Myth 02, Original Design Velg Kedua HSR Wheel

Original Design Velg

Jakarta, Oktober MYTH 02, velg original design kedua HSR Wheel akhirnya resmi diluncurkan. Velg original design Myth 02 hadir sebagai salah satu bentuk komitmen TKB Group Indonesia untuk terus berinovasi meluncurkan MYTH series terbaru. Hal ini bertujuan untuk menghadirkan velg-velg desain buatan sendiri yang memiliki style berbeda di pasaran otomotif. 

Myth 02, Original Design Velg Kedua HSR Wheel

“Bagi HSR Wheel, kata myth sendiri berasal dari Mythos yang berarti bahwa hanya sebuah mitos saja untuk memiliki sebuah original design dalam sebuah produk velg. Namun kali ini, kami berhasil mematahkan mitos tersebut dan meluncurkan produk Myth Series ke publik”. Kata Hendra Wijaya

Desain MYTH 02 yang dirancang oleh tim R&D HSR Wheel bersama Myth Design Studio tampil dengan wajah baru dan berbeda dari velg-velg lainnya yang beredar di pasaran otomotif. “Sekarang market velg kan udah terlalu banyak yang agresif-agresif desainnya, jadi we look different perspective, kita kasih yang lebih manis dan lebih mature.” Ungkap salah satu perwakilan tim desain Myth Design Studio.

Series MYTH kali ini,  diperuntukan khusus untuk mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang terinspirasi dari gaya Eropa. Desainnya sangat cocok untuk digunakan mobil sejenis Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, sehingga dapat menghasilkan kesan timeless yang tidak lekang oleh waktu. “Velg MYTH 02 ini terinspirasi dari gaya Eropa yang timeless, jadi kalau dilihat makin lama pasti makin keren. Beda sama desain velg yang emang terlihat ‘wah’ di awal, tapi setelah beberapa bulan kemudian pasti udah bosen diliatnya” lanjut perwakilan tim desain Myth Design Studio

MYTH 02 telah melewati proses panjang sebelum resmi diluncurkan. Mulai dari pembuatan desain 3D, tahapan pembuatan prototype, hingga tahap pengujian untuk sertifikasi Standar Nasional Indonsia (SNI) dan Japan Light Alloy Wheel (JWL). Proses ini dilewati untuk memastikan keamanan dan keselamatan sebelum nanti digunakan oleh penggunanya. 

Tentang PT Tri Karya Birawa (TKB) Group Indonesia

TKB Group Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Perusahaan ini berfokus pada kaki-kaki mobil sebagai produsen ban mobil dan pemilik brand velg mobil HSR Wheel. TKB Group Indonesia berdiri sejak tahun 2003. Saat ini, telah memiliki lebih dari 65 toko cabang yang tersebar di seluruh Indonesia meliputi kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Palembang, Lampung, dan kota lainnya. 

 

Corporate Secretary

TKB Group Indonesia
Email: info@hsrwheel
Website: www.hsrwheel.com
Twitter: @hsr_wheel
Instagram: @hsr_wheel
Facebook: HSR Wheel
Youtube: HSR Wheel

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan