Spesifikasi Toyota Raize 2022, Simak Ini !

Spesifikasi Toyota All New Raize 2022

Toyota All New Raize 2022 masuk ke mobil tipe Support Utility Vechile (SUV). Mobil ini memiliki 10 tipe yang berbeda dan tersedia dalam 12 warna. Toyota All New Raize memiliki tampilan depan yang stylish dan modern serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Sehingga akan memberikan kenyamanan pengemudi saat berkendara

Sejak meluncur di Indonesia sampai sampai saat ini, Toyota All New Raize 2022 telah terjual sebanyak 4.488 unit pada semester pertama 2022. Berikut ini spesifikasi Toyota All New Raize 2022 yang perlu kamu tahu sebelum membelinya. Simak ulasan di bawah ini sampai habis ya Haiser!

Baca Juga: Tips Modifikasi Velg Mobil Toyota Raize & Daihatsu Rocky

Spesifikasi Toyota All New Raize 2022

Berikut ini spesifikasi Toyota All New Raize yang bisa jadi bahan pertimbanganmu saat akan membelinya. Simak ulasan di bawah ini sampai habis ya!

Eksterior Toyota All New Raize

Eksterior Toyota Raize 2022
Eksterior Toyota Raize 2022

Toyota All New Raize masuk ke segmen compact SUV yang identik dengan kelincahan, dinamis, dan modern. Sebagai mobil SUV, Toyota All New Raize memiliki ketangguhan untuk melalui permukaan jalan bergejolak atau tidak rata. Toyota All New Raize 2022 memiliki dimensi 4030 mm x 1710 mm x 1635 mm dengan jarak sumbu 2525 mm.

Toyota All New Raize 2022 memiliki tampilan luar yang sangat stylish dan modern. Sehingga memikat banyak orang untuk membelinya. Toyota Raize 2022 memiliki 12 warna, khususnya warna Black, Gray Metallic, Red, Silver Metallic, Turquoise MM, White, dan Yellow. Toyota Raize juga memberikan opsi two tone colour di bodi mobil. Kombinasi warnanya mencakup Red Black, Silver Metallic Black, Turquoise MM Black, White Black, dan Yellow Black.

Seperti yang dikutip dari Auto2022, Toyota All New Raize 2022 telah dilengkapi dengan fitur Illuminating Headlamp, Auto Retractable Mirror, dan LED Rear Combi Lamp untuk semua tipe. Selain itu, mobil SUV ini juga telah dilengkapi dengan fitur Aero Kit untuk tipe 1.0T GR Sport.

Interior Toyota All New Raize

Interior Toyota All New Raize
Interior Toyota All New Raize

Toyota All New Raize memiliki tampilan interior yang sporty, mewah dan modern dengan adanya kombinasi kulit di sepanjang bagian. Mobil SUV Compact ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Contohnya fitur Adaptable Auto A/C, Smart Entry with Push Start Button, Interactive 9’ Head Unit, 7’ TFT MID, Power Mode Switch, Exclusive Leather Steering, Perceptive Auto Headlight, Convenient Paddle Shift, Front Soft Pad Armrest, hingga Fabric & Leather Combi Seat. Sehingga memanjakan pengemudi dan penumpang saat berada di dalam mobil.

Mesin dan Fitur Keselamatan Toyota All New Raize

Mesin Toyota All New Raize
Mesin Toyota All New Raize

Keunggulan Toyota All New Raize 2022 adalah memiliki performa mesin yang unggul. Mobil ini telah memiliki dua tipe mesin, yakni mesin pertama mempunyai kapasitas 1.000 cc dengan 1KR-VET DOHC 3 silinder turbo, teknologi VVT-i. Tenaga yang dihasilkan sebesar 98 ps per 6000 rpm dan torsi mencapai 14,3 kgm per 2.400 sampai 4.000 rpm.

Tipe mesin kedua memiliki kapasitas 1.200 cc, WA-VE DOHC 3 silinder dengan teknologi Dual VVT-i. Tenaga yang dikeluarkan sebesar 88 ps per 6.000 rpm dan torsi maksimal 11,5 kgm per 4.500 rpm. Kedua tipe mesin mampu membuat Toyota All New Raize bergerak sangat dinamis dan bahan bakar yang digunakan juga efisien.

Keunggulan Toyota All New Raize selanjutnya, telah memiliki berbagai fitur keselamatan dan keamaan yang lengkap. Salah satu fitur keselamatan yang ada, yaitu Toyota Safety Sense (TSS) pada tipe 1.0T GR Sport. Teknologi ini memiliki peran terhadap keselamatan pegemudi agar mampu mengawasi kondisi sekitar apabila membahayakan. Sistem ini akan berperan secara aktif mencegah terjadinya kecelakaan.

Selain itu juga ada Anti Lock Braking System, Vehicle Stability Control, hingga fitur keselamatan lainnya. Harga Toyota All New Raize 2022 mulai dari Rp 220,4 juta tergantung dengan tipenya.

Nah itu dia, spesifikasi Toyota All New Raize 2022 yang bisa menjadi bahan pertimbanganmu. Apapun jenis mobilnya, jangan lupa untuk selalu menggunakan velg HSR Wheel agar terlihat lebih sporty dan beda dari yang lainnya. Mengapa harus velg HSR Wheel? Karena telah memiliki sertifikat SNI, JWL, dan VIA. Sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas velgnya.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan