Tips Memilih Warna Velg Mobil Keren

Warna Velg Mobil Keren

Warna Velg Mobil Keren – Dalam modifikasi, memilih warna adalah suatu hal yang sangat penting. Karena selain harus cocok dengan selera, warna yang pas juga bisa membuat tampilan mobil menjadi menarik. Itu juga berlaku pada saat memilih velg mobil, dengan memilih warna velg mobil yang tepat dan sesuai dengan warna mobil, tentu tampilan eksterior mobil pun akan meningkat.

Tips Memilih Warna Velg Mobil Keren

Warna bodi mobil saat ini bermacam-macam, mulai dari hita, putih, biru, merah, dan sebagainya. Pada saat melakukan modifikasi velg, mendapatkan perpaduan warna yang cocok untuk bodi mobil sangat penting. Untuk itu, berikut beberapa tips memilih warna velg mobil keren yang cocok untuk mobil kesayangan berdasarkan warna.

1. Mobil Dengan Bodi Hitam

Mobil Warna Hitam
Mobil Warna Hitam

Pada dasarnya, warna hitam adalah salah satu warna yang banyak diminati orang terutama pada saat membeli sebuah kendaraan. Nah, untuk kamu yang memiliki mobil warna hitam dan ingin mengubah warna velg mobil namun tidak berani dengan warna yang mencolok, kamu bisa memilih warna velg mobil yang aman seperti abu-abu gelas ataupun terang.

Sedangkan untuk kamu yang ingin tampil lebih terang dan menjadi daya tarik di jalanan, kamu bisa memilih warna putih, ungu, hijau, oranye, kuning, hitam doff, chrome, gold, bronze, dan juga merah. Dengan warna-warna tersebut, mobil akan tampil beda dengan mobil warna hitam lainnya di jalan.

2. Mobil Dengan Bodi Silver

Mobil Warna Silver
Mobil Warna Silver

Selain warna hitam, silver juga merupakan salah satu warna yang paling laris diburu orang pada saat membeli mobil. Hal ini dikarenakan warna silver akan membuat tampilan mobil menjadi tampil lebih elegan. Untuk kamu yang memiliki mobil warna silver, kamu bisa menggunakan velg mobil dengan warna putih, abu-abu gelap atau terang, bronze, dan juga hitam.

3. Mobil Dengan Bodi Putih

Mobil Warna Putih
Mobil Warna Putih

Untuk kamu yang memiliki mobil warna putih, kamu bisa menggunakan velg mobil dengan waran silver, bronze, abu-abu gelap atau terang, dan juga hitam. Untuk yang ingin tampil nyentrik di jalan, kamu bisa menggunakan warna lain seperti merah, bronze, ungu, kuning, dan juga pink.

4. Mobil Dengan Bodi Abu-Abu

Mobil Warna Abu-Abu
Mobil Warna Abu-Abu

Selanjutnya, untuk mobil dengan warna bodi abu-abu kamu bisa menggunakan velg dengan warna abu-abu gelap atau terang, hitam, dan putih. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan warna lain yang lebih berani seperti bronze, merah, pink, dan juga ungu.

5. Mobil Dengan Bodi Merah

Mobil Warna Merah
Mobil Warna Merah

Berbeda dengan warna mobil yang sudah dijelaskan sebelumnya, merah sendiri adalah warna yang sangat mencolok. Dan untuk kamu yang memiliki mobil dengan warna bodi merah, kamu bisa menggunakan velg mobil dengan warna silver, gold, hitam, kuning, bronze, dan juga chrome untuk meningkatkan tampilan mobil.

6. Mobil Dengan Bodi Biru

Mobil Warna Biru
Mobil Warna Biru

Terakhir adalah rekomendasi warna velg mobil keren untuk bodi mobil dengan warna biru. Kamu bisa menggunakan warna yang aman seperti silver, putih, dan juga hitam. Namun, untuk yang ingin tampil berani di jalan, kamu bisa menggunakan warna seperti merah, gold, dan juga chrome untuk upgrade tampilan mobil kesayangan.

Dan itu dia beberapa tips memilih warna velg mobil keren dan cocok untuk mobil-mobil dengan berbagai warna. Jika warna mobil kamu tidak tercantum dalam daftar ini, maka kamu bisa menyesuaikannya dengan selera masing-masing.

Toko Velg Mobil Terpercaya

Jika takut salah warna, kamu bisa melakukan fitting velg terlebih dahulu untuk menyesuaikan warna. Di dealer HSR Wheel seluruh Indonesia, kamu bisa melakukan fitting velg sepuasnya secara GRATIS. Apabila model atau warna velg tidak ada yang cocok, maka kamu bisa cancel tanpa perlu melakukan pembayaran.

HSR Wheel adalah brand velg mobil asli Indonesia yang memiliki kualitas terbaik dari sisi desain, warna, dan juga konstruksi velgnya. Kualitas tersebut dibuktikan dengan memiliki sertifikat dari SNI, JWL, dan VIA yang tersemat diseluruh produknya.

Untuk kamu yang ingin mobilnya tampil lebih ganteng dari sebelumnya, silakan datang langsung ke dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. Berikut alamat lengkap dari seluruh toko velg mobil HSR Wheel bisa kamu lihat dengan mengunjungi laman HSR Wheel Store.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan