Rekomendasi Merek Ban Mobil Honda Jazz Terbaik

Merek Ban Mobil Honda Jazz

Ban mobil merupakan salah satu komponen kaki-kaki mobil yang memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan saat sedang berkendara. Ukuran ban mobil yang terlalu kecil atau besar akan berdampak terhadap performa mobil.

Diantaranya power mobil menjadi berkurang, hal ini dikarenakan luas penampang menjadi semakin besar membuat gaya mobil juga semakin besar. Apabila berat mobil semakin bertambah kinerja mesin meskipun tidak ada muatan yang dibawanya.

Selain bisa mengurangi kekuatan mobil, ban mobil yang terlalu besar ukurannya juga akan membuat setir terasa lebih berat. Karena gesekan yang terjadi di ban depan saat belok akan bertambah lebih luas

Oleh sebab itu, sebaiknya mengganti ban mobil yang sesuai dengan ukurannya. Meskipun mengganti ban mobil dengan ukuran yang lebih besar atau kecil bisa mendongkrak tampilan luar. Pada artikel kali ini, HSR Wheel akan membahas mengenai ukuran ban mobil Honda Jazz yang bisa jadi rekomendasi kamu. Simak artikel di bawah ini sampai habis ya!

Baca Juga: Kelebihan Dan Kekurangan Jazz 2005 Yang Wajib Kamu Tahu!

Berapa Ukuran Ban Mobil Honda Jazz ?

Modifikasi mobil yang paling mudah adalah dengan mengganti ban dan velg mobilnya. Namun sebelum mengganti ban dan velg-nya, perlu sekali untuk mengetahui ukuran ban mobil standard Honda Jazz. Berikut ini ukuran ban mobil berdasarkan tipe-tipe dari Jazz:

Tipe Mobil Ukuran Ban
Honda Jazz 1.21 175/65 – 14
Honda Jazz S 175/65 – 16
Honda Jazz GE8 185/55 – 16
Honda Jazz GK5 185/55 – 16
Honda Jazz RS 185/55 – 16
New Honda Jazz 185/55 – 16

Kamu bisa mendapatkan ban  mobil Honda Jazz melalui marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibi atau bisa melakukan pembelian secara langsung pada diler cabang HSR terdekat di kota kamu. Anda tinggal cari ukuran yang sesuai dengan ban mobil Honda Jazz Anda. Silahkan tekan link berikut ini untuk menuju ke tokonya.

Rekomendasi merk ban Honda Jazz

 

Rekomendasi Merek Ban Mobil Honda Jazz Terbaik

Ban Mobil Honda Jazz
Ban Mobil Honda Jazz

 

Apabila ingin modifikasi ban mobil, sebaiknya gunakan ban aftermarket dengan kualitas terbaik. Karena jika memilih ban mobil hanya berdasarkan harga murah namun kualitasnya kurang, maka kualitas performa mobil akan menurun dan tentu akan mengganggu kenyamanan kamu saat berkendara.

Pada bagian ini, HSR Wheel akan merekomendasikan 4 jenis ban mobil terbaik untuk Honda Jazz kamu yang bisa kamu pasang pada Jazz kesayangan kamu. Diantaranya ada Accelera Phi R, Accelera Eco Plush, Yokohama Blueart ES32, dan Forceum Hexa R.

Dengan menggunakan jenis ban mobil tersebut, tampilan kaki-kaki mobil kamu akan terlihat lebih ganteng dan mempesona daripada sebelumnya. Karena keempat jenis ban tersebut memiliki permukaan yang berbeda-beda, namun memiliki  peran yang sama untuk berkendara pada jalanan aspal, dan tentunya tidak bising saat digunakan. Sehingga akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan kamu saat berkendara apalagi saat perjalanan jauh.

Jadi, tunggu apalagi buruan ganti ban standar mobil kamu dengan ban aftermarket agar dapat mendongkrak tampilan pada kaki-kaki mobil kamu. Dapatkan promo menarik untuk pembelian 1 set velg dan ban mobil di HSR Wheel.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan