Toko Ban Mobil Bekas di Cibubur Berkualitas

Toko Ban Mobil Bekas di Cibubur

Toko Ban Mobil Bekas di Cibubur – Untuk kamu yang saat ini memiliki kendaraan bermotor khususnya mobil, perlu diketahui ban mobil adalah salah satu komponen yang wajib diberi perhatian lebih. Hal tersebut dikarenakan ban mobil adalah  satu-satunya komponen mobil yang bersentuhan langsung dengan aspal jalanan. Dan ban mobil juga merupakan salah satu komponen keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang mobil ketika berkendara.

Apabila kamu lalai hingga tidak memperhatikan kondisi ban mobil kamu, maka bisa jadi akan menyebabkan performa dari ban itu sendiri berkurang. Dan lebih parahnya adalah penurunan performa tersebut dapat mengakibatkan risiko kecelakaan yang tidak diinginkan ketika mobil sedang digunakan. Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi, ada baiknya jangan pernah lupa untuk mengecek kondisi ban mobil ketika ingin berkendara.

Pahami Kedaluwarsa Ban Mobil

Sebagai informasi bersama, ban mobil sendiri memiliki waktu kedaluwarsa yang wajib kamu ketahui. Ban mobil akan kedaluwarsa ketika ban tersebut sudah menginjak usia tiga tahun setelah masa produksi. Atau ketika ban mobil sudah melakukan perjalanan hingga 40.000 kilometer. Apabila salah satu ketentuan tersebut sudah dilewati, maka kamu wajib untuk segera melakukan penggantian ban mobil untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan dapat terjadi.

Namun untuk beberapa orang mungkin akan merasa bingung ketika melakukan pembelian ban mobil baru, hal tersebut dikarenakan banyaknya merk ban mobil yang hadir di Indonesia. Semua merek ban mobil tersebut menawarkan kelebihannya masing-masing kepada calon pelanggan. Maka dari itu, untuk menghindari kebingungan tersebut, kamu perlu mengajak teman atau kerabat yang memang sudah paham terkait dunia otomotif.

Selain itu, melakukan penggantian ban mobil baru sendiri tidak bisa dilakukan oleh banyak orang secara tepat waktu. Hal tersebut dikarenakan harga ban mobil baru cukup tinggi dan juga mahal. Sehingga untuk melakukan penggantian ban mobil secara tepat waktu cukup sulit untuk dilakukan. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana kondisi ekonomi seluruh masyarakat di Indonesia sedang tidak stabil.

Oleh karena itu, untuk menyiasatinya, kamu bisa melakukan pembelian ban mobil bekas. Ban mobil bekas adalah ban mobil hasil copotan dari mobil lain yang masih layak pakai dan juga berkualitas. Untuk membeli ban mobil bekas, kamu perlu memperhatikan reputasi dari toko ban mobil yang akan kamu datangi. Karena jika kamu memilih toko ban mobil bekas yang salah, maka bisa jadi kamu akan mendapatkan ban bekas yang kurang berkualitas bahkan tidak layak.

Toko Ban Mobil Bekas di Cibubur

Toko Ban dan Velg Mobil Bekas di Cibubur
Toko Ban dan Velg Mobil Bekas di Cibubur

Maka dari itu, untuk kamu yang berdomisili di wilayah Cibubur dan sekitarnya yang ingin membeli ban mobil bekas berkualitas dan terpercaya. Maka WRV Cibubur adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi.

WRV Cibubur merupakan toko velg dan ban mobil second Cibubur yang berada di bawah naungan TKB Group Indonesia. WRV Cibubur sendiri hadir di industri otomotif dengan menjual berbagai merek ban mobil bekas yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Selain harga yang diberikan juga sangat terjangkau, kualitas yang diberikan juga sangat baik.

Karena memang sebelum ban mobil bekas tersebut dijual kepada konsumen, ban mobil akan melewati beberapa pemeriksaan yang cukup ketat. Mulai dari pengecekan ketahanan ban, ketebalan ban, kondisi tapak ban, dan pengecekan lainnya. Antara ban bekas yang layak pakai dan tidak layak pakai tentu saja akan dipisahkan ke tempat yang berbeda. Untuk ban mobil bekas yang masih layak digunakan, maka akan segera dimasukkan ke dalam etalase toko untuk dijual kembali kepada konsumen. Hal inilah yang membuat ban bekas dari WRV Cibubur ini memiliki kualitas yang sangat baik.

Selain ban mobil second, WRV Cibubur juga menjual berbagai velg mobil bekas yang bisa kamu pilih untuk bersanding dengan ban bekas yang ingin kamu beli. Kamu bisa melakukan fitting velg terlebih dahulu untuk menentukan pilihan yang tepat untuk mobil kesayangan, fitting di WRV Cibubur tentu saja gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Apabila kamu ingin datang langsung menuju toko ban mobil bekas Cibubur, maka kamu bisa datang langsung saja menuju alamat lengkanya di Jl. Alternatif Cibubur No.26, RT.002/RW.008, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435.

Kenapa Harus WRV Cibubur?

Kenapa WRV Cibubur?
Kenapa Harus WRV Cibubur?

Untuk lebih meyakinkan kamu bahwa WRV Cibubur ini adalah toko ban mobil bekas terbaik di Cibubur, maka berikut di bawah ini adalah 3 alasan kenapa kamu harus percayakan urusan ban mobil kamu kepada WRV Cibubur.

1. Harga Murah & Berkualitas

Walaupun kondisi ban yang dijual oleh WRV Cibubur dalam kondisi bekas pakai atau biasa disebut dengan second second, namun kualitasnya sendiri sangat terjamin seperti halnya dengan ban kondisi baru. Hal tersebut dikarenakan sebelum ban bekas tersebut dijual, ban itu sudah melewati beberapa kali pengecekan yang cukup ketat. Dan tentunya, harga yang ditawarkan oleh WRV Cibubur terbilang cukup murah.

2. Banyak Macam Produknya

Produk yang dijual oleh WRV Cibubur sendiri tak hanya ban mobil bekas saja, melainkan ada juga velg mobil bekas yang bisa kamu pilih. Beragam ukuran, model, dan juga desain yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing. Untuk ban bekas sendiri cukup banyak merek, mulai dari Accelera, Forceum, Zeetex, Yokohama, Dunlop, Bridgestone, dan lain sebagainya.

Sementara untuk velg sendiri tersedia berbagai macam brand, diantaranya velg mobil HSR Wheel, velg mobil OEM, velg mobil Enkei, velg mobil HRE, dan banyak brand lainnya. Dengan tersedianya berbagai macam pilihan produk dan model tersebut, tentu saja kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan ban atau velg yang sesuai dengan kebutuhan mobil kamu.

3. Star Seller di Cibubur Spesialis Second

WRV Cibubur sendiri adalah toko velg dan ban mobil bekas yang sudah dipercayai oleh banyak orang untuk mempercantik kaki-kaki mobil mereka. Hal ini dikarena kan pelayanan yang diberikan oleh Caman sangat baik dan juga ramah terhadap customer.

Untuk kualitas ban dan velg bekasnya juga tak bisa diragukan lagi, karena sekali lagi seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya. Seluruh produk bekas, entah itu velg mobil ataupun ban bekas sebelum dipajang di etalase toko untuk dijual, sudah terlebih dahulu melewati beberapa proses pengecekan. Hal ini lah yang membuat produk ban dan velg mobil bekas yang dijual WRV Cibubur berkualitas.

Dan itu dia toko velg dan ban mobil bekas di Cibubur yang sangat rekomendasi dan bisa kamu kunjungi. Sekali lagi, apabila kamu ingin mengunjungi toko WRV Cibubur untuk mendapatkan ban atau velg bekas berkualitas. Kamu bisa mengunjunginya secara langsung di alamat Jl. Alternatif Cibubur No.26, RT.002/RW.008, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435. Atau WhatsApp dengan klik nomor berikut ini 0811-9621-2651

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan