Info Velg Mobil

Warna Velg Mobil Yang Bagus Untuk Avanzamu

Warna Velg Mobil- Modifikasi mobil merupakan hal yang biasa dilakukan oleh pemilik kendaraan roda empat ini. Tujuan mereka modifikasi mobilnya agar beda dari yang lain atau agar terlihat keren dari luarnya. Apalagi jika mobilmu Avanza. Mobil yang paling laris di pasaran dan mendapat julukan mobil sujuta umat.

Maka tidak sedikit pemilik Avanza mengubah tampilan mobilnya meski hanya mengganti velg mobilnya saja. Untuk mengganti velg Avanza, sebaiknya kamu memperhatikan warna bodi mobil Avanzamu. Agar terlihat terlihat macing antara warna bodi mobil dengan warna velgnya.

Mobil Avanza memiliki beberapa varian warna mulai dari silver, putih, hitam, abu-abu, dan lain sebagainya. Berikut ini tips memilih warna velg untuk mobil Avanzamu

Baca Juga: Modifikasi Velg Avanza Paling Keren 

Tips Memilih Warna Velg Untuk Avanza

Apabila kamu akan mengganti velg mobilmu, kamu harus memperhatikan warna velgnya. Selain itu, selaraskan dengan warna bodi mobilnya. Tujuannya agar enak dipandang. Meskipun velg hanya berada di bawah kaki-kaki mobil namun keberadaannya sering menarik perhatian banyak orang.

1. Warna Velg Untuk Bodi Mobil Avanza Hitam

Jika kamu memiliki bodi mobil Toyota Avanza yang berwarna hitam maka kamu bebas memilih warna velg untuk kendaraanmu itu. Karena hitam adalah warna yang netral sehingga masuk untuk warna apa saja. Namun sebaiknya kamu memilih warna cat velg yang cerah. Tujuannya agar tidak terlihat pucat.

Namun, kembali lagi ke selera masing-masing. Ada yang lebih menyukai warna yang kalem, seperti memadukan warna hitam dengan warna abu gelap atau bahkan memadukan warna hitam dengan hitam juga.

Baca Juga: Cat Velg Mobil: Cara Pilih Warna, Harganya, dan Jasa Cat Velg

2. Warna Velg Untuk Bodi Mobil Putih

Bodi mobil Avanzamu berwarna putih maka kamu bisa memilih warna-warna velg yang kalem, seperti warna hitam, abu-abu, percampuran hitam dengan putih atau merah. Namun, jika kamu menginginkan mobil Avanzamu terlihat lebih sporty maka kamu bisa memilih warna velg merah, kuning, biru, bronze, atau merah muda. Dengan begitu, mobil Avanza putihmu akan terlihat lebih sporty daripada mobil Avanza yang lainnya.

3. Warna Velg Untuk Bodi Mobil Abu-abu

Bodi mobil Avanzamu berwarna abu-abu? Maka kamu tidak perlu khawatir jika tidak ada warna velg yang cocok dengan bodi mobil Avanzamu. Warna bau-abu masih tergolong warna netral. Dengan demikian, semua warna akan masuk apabila dipadu dengan warna abu-abu. Namun, jika kamu ingin membuat tampilan luar Avanzamu agar terlihat gagah maka kamu bisa memilih warna-warna yang kalem atau agak sedikit cerah, seperti warna coklat, merah, atau kombinasi antara warna merah dan hitam.

4. Warna Velg untuk Bodi Mobil Silver

Apabila bodi mobilmu berwarna sillver maka kamu bisa menggunakan warna gold, putih, hitam, coklat atau abu-abu. Warna silver identik dengan warna yang elegan. Oleh karena itu, jika bodi mobilmu berwarna silver maka kamu harus memadu dengan warna-warna yang smooth agar terkesan lebih elegan.

5. Warna untuk Bodi Mobil Merah

Warna merah simbol warna yang berani dan terkesan gagah. Oleh karena itu, pilihlah warna-warna yang jangan terlalu ngejreng namun lebih ke warna-warna yang kalem agar kesan gagahnya masih bisa terlihat.

Buat kamu yang ingin mengganti velg mobilnya, kamu bisa membelinya ke HSR Wheel atau ke toko cabang HSR Wheel untuk minta rekomendasiin warna velg yang cocok untuk Avanzamu.

Baca Juga: Cara Menghemat Konsumsi Bensin Mobil

Artikel Terbaru

6 Cara Beli Mobil Online Yang Perlu Kamu Tahu

Seiring berkembangnya teknologi, membeli mobil sudah dapat dilakukan secara online. Pembeli tidak perlu datang langsung… Selengkapnya

6 Juli 2022

5 Perbedaan Oli Motor dan Mobil, Simak Ya!

Pada dunia otomotif, oli mobil dan motor seringkali disamakan. Padahal kedua zat cair tersebut jelas-jelas… Selengkapnya

5 Juli 2022

5 Penyebab Mobil Terbakar Saat Parkir

Penyebab mobil terbakar terdiri dari berbagai faktor. Salah satu penyebabnya karena korsleting listrik. Misalnya karena… Selengkapnya

5 Juli 2022

Gimana Sih Tips Memilih Ban Mobil Agar Awet & Nyaman?

Tips memilih ban mobil yang sesuai dengan jenis kendaraan merupakan sesuatu yang penting. Hal ini… Selengkapnya

4 Juli 2022

Kenapa Harus Mengisi Tekanan Angin Ban Mobil Pakai Nitrogen?

Ban mobil memiliki peranan yang penting dalam mengontrol laju kendaraan. Oleh karenanya, penting sekali untuk… Selengkapnya

4 Juli 2022

Ini Dia 4 Varian Mobil Tesla di Indonesia

Tesla merupakan salah satu perusahaan otomotif yang mengalami perkembangan paling pesat. Meski berdiri pada tahun… Selengkapnya

1 Juli 2022