5 Velg Mobil Yang Akan Membuat Honda BRV Kamu Tampil Lebih Beda!

rekomendasi velg mobil All New Honda BRV 2022

All New Honda BRV adalah mobil yang masuk ke dalam segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV). Mobil ini memiliki tampilan luar yang modern dan sporty, dengan bentuk bodi mobil yang tangguh. Hal ini ditandai dengan adanya garis tubuh tegas, menyatu dari depan hingga ke belakang.

Sehingga tampilan luarnya terlihat sangat agresif dan sporty layaknya sebuah SUV kelas atas. Ditambah All New BR-V 2022 sudah dilengkapi dengan LED Headlamp plus LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan. Di bagian belakang, telah ada rancangan yang terbaru pada Rear Combi Lamp LED Light Bars. Rancangan tersebut akan menyatu dengan garis bodi.

Pada bagian kaki-kaki mobil, BRV menggunakan velg ring 17 inci dual tone agresif. Sehingga terlihat tangguh dan sporty. Meski tampilan mobil sudah terkesan mewah dan sporty, mobil ini akan terlihat lebih tangguh dan sporty dengan adanya perubahan pada kaki-kaki mobil.

Diantaranya dengan mengganti velg standar menggunakan velg aftermarket. Berikut ini 5 rekomendasi velg aftermarket yang akan menambah kesan sporty dan tangguh untuk All New Honda BRV 2022

5 Rekomendasi Velg Mobil BRV 2022

All New Honda BRV 2022 memiliki tampilan luar sporty dan mewah dengan adanya LED Headlamp plus LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan. Kesan tangguh dan sporty juga didapat dari velg ring 17 inci dual tone. Sehingga tidak salah jika mobil ini banyak diburu oleh banyak orang khususnya anak muda. Agar All New Honda BRV 2022 terkesan lebih sporty dan mewah, kamu bisa mengganti dengan 5 velg ini:

1. HSR Pente

Pente HSR
Pente HSR

Desain velg HSR Pente terlihat seperti bintang dengan hole 5×114.3. Perpaduan warna chrome yang dipadukan dengan warna hitam pada bagian kaki-kaki mobil membuat All New Honda BRV 2022 terkesan sangat elegan dan modern. Ditambah warna velg yang menyatu dengan bodi mobil membuat kesan elegan pada All New Honda BRV 2022 terlihat kental sekali. Sehingga ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin menonjolkan kesan elegan pada All New Honda BRV 2022.

2. HSR Boon

Boon JA137
Boon JA137

Modifikasi aliran racing pada bagian kaki-kaki mobil menjadi hal yang sangat disukai oleh kaum muda. Sebab kesan racing akan membuat tampilan luar mobil tampil lebih sporty dan mempesona. Sehingga kesan macho sangat terlihat. Kamu bisa mengganti velg standar dengan velg HSR Boon agar kesan racing-nya lebih menonjol.  Velg ini memiliki warna brown ditambah bentuk desain berpalang 5 membuat All New Honda BRV 2022 akan terlihat lebih sporty.

3. HSR Tikala

Tikala 9004 HSR
Tikala 9004 HSR

HSR Tikala bisa menjadi solusi, bagi kamu yang menginginkan tampilan All New Honda BRV terlihat lebih sporty dan racing. Velg ini memiliki bentuk palang 9 dengan warna brown yang rada kehitaman ditambah kesan warna putihnya pada bagian tengah velg. Sehingga kaki-kaki mobil kamu akan terlihat sporty dan menarik untuk dilihat.

4. HSR Konga

Konga 5141 HSR
Konga 5141 HSR

Warna bodi mobil All New Honda BRV 2022 berwarna silver yang dipadukan dengan warna hitam membuat kesan elegan terlihat sekali. Untuk menambah kesan elegan, kamu bisa mengganti velg standar menggunakan velg HSR Konga. Velg ini memiliki bentuk yang sangat racing dengan adanya perpaduan warna hitam, putih, dan merah. Sehingga kesan elegan dan sporty akan menyelimuti mobil ini.

5. HSR Benawa

Benawa 1333 HSR
Benawa 1333 HSR

HSR Benawa merupakan salah satu velg HSR Wheel yang memiliki penampilan elegan dengan banyaknya palang yang saling terhubung dan berkaitan sehingga membuat wajah velg ini tampak penuh dan rapat yang memberikan kesan kuat namun tetap memiliki keindahan.

Design velg seperti HSR Benawa ini sangat cocok jika di pasang pada mobil-mobil seperti Alphard, Hyundai Accent, Daihatsu Xenia, Avanza, BR-V, dan Grand Livina.

Nah itulah 5 rekomendasi velg mobil untuk All New Honda BRV 2022 yang bisa kamu dapatkan di diler HSR Wheel terdekat di kotamu atau bisa melalui marketplace, seperti Blibi, Shopee, dan Tokopedia. Untuk lebih detailnya mengenai kelima jenis velg mobil tersebut, kamu bisa mengklik link di bawah ini.

Chat Disini

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan