Promo Hari Kemerdekaan HSR Wheel

Hari kemerdekaan Indonesia saat ini tinggal menghitung hari lagi, bahkan serba-serbi warna merah putih di sekitar kita sudah mulai bertambah meriah. Biasanya, akan disertai dengan berbagai macam jenis lomba yang telah disiapkan khusus di bulan Agustus ini. Tapi, bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam promo dan diskon yang menarik.

Nah, dalam rangka  menyambut hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2019 yang ke-74 ini, banyak beberapa outlet, tempat wisata, dan yang lainnya mengadakan berbagai promo, termasuk HSR Wheel.

Promo HSR Merah Putih, Beli Ban atau Velg dapet Kaos Keren

Promo Hari Kemerdekaan, HSR Merah Putih

HSR Wheel mengadakan promo hari kemerdekaan yang tidak kalah menarik dengan yang lainnya lho! Khusus untuk kamu yang ingin mengganti ban dan velg mobil agar semakin keren di hari kemerdekaan Indonesia, maka kamu berhak mendapatkan harga spesial T-shirt HSR Merch yang desainnya kece banget.

T-shirt HSR Merch ini dapat kamu miliki dengan membelinya seharga 74 Ribu Rupiah saja jika telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Syaratnya yaitu dengan membeli minimal 2 pcs ban mobil merek apa saja atau membeli 1 set velg di HSR Wheel. Promo ini hanya berlaku di seluruh toko cabang TKB Group Indonesia pada tanggal 17-18 Agustus 2019 saja ya! Jangan lupa, catat tanggalnya supaya kamu tidak melewati promo menarik ini.

Ban dan Velg HSR Wheel

Untuk mendapatkan promo hari kemerdekaan ini, kamu dapat memilih berbagai macam merek ban mobil di toko cabang TKB Group Indonesia. TKB Group Indonesia menyediakan beberapa merek ban mobil seperti Accelera, Forceum, dan Zeetex yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi karena memiliki sertifikasi dari beberapa negara termasuk Standar Negara Indonesia (SNI).

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin mengganti velg dengan desain yang keren dan berkualitas. Sebab, di toko cabang TKB Group Indonesia juga tersedia velg HSR Wheel. Selain itu, tersedia berbagai macam ukuran velg mulai dari ring 15, ring 16, ring 17, ring 18, ring 19, ring 20, ring 21, hingga ring 22. Pastinya cocok digunakan untuk semua jenis mobil.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo beli ban atau velg HSR Wheel pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2019. Kamu dapat membelinya di toko-toko cabang TKB Group Indonesia terdekat di kota kamu.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan