Persiapkan, Inilah Daftar Mobil Keluaran Terbaru 2020!

Persiapkan, Inilah Daftar Mobil Keluaran Terbaru 2020!

Kehadiran sejumlah mobil keluaran terbaru 2020, tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi, bagi kamu yang memiliki rencana untuk membeli atau mengganti mobil lama kamu dengan mobil baru. Tentu, hal ini akan menjadi kabar gembira bukan? Oleh karena itu, kamu perlu untuk mengetahui kira-kira mobil apa saja yang akan hadir dan menyapa pasar otomotif Indonesia.

Sederet Mobil Keluaran Terbaru 2020

Nah inilah beberapa kendaraan yang merupakan mobil keluaran terbaru atau bahkan diprediksi akan hadir mewarnai dunia otomotif Indonesia pada tahun 2020 ini. Simak pemaparan lengkapnya berikut.

Suzuki Ignis Facelift dan XL7

Pada tahun ini, Suzuki tidak mau ketinggalan dengan dua produk terbarunya, yakni Ignis Facelift dan XL7. Nah pada Suzuki Ignis Facelift sebenarnya dilakukan sedikit perubahan untuk membuat tampilannya menjadi lebih fresh daripada sebelumnya. Sedangkan untuk Suzuki XL7 merupakan varian terbaru dari Ertiga yang menyasar segmen low SUV.

Nissan Leaf

Tak mau kalah dengan Suzuki, PT Nissan Motor Indonesia juga ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia melalui kehadiran Nissan Leaf. Adapun untuk spesifikasi, mobil yang satu ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 40 kwh. Kapasitas tersebut dinilai jauh lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Nah dengan kapasitas tersebut pula, maka mobil ini mampu menempuh jarak hingga 400 km per satu kali pengisian daya.

Honda WR-V

Dalam hal ini, Honda pun tidak mau ketinggalan. Mereka akan meluncurkan mobil terbarunya di Indonesia, yakni Honda WR-V. Dari segi desain, dinilai jauh lebih keren dibandingkan dengan tampilan Honda BR-V. Bahkan, mobil bergaya Crossover ini memiliki interior yang bisa dikatakan sangat mewah lho! Termasuk pula, dibekali dengan beragam fitur kenyamanan terbaik yang ada di kelasnya.

Toyota Prius PHV

Selanjutnya, yakni mobil plug in hybrid dari Toyota yang diberi nama Prius PHV juga dikabarkan turut meramaikan dunia otomotif Indonesia. Meskipun mobil ini sudah mulai terdengar bahkan dipredikasi meluncur pada akhir tahun 2019 lalu, akan tetapi hal tersebut nyatanya meleset dari perkiraan. Hingga akhirnya, diprediksi akan muncul pada tahun 2020 ini.

MG ZS dan MG HS

Pada dasarnya, MG Motor Indonesia merupakan nama baru yang akan masuk ke Indonesia. Dua diantara kendaraannya, yakni MG ZS dan MG HS yang diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Nah untuk MG ZS ini sendiri rencananya menyasar kawula muda yang ingin mobil premium tapi dengan harga yang masih ramah di kantong. Selain itu, untuk MG HS rencananya akan bersaing dengan mobil lainnya di kelas SUV.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan