Toko Ban Mobil Bekas di Jakarta Timur

Toko Ban Mobil Bekas di Jakarta Timur

Toko Ban Mobil Bekas di Jakarta Timur – Untuk kamu yang saat ini memiliki kendaraan bermotor khususnya mobil, perlu diketahui ban mobil adalah salah satu komponen yang wajib diberi perhatian lebih. Hal tersebut dikarenakan ban mobil adalah  satu-satunya komponen mobil yang bersentuhan langsung dengan aspal jalanan. Dan ban mobil juga merupakan salah satu komponen keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang mobil ketika berkendara.

Apabila kamu lalai hingga tidak memperhatikan kondisi ban mobil kamu, maka bisa jadi akan menyebabkan performa dari ban mobil berkurang. Dan lebih parahnya adalah penurunan performa tersebut dapat mengakibatkan risiko kecelakaan yang tidak diinginkan ketika mobil sedang digunakan. Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi, ada baiknya jangan pernah lupa untuk mengecek kondisi ban mobil ketika ingin berkendara.

Kedaluwarsa Mobil

Untuk informasi bersama, ban mobil sendiri memiliki waktu kedaluwarsa yang wajib kamu ketahui. Ban mobil akan kedaluwarsa ketika ban tersebut sudah menginjak usia 3 tahun setelah masa produksi. Atau ketika ban mobil sudah mengalami perjalanan sejauh 40.000 kilometer. Apabila salah satu ketentuan sudah dilewati, maka sangat dianjurkan untuk segera melakukan penggantian ban mobil untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan.

Namun untuk beberapa orang mungkin akan merasa bingung ketika melakukan pembelian ban mobil baru, hal tersebut dikarenakan banyaknya merk ban mobil yang hadir di Indonesia. Semua merek ban mobil tersebut menawarkan kelebihannya masing-masing kepada calon pelanggan. Maka dari itu, untuk menghindari kebingungan tersebut, kamu perlu mengajak teman atau kerabat yang memang sudah paham terkait dunia otomotif.

Selain itu, melakukan penggantian ban mobil baru sendiri tidak bisa dilakukan oleh banyak orang secara tepat waktu. Hal tersebut dikarenakan harga ban mobil baru cukup tinggi dan juga mahal, sehingga untuk melakukan penggantian ban mobil secara tepat waktu cukup sulit untuk dilakukan. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana kondisi ekonomi seluruh masyarakat di Indonesia sedang tidak stabil.

Oleh karena itu, untuk menyiasatinya, kamu bisa melakukan pembelian ban mobil bekas. Ban mobil bekas adalah ban mobil hasil copotan dari mobil lain yang masih layak pakai dan juga berkualitas. Untuk membeli ban mobil bekas, kamu perlu memperhatikan reputasi dari toko ban mobil yang akan kamu datangi. Karena jika kamu memilih toko ban mobil bekas yang salah, maka bisa jadi kamu akan mendapatkan ban bekas yang kurang berkualitas bahkan tidak layak.

Toko Ban Mobil Bekas di Jakarta Timur

Ban Mobil Bekas Jakarta Timur
Ban Mobil Bekas Jakarta Timur

Maka dari itu, untuk kamu yang berdomisili di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya yang ingin membeli ban mobil bekas berkualitas dan terpercaya. Maka Caman Racing adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi.

Caman Racing merupakan toko velg dan ban mobil bekas Jakarta Timur yang hadir di bawah naungan TKB Group Indonesia. Caman Racing sendiri hadir di industri otomotif dengan menjual berbagai merek ban mobil bekas yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Selain harga yang diberikan juga sangat terjangkau, kualitas yang diberikan juga sangat baik.

Karena memang sebelum ban mobil bekas tersebut dijual kepada konsumen, ban mobil akan melewati proses pemeriksaan yang cukup ketat. Mulai dari ketahanan, ketebalan ban, kondisi tapak ban, dan masih banyak lagi. Antara ban bekas yang layak pakai dan tidak layak pakai tentu saja akan dipisahkan ke tempat yang berbeda. Untuk ban mobil bekas yang masih layak digunakan, maka akan segera dimasukkan ke dalam etalase toko untuk dijual kembali kepada konsumen. Hal inilah yang membuat ban bekas dari Caman Racing ini memiliki kualitas yang sangat baik.

Selain ban mobil bekas, Caman Racing juga menjual berbagai velg mobil bekas yang bisa kamu pilih untuk bersanding dengan ban bekas yang ingin kamu beli. Kamu bisa melakukan fitting velg terlebih dahulu untuk menentukan pilihan yang tepat untuk mobil kesayangan, fitting di Caman Racing tentu saja gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Apabila kamu ingin datang langsung menuju toko ban mobil bekas Jakarta Timur, maka kamu bisa datang langsung saja menuju alamat lengkanya di Jl. Pd. Kelapa Raya No.7C, RT.9/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450. Atau kamu juga bisa mengunjungi langsung laman resmi Caman Racing disini.

Kenapa Harus Caman Racing?

Toko Ban dan Velg Mobil Bekas di Jakarta Timur
Toko Ban dan Velg Mobil Bekas di Jakarta Timur

Untuk lebih meyakinkan kamu bahwa Caman Racing ini adalah toko ban mobil bekas terbaik di Jakarta Timur, maka berikut di bawah ini adalah 3 alasan kenapa kamu harus percayakan urusan ban mobil kamu kepada Caman Racing.

1. Harga Murah & Berkualitas

Walaupun kondisi ban yang dijual oleh Caman Racing dalam kondisi bekas pakai atau biasa disebut dengan second second, namun kualitasnya sendiri sangat terjamin seperti halnya dengan ban kondisi baru. Hal tersebut dikarenakan sebelum ban bekas tersebut dijual, ban itu sudah melewati beberapa kali pengecekan yang cukup ketat. Dan tentunya, harga yang ditawarkan oleh Caman Racing terbilang cukup murah.

2. Beraneka Produk

Produk yang dijual oleh Caman Racing sendiri tak hanya ban mobil bekas saja, melainkan ada juga velg mobil bekas yang bisa kamu pilih. Beragam ukuran, model, dan juga desain yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing. Untuk ban bekas sendiri cukup banyak merek, mulai dari Accelera, Forceum, Zeetex, Yokohama, Dunlop, Bridgestone, dan lain sebagainya.

Sementara untuk velg sendiri tersedia berbagai macam brand, diantaranya velg mobil HSR Wheel, velg mobil OEM, velg mobil Enkei, velg mobil HRE, dan banyak brand lainnya. Dengan tersedianya berbagai macam pilihan produk dan model tersebut, tentu saja kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan ban atau velg yang sesuai dengan kebutuhan mobil kamu.

3. Best Seller di Jakarta Timur

Caman Racing sendiri adalah toko velg dan ban mobil bekas yang sudah dipercayai oleh banyak orang untuk mempercantik kaki-kaki mobil mereka. Hal ini dikarena kan pelayanan yang diberikan oleh Caman sangat baik dan juga ramah terhadap customer.

Untuk kualitas ban dan velg bekasnya juga tak bisa diragukan lagi, karena sekali lagi seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya. Seluruh produk bekas, entah itu velg mobil ataupun ban bekas sebelum dipajang di etalase toko untuk dijual, sudah terlebih dahulu melewati beberapa proses pengecekan. Hal ini lah yang membuat produk ban dan velg mobil bekas yang dijual Caman Racing berkualitas.

Dan itu dia toko velg dan ban mobil bekas di Jakarta Timur yang sangat rekomendasi dan bisa kamu kunjungi. Sekali lagi, apabila kamu ingin mengunjungi toko Caman Racing untuk mendapatkan ban atau velg bekas berkualitas, kamu bisa mengunjunginya secara langsung di alamat Jl. Pd. Kelapa Raya No.7C, RT.9/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450. Atau WhatsApp dengan klik nomor berikut ini 0811-9621-2640

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan