Promo Ralali September, Diskon 250 RIBU!

Buat kamu pecinta otomotif, khususnya modifikasi mobil, sekarang kamu bisa bikin tampilan eksterior mobil semakin keren. Tidak perlu bingung, salah satu caranya, kamu bisa ganti velg standar mobil kesayangan kamu dengan velg HSR Wheel.

HSR Wheel punya banyak pilihan desain dan model yang pastinya bisa membuat tampilan mobil kamu semakin keren. Bahkan, semua velg HSR Wheel cocok untuk semua jenis mobil.

Untuk memenuhi keinginan modifikasi mobil agar tampilan eksteriornya semakin keren, ada penawaran promo Ralali September berupa DISKON 250 RIBU untuk semua pembelian produk TKB Group Indonesia di Ralali.

Promo Ralali September Bisa Untuk Semua Produk TKB Group Indonesia

Pasti rasanya kurang lengkap ketika memiliki mobil namun masih menggunakan velg standar dari pabrikannya. Untuk itu, kamu perlu maksimalkan tampilan eksteriornya agar semakin keren. Tidak perlu bingung, caranya kamu hanya perlu ganti velg standarnya dengan velg HSR Wheel.

Ada info menarik pula untuk kamu yang ingin memiliki velg-velg HSR Wheel, karena selama bulan September 2019, kamu bisa mendapatkan DISKON HINGGA 250 RIBU untuk semua pembelian produk-produk TKB Group Indonesia di Ralali. Mau tahu bagaimana cara mendapatkan untuk mendapatkan promo Ralali September ini?

Gampang, kok, caranya. Kamu hanya perlu buka aplikasi Ralali kemudian langsung cari produk TKB Group Indonesia yang ingin kamu beli. Selanjutnya, kamu cukup perlu memasukkan kode voucher ‘OTOTKB09’ di aplikasi Ralali.

Diskon tersebut berlaku untuk semua produk TKB Group Indonesia dan HSR Wheel dengan pembelian minimal sebesar Rp4.000.000. Sebuah penawaran menarik, bukan? Jadi jangan sia-siakan promo menarik ini. Jangan lupa untuk mengikuti media sosial TKB Group Indonesia dan HSR Wheel agar tidak ketinggalan info-info promo menarik lainnya.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan