Press Velg Mobil Terdekat di Kota Jakarta Beserta Biayanya!

Press Velg Mobil Terdekat di Jakarta

Velg Mobil merupakan komponen terpenting seperti layaknya ban. Apabila velg mobil mengalami kerusakan, seperti peyang, penyok, pecah, maupun retak akan membuat performa kendaraan tersebut berkurang. Sehingga perlu sekali untuk diperbaiki dengan segera agar tidak membahayakan keselamatanmu dalam berkendara

Untuk memperbaiki velg mobil yang rusak membutuhkan suatu keahlian karena apabila diperbaiki sendiri berpotensi membuat velg tersebut semakin rusak. Berikut ini 2 rekomendasi press velg mobil terdekat di Kota Jakarta. Simak artikel ini sampai habis ya sobat HSR Wheel.

Baca Juga: Apakah Aman Pasang Adaptor Velg Mobil?

2 Rekomendasi Press Velg Mobil Terdekat di Jakarta

1. Diler Tirta Motorsport

Diler Tirta Motorsport Melayani Press Velg Mobil
Diler Tirta Motorsport Melayani Press Velg Mobil

Tempat press velg mobil pertama ada diler TMS yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi No.121, RT.6/RW.2 Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12180. Diler TMS menyediakan berbagai layanan, seperti press velg mobil, repair velg mobil, spooring balancing, tambal ban, dan maintenance kaki-kaki mobil.

Biaya setiap layanan berbeda-beda tergantung dengan kebutuhannya, seperti biaya spooring mulai dari Rp 75.000 dan biaya press velg mobil ada yang Rp 250.000, Rp 300.000 tergantung kerusakan velg mobilnya. Semakin parah kerusakannya maka biaya press velg mobilnya semakin mahal.

2. Diler Autostar

toko ban mobil jakarta barat autostar
toko ban mobil jakarta barat autostar

Diler AutoStar juga menyediakan press velg mobil. Diler ini berlokasi di Jl. Meruya Ilir Raya No.38B, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630. Biaya press velg mobil mulai dari Rp 250.000, tergantung dari kerusakan velg itu sendiri.

Apabila kerusakannya sudah parah, sebaiknya velg mobil diganti dengan yang baru. Kamu bisa membeli velgĀ  HSR Wheel di diler Autostar dengan berbagai macam model. Selain itu, kamu juga bisa custom velg. Dengan modifikasi velg mobil akan membuat tampilan mobilmu terlihat lebih segar dan unik terutama dibagian kaki-kaki mobil.

Kamu juga tidak perlu meragukan kualitas velg HSR Wheel karena telah lolos uji coba SNI, JWL, dan VIA. Sehingga aman digunakan untuk berbagai jenis jalanan terutama di Indonesia. Diler Autostart juga menyediakan jasa spooring mobil mulai dari Rp 75.000.

Alasan Mengapa Kamu Harus Press Velg Mobil

1. Tekanan Angin Berkurang

Tekanan angin yang berkurang akan mengakibatkan terjadinya benturan antara velg dan jalan. Sebab tekanan angin yang berada di dalam mobil tidak dapat menahan benturan terebut. Oleh karenanya penting sekali untuk selalu memeriksa kondisi kaki-kaki mobil, seperti ban dan velg sebelum berpergian jarak jauh.

2. Penggunaan Ban Mobil Yang Kurang Sesuai

Penggunaan ban mobil yang tidak sesuai dengan arahan pabrik juga bisa menyebabkan velg mobil rusak. Apabila kamu ingin mengganti ban mobil, maka kamu bisa memilih tipe dan ukuran yang sesuai aturan standar pabrik. Tujuannya agar kenyamanan pengemudi tidak terganggu.

3. Sering Melalui Jalan Rusak

Apabila mobil sering melalui jalan rusak bisa membuat ban mobil cepat aus dan velg mobil juga cepat rusak. Terlebih lagi jika kecepatan mobil tinggi, yakni diatas 40 km/jam.

Sudah bisa dipastikan velg mobilnya akan mengalami kerusakaan, seperti peyang, patah, bengkok. Oleh karena itu, ketika melalui jalan rusak harus dalam kecepatan di bawah standar. Hindari berkendara dalam kecepatan tinggi saat jalan rusak.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan