Warna Velg Mobil Yang Bagus Untuk Avanzamu

Warna Velg Mobil

Warna Velg Mobil- Modifikasi mobil merupakan hal yang biasa dilakukan oleh pemilik kendaraan roda empat ini. Tujuan mereka modifikasi mobilnya agar beda dari yang lain atau agar terlihat keren dari luarnya. Apalagi jika mobilmu Avanza. Mobil yang paling laris di pasaran dan mendapat julukan mobil sujuta umat.

Maka tidak sedikit pemilik Avanza mengubah tampilan mobilnya meski hanya mengganti velg mobilnya saja. Untuk mengganti velg Avanza, sebaiknya kamu memperhatikan warna bodi mobil Avanzamu. Agar terlihat terlihat macing antara warna bodi mobil dengan warna velgnya.

Mobil Avanza memiliki beberapa varian warna mulai dari silver, putih, hitam, abu-abu, dan lain sebagainya. Berikut ini tips memilih warna velg untuk mobil Avanzamu

Baca Juga: Modifikasi Velg Avanza Paling KerenĀ 

Tips Memilih Warna Velg Untuk Avanza

Apabila kamu akan mengganti velg mobilmu, kamu harus memperhatikan warna velgnya. Selain itu, selaraskan dengan warna bodi mobilnya. Tujuannya agar enak dipandang. Meskipun velg hanya berada di bawah kaki-kaki mobil namun keberadaannya sering menarik perhatian banyak orang.

1. Warna Velg Untuk Bodi Mobil Avanza Hitam

Warna Velg Mobil

Jika kamu memiliki bodi mobil Toyota Avanza yang berwarna hitam maka kamu bebas memilih warna velg untuk kendaraanmu itu. Karena hitam adalah warna yang netral sehingga masuk untuk warna apa saja. Namun sebaiknya kamu memilih warna cat velg yang cerah. Tujuannya agar tidak terlihat pucat.

Namun, kembali lagi ke selera masing-masing. Ada yang lebih menyukai warna yang kalem, seperti memadukan warna hitam dengan warna abu gelap atau bahkan memadukan warna hitam dengan hitam juga.

Baca Juga: Cat Velg Mobil: Cara Pilih Warna, Harganya, dan Jasa Cat Velg

2. Warna Velg Untuk Bodi Mobil Putih

Modifikasi Velg Avanxa

Bodi mobil Avanzamu berwarna putih maka kamu bisa memilih warna-warna velg yang kalem, seperti warna hitam, abu-abu, percampuran hitam dengan putih atau merah. Namun, jika kamu menginginkan mobil Avanzamu terlihat lebih sporty maka kamu bisa memilih warna velg merah, kuning, biru, bronze, atau merah muda. Dengan begitu, mobil Avanza putihmu akan terlihat lebih sporty daripada mobil Avanza yang lainnya.

3. Warna Velg Untuk Bodi Mobil Abu-abu

Modifikasi Mobil Avanza

Bodi mobil Avanzamu berwarna abu-abu? Maka kamu tidak perlu khawatir jika tidak ada warna velg yang cocok dengan bodi mobil Avanzamu. Warna bau-abu masih tergolong warna netral. Dengan demikian, semua warna akan masuk apabila dipadu dengan warna abu-abu. Namun, jika kamu ingin membuat tampilan luar Avanzamu agar terlihat gagah maka kamu bisa memilih warna-warna yang kalem atau agak sedikit cerah, seperti warna coklat, merah, atau kombinasi antara warna merah dan hitam.

4. Warna Velg untuk Bodi Mobil Silver

Warna Cat Velg

Apabila bodi mobilmu berwarna sillver maka kamu bisa menggunakan warna gold, putih, hitam, coklat atau abu-abu. Warna silver identik dengan warna yang elegan. Oleh karena itu, jika bodi mobilmu berwarna silver maka kamu harus memadu dengan warna-warna yang smooth agar terkesan lebih elegan.

5. Warna untuk Bodi Mobil Merah

Warna Cat Velg

Warna merah simbol warna yang berani dan terkesan gagah. Oleh karena itu, pilihlah warna-warna yang jangan terlalu ngejreng namun lebih ke warna-warna yang kalem agar kesan gagahnya masih bisa terlihat.

Buat kamu yang ingin mengganti velg mobilnya, kamu bisa membelinya ke HSR Wheel atau ke toko cabang HSR Wheel untuk minta rekomendasiin warna velg yang cocok untuk Avanzamu.

Baca Juga: Cara Menghemat Konsumsi Bensin Mobil

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan