Toko Ban Mobil Terdekat & Terbaik di Indonesia

Toko Ban Mobil Terdekat

Toko Ban Mobil Terdekat – Untuk kamu yang memiliki kendaraan bermotor khususnya mobil ada baiknya perlu memberi perhatian khusus terhadap mobil kesayangan. Terlebih di masa PPKM ini mobil akan sering berdiam diri di dalam garasi rumah.

Salah satu komponen mobil yang perlu kamu beri perhatian adalah ban mobil. Ban adalah salah satu komponen penting yang ada di sebuah mobil. Kehadirannya perlu diberikan perhatian khusus oleh pemilik mobil agar kondisinya selalu terjaga.

Hal ini juga dikarenakan ban merupakan satu-satunya komponen mobil yang bersentuhan langsung dengan aspal jalanan. Maka dari itu kondisinya harus selalu prima pada saat digunakan.

Namun, beberapa pemilik mobil memang ada yang abai terhadap kondisi ban mobil mereka sendiri. Padahal ban mobil yang terpasang memiliki waktu kedaluwarsa yang mungkin perlu kamu ketahui juga.

Perlu diketahui, ban mobil memiliki waktu kedaluwarya yang terbagi menjadi dua kondisi. Yang pertama adalah ban akan kedaluwarsa ketika ban sudah berusia tiga tahun setelah masa produksi, kondisi selanjutnya adalah ketika ban sudah digunakan sejauh 40.000 km maka ban sudah perlu dilakukan penggantian walaupun kondisinya masih bagus sekalipun.

Untuk melakukan penggantian ban mobil, kamu tidak bisa secara sembarangan dalam memilih toko ban mobil. Kamu perlu memilih toko ban mobil yang kualitas dan juga kredibilitasnya sudah dipercaya oleh banyak pelanggannya. Apabila kamu asal-asalan dalam memilih tempat jual ban mobil, bisa-bisa kamu mendapatkan kualitas ban yang berbeda dari ekspektasi.

Toko Ban Mobil Terdekat

Maka dari itu, kamu bisa berkunjung ke 75 toko ban mobil milik HSR Wheel yang ada di seluruh Indonesia untuk melakukan penggantian ban mobil kesayangan. Di seluruh toko ban mobil HSR Wheel ini tersedia banyak penawaran dan diskon menarik khususnya untuk melakukan pembelian ban mobil.

Tersedia ban mobil Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama di seluruh dealer resmi HSR Wheel. Ban-ban tersebut kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi karena sudah digunakan oleh banyak pecinta otomotif di Indonesia bahkan di negara lain. Untuk mendapatkan ban mobil berkualitas, silakan kunjungi laman resmi HSR Wheel Store untuk melihat alamat lengkap seluruh toko resmi HSR Wheel.

Dan untuk kamu yang inign mengetahui ulasan lengkap tentang ban mobil Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama, silakan simak di bawah ini yah.

Ban Mobil Accelera

Accelera adalah brand ban mobil asli Indonesia yang pertama kali muncul di pasar otomotif Indonesia pada 1996 silam. Di produksi oleh PT. Elangperdana Tyre Indonesia, Accelera berhasil masuk ke dalam jajaran ban mobil terbaik di Indonesia.

Lokasi dari tempat produksi ban Accelera sendiri ada di Citeureup, Bogor. Selain di Indonesia, Accelera sudah merambah ke pasar otomotif Internasional seperti Eropa, Amerika, Asia, Australia, dan juga Timur Tengah.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan ban Accelera ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau hanya di seluruh dealer resmi HSR Wheel yang ada di indonesia.

Ban Mobil Forceum

Forceum adalah brand ban mobil yang diproduksi oleh PT. Elangperdana Tyre Industri yang merupakan perusahaan yang sama yang memproduksi ban mobil Accelera.

Untuk kualitas dari ban mobil Forceum sendiri memiliki build quality yang baik, ban ini didesain dengan traksi yang stabil dan juga handling yang sangat kuat. Dengan build quality seperti itu, maka tak heran apabila ban Forceum mampu menahan terjadinya Aquaplaning atau Hydroplaning pada saat melewati medan jalan yang basah dan juga licin.

Perlu diketahui, ban mobil Forceum juga memiliki beberapa sertifikasi Internasional dari berbagai dunia. Sebut saja seperti E-MARK (Eropa), CCC (China), INMETRO (Brasil), GSO (Gulfi), ISI (India), DOT (USA), UKAS (Inggris), SABS (South Africa), dan SON (Nigeria).

Dengan banyaknya sertifikasi yang didapat oleh Forceum, maka semakin membuktikan bahwa kualitas dari ban mobil ini sangat terjamin di berbagai medan jalan. Sekali lagi, untuk kamu yang ingin melakukan penggantian ban mobil berkualitas seperti Forceum ini, silakan ke seluruh dealer resmi HSR Wheel.

Ban Mobil Zeetex

Ban mobil Zeetex adalah salah satu ban yang memiliki kualitas baik di Indonesia. Ban mobil ini didesain untuk bisa melewati berbagai macam medan jalan yang ada di Indonesia. Mulai dari jalanan offroad, hingga jalan beraspal dengan kecepatan tinggi.

Zeetex sendiri pemasarannya sudah tersebar di 85 negara di dunia. Hal ini membuktikan bahwa Zeetex merupakan salah satu ban mobil yang kualitasnya baik. Silakan mampir ke dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia untuk melakukan penggantian ban mobil Zeetex dengan harga terjangkau.

Ban Mobil Yokohama

Berbeda dengan 3 merek ban mobil sebelumnya, Yokohama adalah merek ban mobil yang berasal dari Tokyo, Jepang. Ban ini sudah cukup mendunia dan terkenal di seluruh dunia termasuk salah satunya adalah Indonesia. Ban mobil Yokohama didesain dengan baha material premium yang proses produksinya menggunakan mesin modern.

Hal ini lah yang membuat ban mobil Yokohama memiliki kualitas terbaik dan mampu melewati jalanan bergelombang dengan sangat nyaman. Dapatkan dan pasang ban mobil Yokohama hanya di toko ban mobil resmi HSR Wheel seluruh Indonesia.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan