Velg Custom HSR Forged Bawa Pulang Piala Serpong Auto Contest

velg Custom

Velg HSR Forged membawa pulang 2 piala di Acara Serpong Auto Contest pada tanggal 6 Maret 2022. Acara ini berlangsung di Mall WTC Matahari Serpong. Kontes ini diikuti oleh 93 peserta yang merebutkan beberapa piala. Salah satunya HSR Wheel yang ikut berpartisipasi dalam acara kontes ini.

HSR Wheel mengikut sertakan 4 mobil dengan 3 diantaranya terpasang velg forged pada acara Serpong Auto Contest dan 2 velg forgednya berhasil meraih juara. Total dalam Serpong Auto Contest ini, HSR Wheel berhasil mendapatkan 5 piala. Velg forged yang berhasil meraih gelar juara adalah velg HSR HRN F02 dan velg HSR FG SEKADAU 863.

Kemenangan ini dikarenakan desain velg custom HSR Forged yang sangat menawan dan mempesona sehingga membuat juri dan banyak orang yang hadir disana tertarik melihat keindahan ukiran desain velgnya. Berikut ini piala dan desain velg HSR Forged yang berhasil memenangkan predikat The Coolest Rims.

velg custom hsr forged

Baca Juga: Tampil Beda dengan Velg Custom dari HSR Wheel

Velg Custom HSR Wheel

Velg custom atau HSR Forged terbuat dari bahan aluminium yang berkualitas dengan menggunakan teknik forging. Teknik forging merupakan teknik yang kompleks dan rumit dan memakai teknologi CNC untuk membantu dalam proses pencetakannya.

Pecahan aluminium yang berkualitas dan padat akan dipahat secara ekstra hati-hati mengikuti desain yang diinginkan.

Hadirnya custom wheel diharapkan bisa memberikan rasa puas dan bangga saat mengendarai kendaraanya  khususnya kepada para pecinta mobil karena mereka memiliki desain velg mobil yang berbeda dari yang lainnya.

Berikut ini velg forged yang memenangkan piala pada Acara Serpong Auto Contest pada tanggal 6 Maret 2022 di Mall WTC Matahari Serpong:

1. HSR HRN F02

Velg Custom
HSR Wheel

Velg HRN F02 HSR  memiliki ukuran ring 20 dengan lebar 9/10, PCD 5X112, dan offset 32/39. Velg HRN F02 memiliki ukiran yang nampak seperti akar-akar pohon yang membuat velg HRN F02 HSR tampak kuat dan elegan.

Velg forged ini merupakan karya desain dari Haruns Maharbina yang adalah seorang car enthusiast dan juga Brand Ambassador dari HSR Wheel. HRN F02 juga termasuk dalam jajaran HRN series dari HSR Forged.

2. HSR FG SEKADAU 863

Velg Custom
HSR Wheel

Velg HSR FG SEKADAU 863 memiliki ukuran ring 20 dengan lebar 12, PCD 6×139,7 dan offset -44. Offset yang negatif pada velg forged ini membuat ukiran-ukiran velg ini mengisi kekosongan yang berada dibagian tengah. Dengan begitu, velg ini terlihat gagah didukung dengan warna black milling. Jadi, tidak salah jika velg FG SEKADAU 863 HSR berhasil meraih juara juga.

Velg ini dapat digunakan untuk jenis mobil Nissan Terrano, Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Strada, Mitsubishi Triton, Toyota Fortuner, Toyota Hilux dan jenis mobil yang memiliki PCD 6×139,7.

Kenapa Harus Menggunakan Velg Forged HSR?

HRN series Haruns Maharbina merupakan perpaduan dari desain miliknya sendiri dan juga beberapa sentuhan aksen yang diinginkan.

Dalam upaya memenuhi permintaan dari Haruns Maharbina maka tim Research & Development (R&D) dari HSR Wheel membantu memvisualisasikan dalam bentuk 3D.

“Sudah ratusan revisi yang dilakukan dalam proses pembuatannya, bahkan untuk menentukan posisi inisial nama saja beberapa kali harus revisi. Tim @hsr_wheel sabar banget dan mau diajak berdiskusi untuk menentukan desain dan juga spesifikasi yang cocok,” Tulis Haruns pada akun Instagramnya @harunsmaharbina

Apabila kamu ingin melihat detail contoh velg custom yang telah dibuat oleh HSR Wheel, kamu bisa melihat instagram @hrsforged. Disana kamu bisa melihat contoh-contoh desain velg yang telah tim HSR buat. Apabila kamu belum menemukan ide custom untuk velgmu atau masih kebingungan, silahkan lakukan konsultasi dengan tim HSR Forged yang nantinya bisa memberikan saran, masukan dan juga ide serta bantuan. Setelah kamu menyampaikan atau konsultasi desain velg yang kamu inginkan ke tim HSR Forged, maka akan diberikan layanan desain velg gratis untuk calon customer agar bisa mendapatkan gambaran secara tiga dimensi (3D).

INGAT VELG, INGAT HSR WHEEL

Baca Juga: Modifikasi Velg Avanza Pakai Velg Racing Ring 17

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan