Rekomendasi Velg Aftermarket Yang Bikin Hyundai Ioniq 5 Tampil Mempesona

Velg Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 mempunyai desain futuristik yang dilengkapi dengan material ramah lingkungan. Mobil listrik ini menjadi mobil listrik pertama yang telah menggunakan Electric-Global Modular Platform (E-GMP). E-GMP merupakan platform yang dibuat oleh Hyundai Motor Group khusus untuk kendaraan BEV.

Dengan tampilan eksterior yang futuristik dan terkesan elegan membuat mobil ini banyak diburu oleh masyarakat Indonesia. Bahkan ada beberapa orang yang telah melakukan modifikasi Hyundai Ioniq 5 dengan menggunakan velg aftermarket dari HSR Wheel. Hasilnya terkesan sangat elegan dan menawan. Berikut ini 5 rekomendasi velg aftermarket yang akan membuat Hyundai Ioniq 5 tampil lebih mempesona. Simak artikel di bawah ini sampai habis ya!

Baca Juga: Harga Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Berdasarkan Jenisnya

5 Rekomendasi Velg Aftermarket Yang Membuat Hyundai Ioniq 5 Tampil Lebih Elegan

Ioniq 5 terkenal dengan desain mobil yang futuristis dan telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Gaya desain Parametric Pixel Ioniq 5 menyatukan nuansa analog dan pixel digital sehingga memberikan kesan orisinil dan tidak lekang oleh waktu.

Desain samping Parametric Dynamics yang memadukan sisi depan dan belakang memberikan citra yang unik dari Ioniq 5. Dengan begitu, tidak sulit untuk membuat Ioniq 5 tampil lebih mempesona dan elegan. Hanya perlu mengganti velg standar Ioniq 5 dengan velg aftermarket. Ini 5 rekomendasi Velg HSR yang bisa membuat Ioniq 5 kamu tampil lebih menawan.

1. HSR Forged Morella

HSR Forged Morella
HSR Forged Morella

Gaya desain Hyundai Ioniq 5 memberikan kesan orisinal dan tidak lekang oleh waktu sehingga cocok apabila dipadukan dengan HSR Forged Morella. Sebab dari segi model saja, HSR Forged Morella memiliki desain yang tangguh dan kekar dengan palang-palangnya yang menyerupai akar-akar pohon. Dengan begitu kesan tangguh dan sporty akan terkesan sekali.

2. HSR Forged Balige

HSR Forged Balige
HSR Forged Balige

Modifikasi HSR Forged Balige dengan Hyundai Ioniq 5 akan membuat kesan elegan lebih terpancar pada Ioniq 5. Dengan warna velg mobilnya yang berwarna chrome ditambah model desainnya yang perpalang 10 akan menambah kesan elegan dan tangguh. HSR Forged Balige merupakan salah satu contoh velg 2 piece dengan materialnya terbuat 100 persen bahan aluminium padat sehingga akan terasa ringan dan kuat digunakan untuk kegiatan driving.

3. HSR Forged Waru

HSR Forged Waru
HSR Forged Waru

HSR Forged Waru memiliki desain velg mobil yang tak beraturan dipadukan dengan warna bronze membuat Ioniq 5 terkesan lebih sporty. Selain terkesan sporty, kaki-kaki mobil Hyundai Ioniq 5 terkesan lebih tangguh dan kuat sehingga akan membuat banyak orang terpanah melihat tampilan luar Ioniq 5.

4. HSR Forged Sepaso

HSR Forged Sepaso
HSR Forged Sepaso

HSR Forged Sepaso dengan bentuk model velgnya yang blok sangat cocok jika dipadukan dengan warna bodi mobil Hyundai Ioniq 5. Hal ini akan menambah kesan elegan pada mobil ini dan membuat banyak orang terpesona saat melihatnya.

5. HSR Amarasi JD7020

HSR Forged Amarasi JD7020
HSR Amarasi JD7020

Desain velg mobil HSR Amarasi JD7020 yang berpalang-palang dengan perpaduan warna silver membuat Ioniq 5 terkesan lebih simple dan elegan. Nah itu dia 5 velg aftermarket yang cocok digunakan untuk Hyundai Ioniq 5. Kamu bisa memesannya pada diler cabang HSR Wheel atau marketplace HSR Wheel. Selain akan meningkatkan ketampanan mobilu, velg HSR Wheel juga akan membuat performa mobil lebih stabil khususnya HSR Forged. Karena HSR Forged 100 persen terbuat dari bahan aluminum padat yang dikeraskan dengan teknik forging.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan