Promo September, Cashback Hingga 250 RIBU di Tokopedia

Jangan tunda lagi untuk miliki tampilan mobil yang semakin keren dengan velg HSR Wheel. Sebab, HSR Wheel adalah velg asli Indonesia yang memiliki banyak desain dan model keren. Pastinya semua velg – velg HSR Wheel bisa cocok dan bisa dipakai untuk semua jenis mobil.

Apa lagi HSR Wheel memiliki ukuran ring velg yang sangat lengkap. Mulai dari velg ring 15, ring 16, ring 17, ring 18, ring 19, ring 20, ring 20 hingga ukuran yang terbesar yaitu ring 22. Jadi, ketika ingin ganti velg standar atau mau upgrade ke ukuran ring yang paling besar, HSR Wheel bisa penuhi semua keinginan serta kebutuhan velg Haiser.

Kamu juga tidak perlu memikirkan mahalnya harga-harga velg mobil, sebab kamu bisa membeli velg-velg HSR Wheel dengan promo menarik, seperti promo September Tokopedia. Jadi, simak informasi promo berikut ini.

Ada Promo September di Tokopedia, Beli Velg Dapet Cashback Hingga 250 RIBU!

Cuma di Tokopedia kamu bisa mendapatkan CASHBACK hingga 250 RIBU untuk pembelian semua produk-produk TKB Group Indonesia seperti velg HSR Wheel, Lug Nut HSR Wheel, serta Ban Mobil Forceum, Accelera, dan Zeetex.

Masukkan Kode Promo September ‘AFTERMKT9’ di Tokopedia

Untuk mendapatkan CASHBACK 250 RIBU ini, kamu cukup membuka aplikasi Tokopedia, dan langsung cari Official Store TKB Group Indonesia. Selanjutnya, kamu hanya perlu pilih produk yang kamu inginkan dan saat ingin melakukan pembayaran, kamu bisa masuka kode promo ‘AFTERMKT9’.

Kode voucher ini juga bisa kamu gunakan produk-produk TKB Group Indonesia lainnya yang ada di Tokopedia. Ingat, promo September Cashback 250 RIBU di Tokopedia ini hanya bisa kamu dapatkan selama bulan September 2019. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan velg-velg keren dari HSR Wheel dengan promo menarik ini.

Ayo beli velg-velg HSR Wheel dan produk lainnya dari TKB Group Indonesia melalui aplikasi Tokopedia! Jangan lupa untuk mengikuti semua media sosial HSR Wheel dan TKB Group Indonesia agar tidak ketinggalan promo-promo menarik lainnya.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan