Yuk, Lihat Beberapa Mobil Konsep di GIIAS 2019

Mobil konsep di GIIAS 2019 selalu menjadi hal yang menarik bagi para pecinta otomotif. Sebab, merupakan salah satu cara pabrikan mobil untuk pamerkan teknologi terbaru yang akan diproduksi.

Mobil konsep yang ditampilkan masih berbentuk puwarupa atau prototipe. Mobil konsep di GIIAS 2019 memang selalu menjadi daya tarik, jadi ketika kamu ke GIIAS jangan sampai melewatkan untuk melihat mobil-mobil konsep yang dipamerkan.

Inilah 2 Mobil Konsep di GIIAS 2019 yang Bisa Dilihat

Meskipun masih berbentuk purwarupa atau prototipe, mobil konsep di GIIAS 2019 selalu menjadi pusat perhatian pengunjung karena semua teknologi yang sedang dikembangkan oleh pabrikan mobil dipamerkan dalam bentuk mobil konsep tersebut. Pada GIIAS 2019, terdapat dua mobil konsep yang dipamerkan, mobil apa sajakah itu?

Daihatsu HyFun

Pada GIIAS kali ini, Daihatsu memang tidak menghadirkan produk terbaru namun mereka menghadirkan sebuah mobil konsep berbentuk MPV yang menggunakan mesin Hybrid. Mobil konsep tersebut diberi nama HyFun Concept. Mobil HyFun Concept ini mengusung konsep ‘Funtastic GenerasiOn’, yang diklaim akan memberikan kesenangan dalam berkendara.

Tidak tanggung-tangung, Daihatsu memberikan fitur-fitur ‘kekinian’ seperti Active Safety Autonomous Braking, Facial Recognition, Auto on High Beam, serta Artificial Intelligence yang menunjukkan keseriusan mereka untuk merancang mobil masa depan.

Lexus LF-1 Limitless Concept

Lexus LF-1 Limitless Concept

Pabrikan mobil premium asal Jepang ini juga menampilkan sebuah mobil konsep di GIIAS 2019. Mobil konsep tersebut adalah Lexus LF-1 Limitless Concept yang berbentuk layaknya SUV mewah dari masa depan. Lexus LF-1 Limitless Concept memiliki teknologi Beyond Autonomous Driving, Beyond Artificial Intelligence, dan Beyond All Limitations.

Untuk desain Lexus LF-1 Limitless Concept ini merupakan the future aspiration of Lexus Crossover SUV yang desain dan fiturnya siap berharmonisasi untuk memenuhi manusia di masa yang akan datang.

Jadi itulah dua mobil konsep di GIIAS 2019 yang bisa kamu lihat. Perlu kamu ingat, mobil konsep tersebut masih berbentuk purwarupa atau prototype sehingga belum diproduksi secara massal. Jadi kamu juga belum bisa memiliki mobil konsep tersebut.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan