mengeluarkan mobil HR-V varian terbaru. Lahirnya Honda… Selengkapnya

27 September 2022

Aki Mobil: Jenis, Spesifikasi, dan Tips Memilih Yang Pas

Aki mobil merupakan ruang penyimpanan energi listrik yang dinamis. Komponen ini berfungsi untuk menyimpan daya… Selengkapnya

26 September 2022

Bagaimana Tips Perawatan Mobil Listrik Yang Benar?

Mobil listrik merupakan kendaraan yang dibuat dengan tujuan untuk mengurangi polusi udara. Oleh karenanya, Pemerintah… Selengkapnya

24 September 2022