Review Velg HSR Wheel, Apakah Bagus Kualitasnya?

Review Velg HSR Wheel

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2013 dan telah memiliki 100 lebih toko cabang di Nusantara. Velg mobil HSR Wheel telah melewati uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Selain itu, velg HSR juga telah digunakan pada ajang drifting maupun balap berbagai event Nasional. Sehingga untuk daya tahan atau durabilitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi.

Selain memiliki daya tahan yang kuat, velg HSR juga telah memiliki lebih dari 1000 model velg yang bisa mendongkrak tampilan luar mobil kamu. Pada artikel kali ini, HSR Wheel akan review mengenai kualitas produk velg HSR Wheel, jenis-jenis velg mobil, serta cabang HSR Wheel. Simak informasi di bawah ini sampai habis!

Review Velg Mobil HSR

Berdasarkan video di atas dapat disimpulkan bahwa velg HSR telah memiliki 1000 lebih model yang bisa digunakan pada berbagai jenis mobil. Sehingga bisa mendongkrak tampilan luar mobil kamu agar terlihat lebih gahar dan sporty tergantung dengan jenis velg yang kamu pilih.

Dari model velg mobilnya, HSR Wheel sangat memiliki aneka macam ragam mulai dari concave, super concave, deep lips, three step lips, dan double step lips. Selain itu, velg HSR Wheel juga bisa digunakan untuk berbagai macam jenis modifikasi, seperti retro, sporty, racing, classic, dan lain sebagainya. Sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk modifikasi mobil.

Karena terlalu menawan desain velg mobilnya, membuat velg HSR berhasil membawa pulang 5 piala dalam acara Serpong Auto Contest pada tanggal 6 Maret 2022. Sehingga membuat juri dan banyak orang yang hadir disana tertarik melihat keindahan ukiran desain velg mobil.

Selain itu, velg HSR Wheel juga sering digunakan oleh para artis untuk modifikasi mobilnya. Di antaranya Gading Martin melakukan modifikasi mobil Audi R8 dengan menggunakan velg HSR Forged pada ajang kompetisi Perang Bintang di IMX 2022.

Buat kualitas velg mobilnya tidak perlu diragukan lagi. Karena velg HSR telah melewati uji coba kelayakan SNI, JWL, maupun VIA. Tidak hanya itu, velg HSR Wheel juga digunakan pada ajang drifting dan balapan menjadi bukti lain ketangguhan dari velg HSR Wheel. Dengan demikian, Velg HSR Wheel merupakan velg yang aman dan nyaman digunakan untuk semua jenis mobil.

Baca Juga: Apakah Kualitas Velg HSR Bagus & Aman Digunakan?

Contoh Velg HSR Wheel

Berikut ini beberapa referensi model velg HSR Wheel yang bisa kamu pakai untuk mobil tercinta kamu agar terlihat semakin menawan.

1. Velg HSR Boon

Velg Racing
Velg Boon JA137 Boroko 04

Velg HSR Boon JA137 Boroko merupakan salah satu jenis velg racing yang bisa kamu pakai saat mengincar modifikasi jenis racing. Velg ini memiliki ukuran  R17X75, H8X100-114,3, ET45. HSR Boon tersedia dalam berbagai ukuran dan warna yang bisa kamu dapatkan di seluruh diler resmi HSR Wheel.

2. Velg HSR Mirror Rew024

Velg Mobil Retro
Velg Mirror RW024

Salah satu jenis velg retro, yaitu Velg HSR Mirror RW024. Velg ini cocok dipakai apabila kamu ingin melakukan modifikasi jenis retro. Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis velg retro yang bisa kamu dapatkan pada diler HSR Wheel terdekat di kota kamu.

3. Velg HSR XTS01

Velg Offroad
Velg XTS01

Bagi pecinta offroad, velg HSR XTS01 merupakan solusinya. Kamu bisa mendapatkan velg ini di diler HSR Wheel terdekat di kota kamu dalam berbagai ukuran. Mobil-mobil seperti Fortuner, Pajero dan Hillux sangat cocok jika dipadupadankan dengan HSR XTS01.

4. Velg HSR FE01

Velg Sporty
Velg FE01

Velg FE01 merupakan salah satu solusi bagi kamu yang menginginkan agar tampilan luar mobil terlihat lebih sporty. Velg ini biasanya paling diminati oleh orang-orang yang menginginkan tampilan mobilnya terlihat sporty. Berkolaborasi spesial dengan Brand Ambassador HSR Wheel yakni Fitra Eri. HSR FE01 berhasil menjadi salah satu velg terlaris. Kesuksesan FE01 berhasil melahirkan FE02 seiring berjalannya waktu.

5. Velg HSR Brisket JD5290

Brisket JD509
Brisket JD5290

Velg HSR Brisket JD5290 merupakan salah satu jenis velg mobil aliran klasik. Velg ini dapat digunakan untuk berbagai jenis mobil. Bagi kamu yang suka dengan modifikasi aliran model klasik, velg HSR BrIsket JD5290 bisa jadi solusinya.

Kesimpulan

Berdasarkan artikel di atas dapat disimpulkan bahwa kualitas velg HSR sangatlah aman digunakan baik untuk kegiatan sehari-hari, drifting, maupun offroad. Untuk modelnya, velg HSR telah memiliki 1000 lebih model velg yang bisa mendongkrak tampilan luar mobil kamu. Kamu bisa mendapatkan velg HSR pada diler-diler terdekat di kota kamu.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan