Modifikasi Velg Avanza Paling Keren 2021

Modifikasi Velg Avanza

Modifikasi Velg Avanza – Siapa yang tidak tahu mobil sejuta umat yang satu ini, Toyota Avanza adalah mobil yang menjadi pelopor untuk jenis MPV ketika pertama kali muncul pada 11 Desember 2003 silam di event Gaikindo Auto Expo.

Mobil ini selalu masuk ke dalam daftar mobil terlaris sepanjang tahun, hal tersebut dikarenakan Avanza memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan mobil sejenis lainnya. Untuk sebuah keluarga, Avanza memang pilihan yang tepat untuk dimiliki. Selain nyaman, mobil ini juga memiliki tampilan yang cukup eye catching. Terlebih apabila dilakukan beberapa ubahan pada sisi-sisi tertentu untuk menambah kegantengan mobil.

Modifikasi adalah salah satu cara yang dilakukan sebagian orang untuk menyegarkan kembali tampilan mobil menjadi lebih ganteng ketika di jalanan. Ketika kamu ingin melakukan modifikasi, maka ada baiknya lakukan ubahan pada beberapa sektor saja. Sebut saja sisi interior, eksterior, hingga kaki-kaki.

Modifikasi Interior Avanza

Modifikasi Interior Avanza
Modifikasi Interior Avanza

Apabila kamu ingin mendapat kenyamanan maksimal, maka silakan lakukan ubahan atau modifikasi pada sisi interior mobil. Sebut saja seperti melakukan penggantian material jok mobil ke bahan yang lebih premium seperti kulit. Dengan jok mobil dirubah ke material kulit, maka posisi duduk pengemudi dan penumpang pun akan nyaman walaupun harus menempuh jarak jauh sekalipun.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan ubahan atau upgrade pada sisi audio dengan speaker yang lebih premium untuk mendapatkan audio yang premium juga. Selama melakukan perjalanan, musik adalah salah satu hal wajib yang perlu didengar. Maka dari itu, kualitas audio di dalam mobil juga perlu dipertimbangkan untuk diganti menjadi yang lebih premium.

Modifikasi Eksterior Avanza

Modifikasi Eksterior Avanza
Modifikasi Eksterior Avanza

Untuk sisi eksterior sendiri, Toyota Avanza sudah memiliki bodi yang bagus. Namun, untuk meningkatkannya maka perlu dilakukan beberapa modifikasi. Salah satunya bisa dengan menambahkan body kit Avanza yang bisa kamu dapatkan melalui pengrajin body kit di daerah mu.

Body kit sendiri memiliki dua macam material yang perlu kamu ketahui, yaitu material fiberglass dan material plastik. Dari dua bahan tersebut, ada baiknya gunakan bahan material dari plastik sebagai bahan utama pembuatan body kit mobil Avanza. Hal ini dikarenakan material plastik memiliki durabilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan fiberglass apabila tergena guncangan atau melewati lubang jalan.

Modifikasi Velg Avanza

Modifikasi Velg Avanza
Modifikasi Velg Avanza

Velg adalah salah satu komponen yang wajib diganti apabila kamu ingin memiliki tampilan mobil yang lebih ganteng. Untuk melakukan modifikasi velg, kamu bisa merubahnya dengan velg aftermarket berkualitas.

Jika kamu mencari velg mobil aftermarket berkualitas, maka hanya HSR Wheel jawabannya. HSR Wheel adalah brand velg mobil asli Indonesia yang kualitasnya sudah dibuktikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan material premium dibantu mesin yang canggih, maka kualitas dari velg HSR pun tak perlu diragukan lagi.

Jika kamu ingin melakukan ubahan pada velg mobil Avanza, maka kami ada beberapa rekomendasi velg HSR yang cocok untuk mobil kamu tersebut. Diantaranya adalah HSR Minas, HSR Kailolo, HSR Gymkana, HSR Daimon, HSR Amarasi, HSR MYTH01, MYTH04, HSR Hyura Boroko02.

Daftar Toko Velg HSR Wheel

Apabila kamu tertarik ingin mengganti velg standar mu dengan velg HSR, maka kamu bisa langsung saja mengunjungi toko resmi HSR Wheel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Ketika kamu membeli velg HSR melalui toko resmi kami, maka kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan. Diantaranya adalah gratis tambal ban, gratis isi nitrogen, gratis balancing selama satu tahun full.

Untuk mengetahui alamat dari toko resmi HSR Wheel, maka silakan kunjungi saja laman resmi kami di HSR Wheel Store.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan