Modifikasi Velg Avanza Pakai Velg Racing Ring 17

Modfikasi Velg Avanza

Toyota Avanza merupakan salah satu jenis mobil MVP dan dikenal dengan sebutan mobil sejuta umat. Mobil ini pertama kali muncul pada tahun 2003 pada saat Gaikindo Auto Expo. Desain Eksterior yang simple dan interior yang luas membuat Toyota Avanza banyak diburu oleh konsumen.

Agar tampilan mobil Avanza mereka berbeda dengan tampilan mobil Avanza yang lain maka banyak pemilik kendaraan melakukan modifikasi baik itu merubah seluruh tampilan mobil atau hanya modifikasi bagian velg. Namun untuk melakukan modifikasi secara keseluruhan mobil tentunya membutuhkan biaya yang cukup besar. Sehingga sebagai alternatif yang lebih terjangkau, kamu bisa melakukan modifkasi pada bagian velgnya saja untuk membuat mobilmu tampil beda.

Kamu bisa menggunakan velg HSR untuk mengganti velg mobilmu. Karena velg HSR merupakan velg dengan kualitas yang sudah terjamin. Sudah banyak ribuan konsumen yang sudah menggunakan produk HSR. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk modifikasi mobil Toyota Avanza dengan velg HSR.

Berikut ini rekomendasi Velg HSR Wheel Untuk Mobil Avanzamu

Baca Juga: Cara Membaca Ukuran Velg Mobil Agar Tidak Salah Modifikasi

1. Velg HSR Misaki

Modifikasi Velg Avanza
HSR Wheel

Velg racing ini memiliki penampilan yang sporty dengan paduan warna Semi Matte Black Red. Desain palang velg HSR Misaki yang kokoh membuat velg ini menarik digunakan pada mobil Avanza. Velg HSR Misaki memiliki ukuran 17 inci dengan lebar 7 inci, ET 40, dan PCD 8X100-114,3.

Ukuran tersebut jika dipadu dengan ban yang sesuai maka akan menghasilkan fitment mengotak khas gaya street racing. Velg ini juga dapat digunakan pada mobil City Car dan MPV, seperti Honda Brio, Toyota Calya, Suzuki Sirion, dan jenis mobil yang memiliki PCD 8×100-114,3.

2. Velg HSR MYTH 01

Modifikasi Velg Avanza
HSR Wheel

 

Velg Myth 01 memiliki bentuk smooth ditambah dengan warna velg yang mendukung. Desain velg racing ini mengikuti selera masyarakat Indonesia yang akan membuat orang terpukau melihat kaki mobil Avanzamu. Velg ini memiliki ukuran sebesar 17 inci dengan lebar 7.5, ET 42, Hole atau PCD 8X100-114,3. Velg ini juga dapat digunakan untuk modifikasi mobil Raize, Xenia, Brio, Mobilio, Calya, Sirion, dan jenis mobil lain yang memiliki PCD 8 x 100 – 114.3

3. Velg HSR KONGA 5141

Modifikasi Velg
HSR Wheel

Velg racing yang satu ini memiliki tampilan memuka dengan adanya perpaduan warna hitam dan merah pada desain velgnya. Bentuk desainnya yang unik membuat velg ini banya diburu oleh para pemilik kendaraan roda empat terutama yang memiliki ukuran PCD 8 x 100 – 114.3.

Velg Konga 5141 memiliki ukuran 17 inci dengan lebar 7.5, ET 45, Hole / PCD 8X100-114,3. Velg ini akan terlihat lebih gagah jika dipadu dengan ban mobil Accelera Omikron A/T. Selain digunakan untuk mobil Avanza, velg racing ini juga dapat digunakan pada mobil Nissan Livina, Nissan Grand Livina, Honda City Hatchback,  Suzuki Swift, Mobilio, dan jenis mobil yang memiliki hole sebesar 8 x 100 – 114.3.

4. HSR BENAWA

Modifikasi Mobil
HSR Wheel

 

 

Bagi kamu yang suka dengan desain velg yang kompleks maka kamu bisa menggunakan velg ini untuk modifikasi velg avanza. Warna kalem membuat velg ini terlihat elegan. Velg racing ini memiliki dua warna yaitu hitam abu-abu dan full abu-abu. Keduanya memiliki pesona tersendiri, apalagi jika terpasang pada Toyota Avanza.

Velg ini memiliki ukuran 17 inci dengan lebar 7.5 dan ET 45. Kamu juga bisa memadukan velg HSR Benawa dengan ban mobil Forceum Octa R 17 agar kaki-kaki mobil Avanzamu terlihat lebih menarik daripada sebelumnya.

Nah, itu dia cara modifikasi velg Avanza yang bisa dijadikan referensi saat kamu ingin melakukan modifikasi velg Avanza. Selain mengganti velg mobil, kamu juga bisa mengganti ban mobil ataupun menambahkan aksesoris mobil pada Toyota Avanzamu agar makin kece.

Jika kamu lebih tertarik dengan velg mobil bekas, kamu juga bisa mengunjungi Bursa Velg Second. Meskipun bekas namun kualitasnya sudah terjamin.

Baca Juga: Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Sejak Febuari 2022

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan