Modifikasi Toyota Rush Dengan Berbagai Gaya!

Modifikasi Toyota Rush Dengan Berbagai Gaya

Toyota Rush merupakan mobil tipe Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dengan penampilannya yang terlihat sangat sporty dan tangguh. Selain memiliki penampilan yang gagah, Toyota Rush juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan mesin mobil yang sudah terbilang capable. Sehingga membuat masyarakat Indonesia terpikat olehnya.

Bagi kamu yang ingin modifikasi Toyota Rush 2022, kamu bisa hanya dengan mengganti bagian velgnya saja agar terlihat semakin sporty. Namun, apabila kamu ingin modifikasi dengan berbagai bentuk gaya. Simak Informasi di bawah ini sampai selesai untuk mendapatkan beberapa referensi gaya modifikasi untuk mobil LSUV ini.

Baca Juga: Kelebihan Kekurangan Mobil Toyota Rush yang Wajib Kamu Tahu

5 Gaya Modifikasi Toyota Rush

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Toyota Rush memiliki desain eksterior yang sangat sporty dan tangguh dengan bodi mobil besar. Sehingga untuk mengubah penampilannya bukanlah hal yang sulit. Berikut ini berbagai sumber referensi yang bisa dijadikan acuanmu.

1. Gaya Modifikasi Retro

Modifikasi gaya retro pada mobil toyota rush
Modifikasi gaya retro pada mobil Toyota Rush

Gaya modifikasi retro adalah gaya modifikasi yang lebih mengutamakan keaslian dan kenyamanan baik dari segi interior maupun eksterior. Gaya modifikasi retro biasanya digunakan oleh orang-orang yang menyukai gaya klasik. Lantas apakah bisa, Toyota Rush dengan penampilan yang modern ini dimodif dengan gaya retro?

Jawabannya, pasti bisa. Apabila kamu ingin modif Toyota Rush dengan ala retro, kamu bisa mengganti velg mobil yang cukup familiar di tahun 1999 agar lebih mendalami gaya retro. Kamu bisa membeli velg retro di HSR Wheel, seperti velg AMARASI, BOROKO BLY01, RAI-S2, FE01. HSR Wheel menyediakan berbagai macam model velg mobil yang cocok untuk mobilmu.

Selain itu, kamu juga bisa memasang livery stiker yang terdahulu pada bagian belakang sisi samping mobil. Agar khas retro semakin hidup, kamu bisa memasang kaca film bening. Kaca film bening merupakan khas gaya retro dengan menggunakan warna kehijauan atau kebiruan untuk menambah kesan elegan.

2. Gaya Modifikasi Stance

Modifikasi gaya stance pada Toyota Rush
Modifikasi gaya stance pada Toyota Rush

Gaya modifikasi stance merupakan modifikasi yang lebih mengutamakan penampilan pada sektor kaki-kaki mobil. Pada umumnya, gaya modifikasi ini jarang diterapkan pada Toyota Rush. Sebab tipe mobil LSUV akan lebih pantas apabila dimodif gaya alto atau rally. Namun, apabila kamu ingin modif Toyota Rush menggunakan gaya stance tentu bisa.

Kamu bisa membuat Toyota Rush lebih ceper lagi menggunakan per HSR dan mengganti velg standar mobilnya menggunakan velg racing HSR yang berukuran 17 atau 18 inci, dengan lebar 7 sampai 8 inci.

3. Gaya Modifikasi Alto (Offroad)

Modifikasi gaya offroad
Modifikasi gaya offroad

Gaya modifikasi alto merupakan gaya modifikasi yang membuat mobil terlihat lebih tangguh dan kekar untuk berpergian ke medan offroad. Gaya modifikasi alto merupakan gaya modifikasi yang paling cocok untuk diterapkan pada Toyota Rush.

Sebab ground clearance Toyota Rush yang tinggi dan bisa memberikan kesan tangguh pada mobil ini. Apabila kamu ingin modif Toyota Rush dengan gaya alto, kamu bisa mengganti velg standar dengan velg racing dari HSR Wheel. Selain itu kamu bisa memasang Ridemax untuk meningkatkan suspensi bagian depan dan belakang.

Ukuran velg yang disarankan untuk gaya alto adalah ring 15 karena ukuran velg Toyota Rush sebesar 16 inci. Dipadukan dengan ban mobil Badak X-treme Accelera yang bisa dibeli di diler HSR Wheel. Apabila ingin memperjelas kesan off road, bisa menambahkan lampu kabut di bagian bumper depan.

4. Gaya Modifikasi Rally Look

Modifikasi Gaya Rally Look
Modifikasi Gaya Rally Look

Gaya modifikasi rally look hampir sama dengan gaya modikasi alto, perbedaannya hanya terletak pada jenis velg dan ban mobil yang digunakan. Gaya modif ini cocok untuk diterapkan pada Toyota Rush. Velg yang digunakan biasanya berukuran  15 dan 16 inci, seperti velg rally HSR ring 15 dan 16.

Sedangkan ban mobil yang digunakan biasanya berbentuk kotak dengan tapak bermotif kotak. Meski hanya mengganti velg dan ban mobil. Akan tetapi bisa mengubah tampilan mobil Toyota Rush. Kamu bisa membeli velg rally look dan ban mobil pada diler HSR Wheel terdekat di kotamu.

5. Gaya Modifikasi Elegan

Modifikasi gaya elegan
Modifikasi gaya elegan

Selain menggunakan keempat gaya modifikasi di atas, kamu bisa memodifikasi Toyota Rush dengan gaya elegan. Untuk modif Toyota Rush dengan gaya ini, cukup dengan mengubah sedikit warna pada bumper dan aksen hitam yang ada pada bagian bodi mobil.

Contohnya dengan mengganti seluruh aksen hitam doff yang ada dengan warna yang senada bodi mobil. Tujuannya agar menghasilkan warna bumper dan bodi mobil yang sama. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksen krom pada bagian ujung knalpot dan mengganti kaca film sisi samping depan dengan model bening kehijauan.

Nah itu dia, 5 referensi gaya modifikasi yang bisa kamu terapkan pada mobil Toyota Rush terbarumu. Kamu bisa membeli velg dan ban mobil pada diler HSR Wheel yang terdekat di kotamu. Velg HSR sudah terjamin kualitasnya karena telah memiliki sertifikat SNI, JWL dan VIA.

Baca Juga:  Simak Perbedaan Rush dan Terios!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan