Negara Produsen Velg Terbaik dan Berkualitas

Melakukan modifikasi velg mobil merupakan salah satu hal yang paling banyak dilakukan para pemilik mobil. Dengan mengganti velg mobil standar dengan velg variasi, mampu meningkatkan gaya dan penampilan mobil secara keseluruhan. Meskipun semua produsen velg memiliki desain dan ukuran yang sangat menarik dan bervariasi, namun tidak semua produsen velg tersebut memiliki kualitas yang baik.

HSR WHEEL - TOYOTA AVANZA

Negara Produsen velg Mobil Dengan Brand Terbaik

Untuk mendapatkan velg dengan kualitas terbaik, hal pertama yang menjadi pertimbangan adalah negara produsen serta brand velg yang di usungnya. Di Indonesia sendiri, ada beberapa negara produsen velg dengan brand yang sudah sangat dikenal, kualitasnya juga sudah terbukti dan terjamin.

  • Jepang

Jepang merupakan salah satu negara yang selalu menghadirkan produk dengan kualitas yang tidak perlu diragukan, termasuk velg mobil. Ada banyak brand velg asal jepang dipasaran Indonesia, salah satu yang paling terkenal adalah ENKEI yang telah berdiri sejak tahun 1950.

  • Italia

Selain Jepang, Italia juga menjadi salah satu negara produsen velg terbaik. OZ Racing merupakan salah satu velg mobil asal Italia yang cukup digemari di Indonesia. Kualitas dari velg brand OZ Racing sudah tidak perlu diiragukan lagi, bahkan hingga saat ini brand tersebut menjadi salah satu vendor velg pada ajang Formula 1 (F1).

  • Jerman

Sebagai salah satu produsen mobil terbesar, Jerman juga dikenal sebagai salah satu negara produsen velg mobil terbaik. Salah satu brand velg yang membuat Jerman dikenal sebagai salah satu produsen velg terbaik di Indonesia bahkan didunia adalah BBS.

  • Indonesia

Indonesia sendiri tidak kalah dengan Jepang, italia, ataupun Jerman. HSR Wheel yang mulai diproduksi sejak tahun 2013, menjadi salah satu produsen velg dengan kualitas terbaik. Meskipun merupakan produsen velg asli Indonesia, untuk produksi velg sendiri dilakukan di China.

Dimana Bisa Mendapatkan Velg Mobil HSR Wheel

Untuk mendapatkan velg mobil dengan brand ternama seperti ENKEI, OZ Racing, maupun BBS tentunya dapat kamu temukan hampir disemua toko velg dan ban mobil. Namun untuk menemukan velg HSR Wheel, yang pertama kali perlu kamu lakukan adalah mencari toko cabang TKB Group Indonesia. Karena HSR Wheel hanya menjual produknya melalui toko velg dan ban TKB untuk menjaga mutu dan kualitas produk. Untuk mencari dimana saja lokasi toko cabang TKB Group Indonesia bisa lihat disini.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan